CHAPTER 7 - Official?

4.1K 209 12
                                    

"Clara sayang, bangun dong." ucap seseorang bersuara berat sambil mengusap pipi Clara.

"Hmmm..."

"Clara bangun dong, udah siang nih." Clarapun mulai membuka matanya perlahan-lahan.

'Gua mimpi ya?' , gumam Clara dalam hati saat ia masih setengah sadar.

"Aaaaaaaa.. Nga-- Ngapain lo disini?" teriak Clara kaget dan segera bangkit dari tempat tidurnya.

"Bangunin kamu lah sayang." ucap orang tersebut yang tak lain tak bukan adalah Dave.

"Ishhh.. Ganggu tidur gua aja lo, udah tau sekarang hari minggu, ngapain sih bangunin gua pagi-pagi, ga liat apa sekarang baru jam 8 pagi!" omel Clara panjang lebar.

"Jangan males deh, ayo cepetan mandi, aku mau ngajak kamu jalan." ucap Dave sambil mendorong Clara menuju kamar mandi.

"Ishhh najis banget sih ngomongnya pake aku-kamu ewww." ucap Clara.

"Ssttt.. Udah cepet mandi sana bau, aku tunggu dibawah ya," ucap Dave sambil keluar dari kamar Clara dan menuju keruang tamu.

Hari ini orang tua Clara sedang tidak ada dirumah karna ada urusan diluar negeri, sedangkan hari ini Ray sedang tanding basket, jadi tadi sebelum Ray pergi ia menitipkan Clara pada Dave terlebih dahulu agar Dave dapat menjaga Clara sekaligus agar Clara melupakan orang yang telah meninggalkannya 1 tahun yang lalu.

"Mau jalan kemana sih? Udah tau gua ngantuk." ucap Clara menguap sambil turun dari tangga.

Saat ini Clara menggunakan crop tee putih lengan pendek bergambar mickey mouse dibalut kemeja berwarna biru pucat dengan celana panjang jeans dan sneakers putih kesayangannya, sedangkan Dave memakai kaos adidas putih dengan celana jeans hitam panjang dan sepatu converse hitam kesukaannya.

"Udah liat aja nanti, lo pasti suka tempatnya." ucap Dave dan langsung mendorong Clara masuk ke dalam mobilnya.

✖✖✖

"Waahhh.. Dave ayo kita naik rollercoaster!" ucap Clara dengan semangat'45 ketika ia dan Dave sampai di Taman Bermain.

"Hah? Aduh lo aja deh yang naik ya," ucap Dave sambil menatap horor rollercoaster didepannya.

"Ihhh gamau, ayo lo harus ikut!" ucap Clara sambil menarik tangan Dave menuju ke wahana rollercoaster.

-----

"Aduh gila.. Perut gua kekocok-kocok.. Itu bakal jadi pertama dan terakhir kalinya gua naik rollercoaster dah, udah kapok gua." ucap Dave sambil mengatur nafas dan memegang kedua lututnya.

"Hahahaha.. Ayo lanjut lagi, pokoknya gua mau naik semua wahana di taman bermain ini!" ucap Clara sambil menggandeng tangan Dave untuk menaiki wahana yang lainnya.

'Kok gua deg-deg an gini ya deket Clara?', batin Dave.

✖✖✖

"Eh Ra, sebelum pulang naik bianglala dulu yuk!" ajak Dave.

"Ayo!" ucap Clara masih bersemangat.

Bad Boy Or Ketos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang