"Clara!" teriak Dave sambil tersenyum kepada Clara dari pinggir lapangan.
Flashback On
Saat kelas 11-A sedang melakukan pemanasan dilapangan tiba-tiba--
"Aww.. Sakit bu jangan narik telinga saya bu, nanti telinga saya lebar trus ganteng saya berkurang ibu mau tanggung jawab?" ucap Dave yang tiba-tiba datang ke lapangan basket outdoor dengan Bu Meli, guru ekonomi yang terkenal dengan mulutnya yang tajam, dan termasuk dalam jejeran guru killer.
"Berdiri kamu disini sampai jam pelajaran saya berakhir!" teriak Bu Meli pada Dave.
"Yesss.. Makasih bu, ibu emang paling pengertian deh," ucap Dave sambil tersenyum pada bu Meli. Sedangkan bu Meli terlihat berusaha untuk menahan amarahnya yang sudah di ambang.
Memang sudah pemandangan setiap pagi jika salah satu dari geng rusuh angkatan kelas 11 -Dave, Arnold, Jacob dan Kent- dihukum dilapangan basket outdoor karna membuat keributan saat jam pelajaran.
Flashback Off
'Kok Dave jadi aneh si? Biasanya dia marah-marah mulu kalo ketemu gua, kenapa sekarang dia malah senyum gitu?' ,pikir Clara sambil melamun.
"Clara awasss!" teriak Tania dan Jessy bersamaan.
Brukkk
Sebuah bola basket sukses mengenai kepala Clara hingga mimisan.
"Clara mimisan weh!" teriak Tania dan membuat seluruh murid yang saat itu ada dilapangan segera mengerubuni Clara. Dan setelah itu, Clara mulai kehilangan kesadarannya.
"Mark, kamu tolong bawa Clara ke UKS," Ucap pak Fandy, guru olahraga.
"Ba--"
"Saya aja pak yang bawa Clara ke UKS, bapak biar lanjutin aja pelajaran olahraga bapak," belum sempat Mark menyelesaikan kalimatnya, Dave tiba-tiba berteriak dan tanpa aba-aba langsung menggendong Clara ala bridal style menuju ke UKS dan membuat seluruh murid melihatnya dengan terkejut, Karna mereka tidak pernah melihat Dave sebaik itu pada seorang perempuan apalagi anak baru seperti Clara, setau mereka Dave adalah orang yang sangat dingin kepada perempuan.
'Apa yang terjadi diantara mereka berdua?'
'Gua ga bakal biarin lo ngambil Dave dari gua.'
✖✖✖
"Ughh," ucap Clara sambil memegang kepalanya yang tadi terkena bola basket.
"Udah sadar?" tanya seseorang yang tiba-tiba masuk ke UKS.
"L-lo! Lungapain disini?!" tanya Clara kaget.
"Tuh makan dulu." jawab Dave sambil menyerahkan sebuah roti dan sekotak susu yang tadi ia beli di kantin.
"Kesambet apaan lo tiba-tiba baik gini?" tanya Clara dengan wajah bingung.
"Kesambet cinta lo." jawab Dave asal.
"Udah makan dulu gih." lanjut Dave.
"Udah gila ya lo?" tanya Clara sambil menatap Dave kesal.
"Gila gara-gara lo." jawab Dave sambil mendekatkan wajahnya ke Clara dan membuat gadis itu spontan memundurkan kepalanya.
"Mukanya merah tuh." ucap Dave sambil terkekeh pelan dan segera menjauhkan wajahnya dari Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Or Ketos ✔
Fiksi Remaja[COMPLETE] [SUDAH DI REVISI] #601 In Teen Fiction (4-7-2017) Clara Vall awalnya sangat membenci sang bad boy --Dave Johanssen karna sifat angkuhnya. Suatu hari, Clara merasa ada yang aneh dengan cowo itu, tiba-tiba cowo itu berubah baik dan mani...