Spesial part

10K 500 91
                                    

Yuri, Sooyoung dan Taehyung menyempatkan waktu mereka untuk bermain ke rumah Yoona. Kebetulan sekali saat ini Sehun sedang tidak berada di rumah Yoona. Setidaknya mereka bisa menghabisakan waktu berempat tanpa seorang Sehun yang posesif kepada tuan putrinya, Yoona.

Beberapa kali Taehyung menghela nafas karena kesialannya. Sudah dua kali ia harus menari dengan rok milik Yoona karena permain truth or dare yang ia usulkan. Tujuan Taehyung menyarankan permainan ini untuk mengetahui segala rahasia milik kekasihnya itu. Sayangnya dialah yang selalu kena ditambah dengan bodohnya ia memilih dare. Senjata makan tuan.

Suara tertawa Sooyoung lebih mendominasi dibandingan suara tertawa Yuri dan Yoona. Sangat jarang mendapat video memalukan milik kekasihnya sendiri.

"Puas Soo?" tanya Taehyung dengan kesal.

Sooyoung mengangguk tanpa bisa menghentikan tawanya. "Ya aku puas Tae." Sooyoung menghapus airmatanya yang keluar akibat terlalu banyak tertawa.

"Baiklah sekarang giliranku." Taehyung mengambil botol kemudian memutarnya.

Sayangnya bibir botol tersebut kembali mengarah kepadanya. Taehyung bertambah kesal ketika ketiga wanita itu menertawakan kesialannya. Namun kali ini Taehyung tidak ingin menari menggunakan rok Yoona lagi. "Truth."

"Woooahhh." Sooyoung terkejut mendengar ucapan Taehyung yang memilih truth.

Yuri menyeringai. "Berapa kali kalian melakukan seks?"

Sooyoung terkejut dengan pertanyaan Yuri. Berbeda dengan Tehyung yang tersenyum lebar. "Sebenarnya aku ingin melakukannya saat aku menginap di rumahnya karena hujan deras saat itu. Padahal kami sudah berciuman panas, sayangnya adiknya Sooyoung harus mengganggunya."

Dengan keras Sooyoung menendang bokong Taehyung. "Kenapa kau menceritakannya bodoh?"

"Aku hanya menceritakan kefrustasianku kepada mereka karena aku gagal melakukannya denganmu."

Yuri dengan cepat mengambil botolnya. "Biar aku saja. Aku bosan jika kau yang memutarkannya pasti kau lagi yang kena."

Yuri memutarkan botol dengan kuat. Yuri sendiri berharap botol itu berhenti tepat mengarah kepada Sooyoung.

Taehyung dan Yuri menghela nafas karena bibir botol itu berhenti mengarah kepada Yoona.

"A-aku memilih truth."

Taehyung mengangguk dengan malas, karena bukan Yoona targetnya. "Berapa kali kalian melakukan seks?" ujarnya dengan asal.

"Yoona tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Dia polos seperti bayi."

"Tapi tidak menutup kemungkinan karena Sehun terlihat seperti ahjussi mesum setiap kali melihat Yoona." Ucapan Taehyung membuat Yuri dan Sooyoung diam.

Apa yang dikatakan Taehyung memang benar. Ketiganya pun menatap Yoona.

"E-empat kali." Ujarnya dengan malu.

Sooyoung menutup mulutnya. "Pria itu membuat bayiku tidak polos."

Yuri mengerjapkan matanya beberapa kali karena ia sendiri tidak percaya dengan ucapan Yoona. Yoona bahkan wanita paling polos yang ia kenal. Sialnya Sehun datang dan menodai temannya.

Sedangkan Taehyung terkekeh. "Sudah kuduga. Jujurlah kepada ayahmu ini, dimana saja kalian melakukannya?"

Ketiganya kembali menatap Yoona dengan penasaran.

"A-apartemen Sehun, toilet sekolah, di rumah dan di mobil."

"Toilet sekolah?" Sooyoung terbelalak.

Little Príncess [YOONHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang