I just wanna keep calling your name
- i don't wanna live forever-Saat ingin memasuki mobil,
"Lah lu berdua mau apa?" Tanya radit.
"Masuk mobil lah" ucap leva dan luna.
"Gue cuma mau jemput fia ih" ucap radit
"Lu berduaa kok ke geeran gini sih?" Ucap fia. Fia pun tertawa.
"Ih lo jahat!" Ucap luna ngambek.
"Masa lu berdua tega kita naik ojek berdua?" Ucap leva memasang puppy eyes nya.
"Naik taksi kan bisa"
"Kan kita bokek iya kan lun?" Ucap leva.
Luna mengangguk.
"Yaudah lah boleh" ucap fia mengalah.
"Ok-"
"Lah yang punya mobil siapa?" Tanya radit.
"Elo" ucap leva
"Yang ngizinin siapa?"
"Fia." Ucap luna.
"Kenapa fia? Kan harusnya gue." Ucap radit.
"Oh iya ya" ucap luna dan leva polos.
"Kok banyak bacot gini sih? Buruan naik" ucap fia. Mau tudak mau radit pun mengalah.
•••
"Lah ini si ije lagi deket sama aul?" Teriak luna."Iya loh. Tapi kata nya sih si aul gak mau maunya sama davi" ucap leva.
"Lah kok aneh. Ije yang ganteng gak ketulungan masa di tolak? Parah" teriak fia.
"Aduh pusing gue stres. Lo semua cewek cewek tukang gosip ya" ucap radit frustasi.
Dari tadi di mobil nya, sangat berisik dengan gosip gosip. Apalagi fia, luna, leva ngomongnya itu sambil teriak. Gimana radit gak stress coba ih?
"Abisnya masa si aul rela nolak ije sih? Secara dia ganteng gitu lhoo" ucap fia.
"Apaan?gantengan juga gue. Lu mah selera nya yang rendah gitu ya?" Ucap radit dengan pede nya.
"Pede banget gila" ucap fia malas.
"Semua orang juga tau gue cowok terganteng di SMA nusa bangsa." Ucap radit dengan pedenya.
"Jijik raditt!"
Luna, leva dan fia pun melanjutkan gosipnya.
"Lo semua pada betah di mobil gue? Gak mau turun?" Tanya radit.
"Udah nyampe ya" ucap luna polos.
"Dari tadi bego"
Mereka pun segera masuk ke dalam rumah bobby.
"Rame bet gila" ucap leva.
"Oke para hadirin! Jadi kita kedatangan tamu couple guyss... penasaran kan? Kita panggilkan RADITT!!!" Ucap bobby di panggung.
"Lah apa apaan gak lu?! Gamau gamau!" Ucap radit.
"Yah radit nya masih malu malu kucing guyss... ayo semangatin." Ucap bobby lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GLS-1] Feeling [HIATUS]
Novela JuvenilFia dan radit. Keduua orang itu saling membenci. Namun banyak yang bilang 'jangan terlalu membenci karena rasa itu akan berbalik menjadi cinta' Dan itulah yang terjadi pada mereka. Namun orang dari masa lalu datang. Mampukah mereka mempertahankan hu...