Taeyong menghela napas ketika mereka berhasil sampai di tempat tujuan tanpa kurang sedikitpun. Tanggung jawab seorang pilot memang besar, tapi ia senang menjalani pekerjaannya ini.
Taeyong tengah berbincang-bincang dengan salah satu pramugari, yang konon menurut Yuta, menyukai dirinya, Jennie.
"Sunbae, kau begitu cool. Rasanya aku ingin bersuami seorang pilot saja." Jennie berucap dengan malu.
Yuta menggeleng-geleng melihat kelakuan hoobaenya itu. Sudah jelas-jelas Taeyong bukanlah anggota BIN, tapi perempuan itu terus saja memberi kode yang tidak dimengerti Taeyong.
Taeyong tersenyum menanggapi Jennie, sembari mengedarkan pandangannya; mencari-cari pacarnya. Matanya menangkap seorang perempuan yang ditemuinya di pesawat tadi.
Ternyata dia seorang wanita karier. Tebak Taeyong sambil melihat-lihat dokumen yang dipegang perempuan itu.
"Kim Jisoo!" Panggil seorang gadis yang tiba-tiba memeluk wanita karier yang menarik perhatian Taeyong itu.
Kim Jisoo, nama yang lumayan mainstream. - Taeyong
===
Jisoo menemukan pilot muda, hm, maksudnya Taeyong, tengah berbincang dengan seorang pramugari cantik. Jisoo tertawa dalam hati, mana ada pramugari tidak cantik?
Harapannya menguap begitu saja begitu menyadari wajahnya yang pas-pasan ini.
Tak apa, ia sudah menemukan harapannya kembali ketika melihat sepupunya, Lisa, datang menjemputnya. Jisoo memeluk erat sepupu yang sudah bertahun-tahun tidak bertatap muka dengannya itu.
Sepertinya Jisoo memang tidak harus memiliki harapan apa-apa. Matanya tak sengaja menangkap pemandangan memilukan. Taeyong memeluk seorang perempuan yang begitu cantik, bahkan lebih cantik dari pramugari tadi.
Harapan Jisoo sudah lantah dan porak-poranda.
KAMU SEDANG MEMBACA
fly | taeyong x jisoo
Fanfictionketika pesawat menjadi saksi bisu perjalanan cinta mereka. ©2016 jisoossi