part 1

158 39 16
                                    


Pagi-pagiiii banget Erin udah bangun karena sekarang itu upacara,dan Erin menyapa mamahnya.

"Mamah aku harus buru-burunya mah soalnya aku mau upacara"kata Erin sambil menggambil susu dan meminumnya sedikit lalu menggapai tanggan mamahnya untuk menciumnya.
"Udahmah asslammuallaikum"pamit Erin.
"Iya wallaikumsallam,nak hati hatii"balas mamah khawatir.

Erin pun menunggu di halte bis dekat rumahnya
'tapi kenapa Safa belum sampenya?'serunya dalam hati
Karna Eri takut telat Erin pun  berangkat duluan.lalu Erin pun berlari.dan ternya ada bis yg datang dan mendekat.
"Neng bis ayo"tawar kenek bis.
"Iya bang cepetnya"pintanya.
Lalu Erin berangkat menaiki bis

Sesampai di sana Erin mendengar suara yg memanggil namanya.

"Erin..."panggil seseorang dari belakang.Erin pun sepontan menenggok kearah suara itu.
"Eh eloh tadi kemana ajah?"tanya Erin.
"Maaf..rin gue ngeliat loh udah naik bis padahal gue udah teriakin tapi malah gak denger makannya gue milih naik ojek deh"jelas Safa panjang lebar.
"Ahhh gue taudah nihhh loh abis malem mingguankan sama Kevin?terus loh joging bareng sama Kevin hari minggunyakan?jujur!"
"Oke,oke,gue jujurnih emang gue malem mingguan sama dia juga joging  bareng sama dia."jawab Safa jujur.
"Nah bagus jujur"
"Iyalah gue mah selalu jujur."
"Ehh tapi jangan di kira loh udah jujur gue langsung maapinnya,gue masih bakal ngukum eloh denggan cara...loh nanti traktir gue di kantin!oke?"kata Erin tegas.
"Yaampunnnn,yaudah dehhh"jawab Safa lesuh.
"Yaudah yuk masuk kelas."tawar Erin.
"Emm ayo"kata Safa lesuh.

Sesampai di kelas mereka di kagetkan oleh si Seni.

"Heee loh mau kemana lagi loh sekarang mana pr MATEMATIKA loh gue mau liat!"pinta Seni.
"Ihhh ogahnya,sekarang gue udah tau semua eloh itu cuma manfaattin gue doangkan,dan sekarang gue gak bakal nurutin semua kemauan loh lagi,denger itu!"tegas Erin.
"Ihhh kok loh jadi berubah gini sih loh kemasukan jin apa loh"kata Seni membuat pecah ketawa satu kelas.

"Ehhh loh gw gk kemasukan apa apa gw cuma mau inggetin itu ajahnya kelo,dari sekarang gw gk bakal mau ngasih buku pr gw ke eloh,inget itu!"perintah ku.
"Ehhh dasar___"kata Seni lalu siap menampar Erin.tetai Jery menangkis tamparan itu.
"Ehhh kalo mau mau berantem cuma mau ngerebutin pr doangkan bisa pake kebaikan jangan pake ke jahatan.mau gue panggil guru bk loh semua!"perintah Jery.
"Eh loh jangan suka ikut ikuttan urusan gue sama dianya,lagian loh kan bukan siapa-siapa diakan?"
"Emang gue bukan siapa-siapanya tapi gue berhak jaga kelas ini supanya aman.gerti loh sekarang?"
Kata Jery membela.
"Udah loh berdua mending ke manake biarin biang kerok ini gue yang ngatur."perintah Jery kepada Erin dan Safa.dan merekapun menaruh tasnya lalu pergi ke kantin.sedangkan Seni di urus sama Jery.

Ketika di jalan Safa membuka topik baru yaitu.
"Ehhh Rin loh tadi hebat bangget kok loh bisa berani gitu sih?padahal kan loh biasanya kalo dia minta langsung loh kasih kok ini engak?"
"Sekarang ini gue baru nyadar kalo sebenernya gue itu di manfaattin sama dia.makannya gue labrak ajah sekalian."jawab Erin
"Ehh tapi tadi Jery hebat banget tau,coba ajah Jery gak ada,mungin loh udah bonyok sama Seni."kata Safa sambil tersenyum senyum sendiri.
"Heee inget loh udah punya Kevin jangan sampe loh ingkarin janji loh sama Kevin dulu!"
"Iya tenang gue gak bakal lupa itu mah".

Sesampai di sanah kami memesan sebuah makanan dan sebuah minuman.
"Yaudah gue sekarang di teraktirkan?"
"Iya tapi nanti istirahat gak ya"
"Oke"kata Erin lalu memesan beberapa makanan.begitu juga Safa.tak lama kemudian makanan pun datang.mereka pun langsung melahap makanan itu.

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang