Part Eighteen

242 25 0
                                    

Namjoon menggenggam erat tangan Seokjin.

"Sayang, terima kasih sudah mencintaiku"
"Sama-sama Namjoonie"

Namjoon menarik Seokjin semakin dekat, hanya tinggal beberapa centi lagi bibir mereka akan bertemu

"Belum halal woi"

Seokjin refleks menolak dada Namjoon dan mencipta jarak yang luas antara mereka.

"Dasar kepo! Sana Kim Luna!"

Namjoon mengusir adik sepupunya supaya keluar. Seokjin menghampiri Luna dan mengikutnya keluar.

"Lulu benar Joonie, belum halal"
"Tapi hyung"
"Ppai ppai"

Namjoon mengurut dadanya pelan.

"Sabar little Joonie, besok sudah halal"

Namjoon menutup pintu kamarnya dan menghempaskan tubuhnya di atas ranjang.

Skip (wedding day)
Namjoon menelan ludahnya gugup. Dia sedang berdiri di atas altar bersama pastor, menunggu pengantinnya dihantar padanya. Pintu gerbang dewan terbuka, menampilkan sosok Seokjin yang terlihat sangat indah berbalut setelah jas bewarna putih, diiringi oleh Tuan Kim, jika ada yang tanya soal ortunya Seokjin, mereka semua sudah meninggal dunia. 

"Jaga Seokjin baik-baik Namjoon"
"Ne appa"

Setelah mengucapkan janji suci yang mengikat mereka, Namjoon mencium bibir Seokjin,sedikit melumatnya. Para penonton bertepuk tangan riuh menyambut mereka berdua.

"Cieee yang udah halal,Luna nggak ganggu lagi deh,kasi keponakan yang unyu-unyu gemesin ya oppa,biar bisa diuyel-uyel"
"Enak saja! Sana nikah uyel anak sendiri"
"Pelit!!! Omma!!!!"

Seokjin terkekeh melihat tingkah Namjoon dan Luna. Berantam terus.

"Hyungie,naik atas yuk"

Namjoon berbicara sensual membuat Seokjin panasdingin.

"Kajja"
"Ihh tahan dulu,masih banyak tamu,Luna masih di sini nanti gagal lagi"

Namjoon menghela nafasnya. Sudah jam 12 tepat,tetamu juga sudah pulang, yang tinggal hanya Luna,ortunya dan ortu Seokjin.

"Omma kami naik ke atas"
"Iya"
"Bikin debai yang imut Jinn oppa!"

Seokjin menganggukkan kepalanya. Namjoon dengan semangat menyeret istrinya ke kamar.

'Terima kasih tuhan,karna sudah menggantikan kesusahanku selama ini dengan kebahagiaan sebesar ini'
.
.
END (TBC)

YEAYYYY!! Satu chap lagi,bunny tahu ini pendek,maaf,hehe,voment juseyo dan maafkan typonya~~~

SnowdropTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang