4:Incident & Accident

2.4K 98 1
                                    


S

K

I

P

...

***

Prilly beranjak dari ranjang dan menuju kamar mandi.Setelah selesai berpakaian dia turun menuju dapur.

"Aelahh,kemana semua orang kok gak ada di rumah."

Prilly celingak-celinguk mencari keberadaan anggota keluarganya.Prilly berniat mengambil handphone nya di kamar untuk menelpon mama.

Ting tong *anggepajabelrumah*

Namun,langkah Prilly terhenti karna bel rumah berbunyi.Dia pun berbalik tidak jadi menaiki anak tangga dan menuju pintu.
Setelah pintu terbuka,betapa terkejutnya ia yang datang adalah Max.

"Aelah,ni orang ngapain sih kesini ngerusak mood gua aja" batin Prilly.

"Ngapain ke sini?" tanya Prilly jutek,singkat,padat,dan jelas. *jelasjelaskagakmaudiganggu*

"Aku bawain kamu makanan.Aku tau kamu pasti laper karna gak makan dari tadi siang" ucap Maxime.

"Sotoy lo"

"Nyolot banget jawab nya"ucap Maxime pura-pura kesal dan memalingkan wajah.

"Serah lu mau ngambek kagak berpengaruh ae sama gue"ucap Prilly pelan.

"Kamu ngomong apa tadi?"

"Gak ngomong ap..."

Kriuk kriuk *anggepajabunyiperut*

Belum sempat Prilly melanjutkan perkataannya perutnya berbunyi.
Mendengar suara perut yang sedang kelaparan Maxime langsung mengalihkan pandangannya menghadap Prilly.

Prilly yang mengetahui perutnya berbunyi dan sekarang Maxime melihat ke arahnya,hanya menggaruk tengkuknya dan melihat ke segala arah untuk menutupi wajah nya karena malu.

" haduhhhh...nih perut kagak bisa kompromi.Masih ada Max juga,pake bunyi segala"batin Prilly menggerutu.

"Tuh kan..ketauan laper..hahahahahaha"
Tawa Maxime seketika pecah mendengar bunyi perut Prilly.

"Apaan sih lo...gak ada yang lucu tau" kesal Prilly.

"Ada,muka kamu itu lo.hahahahaha"

"Iihhh...eh cumi emang kenapa ama muka gue hah"

"Muka kamu merah kaya kepiting hahahhaa"

Kesal dengan sikap Maxime yang menertawakan dirinya.Dibantingnya pintu dihadapan Maxime dengan keras.

"Iiihhhhh tuh orang nyebelin banget sih"

Prilly ingin beranjak dari pintu dan ingin menuju dapur mencari makanan.Namun,lagi lagi suara pintu menghentikan langkahnya.Dia pun membuka pintu dengan wajah kesal.

"Apalagi hah gak cukup ngetawain gue"

"Oke oke...maaf karna ngetawain kamu.Aku ke sini cuma mau nganterin in pasti gak ada orang di rumah ya kan.Jadi,aku akan nemenin kamu makan"ucap Maxime.

[K.R1]Sepanjang Hidupku (THE END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang