"Aduh sialan ini si radit, kok dia gak dateng dateng sih?!" Gerutu fia kesal.
"Heh lo, ikut gue!" Tiba tiba ada cewek yang menariknya kasar.
"Apaan sih lo?" Teriak fia.
Namun cewek itu tak mengubris nya. Akhirnya mereka sampai di gudang sekolah.
"Ewhh lo cabe, gak udah kecentilan sama radit! Cantikan gue daripada lo!" Bentaknya di muka fia.
"Terus gue peduli? Emang nya lo siapa nya radit? Kasian lu, cinta banget ya sama radit tapi radit gak mau? Uhh siapa yang mau sama cabe?wkkw" sindir fia.
Plak
"Jaga mulut lo!" Bentak cewek itu. Namanya elena.
"Mulut nya kan punya gue apa hak lo nyuruh gue jaga mulut?" Tanya fia santai.
Plak
Sudah 2 tamparan dari elena mendarat di pipi fia. Fia pun marah. Lalu dia memukul muka elena.
"Oh iya lo gak tau ya kalo gue jago karate?" Ucap fia.
Karena takut, elena pun pergi sedangkan fia tersenyum penuh kemenangan.
'Duduh sakit juga tamparan si cabe ih' batin fia. Ia pun mengikat tali sepatunya. Lalu memagang pipinya
"Fia! Ngapain lo disitu? Mau jadi gembel lu?" Tanya radit. Ia pun tertawa.
"Gembel pala lu! Badai gini juga. Sial bgt gue hari ini gara gara lu ah." Jawab fia.
"Ngaca deh lu" radit memberikan cermin.
"Lah?" Dia pun merapikan rambut nya yang berantakan.
"Kenapa kok bisa gitu?" Tanya radit penasaran.
"Gegara lu! Kan gini tadi gue nunggu lo trs ada orang sinting narik gue ke gudang. Cewek sih. Untung gue jago dia kabur deh." Ucap fia. Mukanya berubah bete
"Lagian kemana aja sih lo?!" Sambungnya.
"Kehatimuuu" ucap radit
"Jijik"
Mereka pun sampai di parkiran. Fia segera menaiki motor ninja radit.
"Kita ke mall dulu mau ga?" Tanya radit.
"Oke"
Mereka pun sampai.
"Lucu banget asli itu. Pengen deh ada yang beliin" tuntuk fia ke beruang besar warna putih.
"Gausah kode kode. Gue peka kok. Lu mau ge beliin yaaa?" Tanya radit.
"Apaan? Gue cuma bilang itu lucu ih" ucap fia sebal.
"Lucu kayak kamu."
"Geli pake kamu kamuan" kekeh fia.
Mereka pun makan dan pulang.
Tbc
Gak mood nulis cerita nih soalnya.
Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
[GLS-1] Feeling [HIATUS]
Dla nastolatkówFia dan radit. Keduua orang itu saling membenci. Namun banyak yang bilang 'jangan terlalu membenci karena rasa itu akan berbalik menjadi cinta' Dan itulah yang terjadi pada mereka. Namun orang dari masa lalu datang. Mampukah mereka mempertahankan hu...