Yang di mulmed itu visualisasinya Clara Vall ya
✖✖✖
Brukkk
Bunga dan kue ulang tahun yang tadi dipegang oleh Dave pun spontan dijatuhkan oleh cowo itu.
"D- Dave?" lirih Clara.
"Ini maksudnya apa?" tanya Dave sambil menatap Clara dan Mark tajam.
"Ini ga kayak yang lo pikirin." ucap Mark datar.
"Kenapa Dave?" tanya Arnold yang tiba-tiba masuk dengan Jacob dan Kent.
"Loh? Mark?" ucap Kent.
"Lo kok bisa disini?" tanya Jacob bingung.
"Loh Ra? Kok lo nangis? Kenapa?" tanya Arnold sambil berjalan mendekati Clara dan memeluk gadis itu.
"Ar, S- Sammy, Ar, Sammy" ucap Clara sesegukan.
"Kenapa lagi sama cowo brengsek itu?" tanya Arnold malas.
"Jangan pernah sebut kembaran gua dengan sebutan 'brengsek' " ucap Mark dingin.
"Kembaran?" tanya Arnold bingung.
"Ya." ucap Mark singkat.
"Ra, apa maksudnya ini?" tanya Arnold yang semakin bingung.
"Mark itu kembaran non identik nya Sammy." ucap Clara sambil menangis.
"Siapa Sammy?" tanya Dave dingin.
"Masa la--"
"Orang yang udah donorin kedua ginjalnya buat lo."
Ucapan Arnold terpotong oleh Clara.
"Maksud lo?" tanya Kent bingung.
"Sammy yang udah donorin ginjalnya buat Dave." ucap Mark dingin.
"Gua ga tau mau ngomong apa lagi sekarang." ucap Arnold.
"Dave, tolong baca surat ini." ucap Mark sambil berjalan mendekati Dave dan memberikan sepucuk surat untuknya.
"Maaf Ra, udah bikin hari ulang tahun lo hancur, gua pamit pulang dulu, sekali lagi gua minta maaf." ucap Mark sambil berjalan keluar dari rumah Clara.
"Thanks, Mark." ucap Clara pelan, bahkan sangat pelan.
Ddrrtt
"Eh kent-ut, hp lo bunyi." bisik Jacob pelan.
"Iya." ucap Kent sambil melihat pesan masuk di hpnya.
"Kenapa?" tanya Jacob pelan.
"Guys, gua pulang dulu ya, ada urusan mendadak, maaf banget gua pulang duluan, bye. Btw, Happy Birthday , Clara." ucap Kent sambil tersenyum pada Clara dan segera berjalan keluar rumah Clara dengan terburu-buru.
"Eh, gua juga pulang deh. Happy Birthday ya, Clara." ucap Jacob tersenyum dan segera berlari menyusul Kent.
"Kent! Tungguin gua!" teriak Jacob.
Setelah itu hening melanda rumah Clara hingga suara Dave menginterupsi kegiatan melamunnya Clara dan Arnold.
"Sammy siapa lo?" tanya Dave dingin, tetapi tidak dijawab oleh Clara.
Melihat kecanggungan yang terjadi, Arnold pun segera menjawab pertanyaan Dave.
"Sammy itu masa lalu Clara." ucap Arnold. Cowo itu pun mulai menceritakan masa lalu Clara tentang Sammy, kepada Dave. Dan hanya dijawab 'oh' oleh Dave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Or Ketos ✔
Teen Fiction[COMPLETE] [SUDAH DI REVISI] #601 In Teen Fiction (4-7-2017) Clara Vall awalnya sangat membenci sang bad boy --Dave Johanssen karna sifat angkuhnya. Suatu hari, Clara merasa ada yang aneh dengan cowo itu, tiba-tiba cowo itu berubah baik dan mani...