7:Missing Him?

1.7K 79 0
                                    

S

K

I

P

...

***

Akhirnya,mereka sampai juga di rumah Prilly.Setelah melalui hampir 4 jam perjalanan pulang di karenakan macet.

Tanpa menunggu di bukakan pintu oleh Max.Prilly mendahului keluar karena dia kesal Max tak mau berlama lama di sana.

Dia membuka pintu rumah.Dan betapa terkejutnya dia saat masuk rumah ternyata OrTu nya sudah pulang.

"Bunda?? Ayah??"

Prillu langsung berhambur ke pelukan mama papanya yang sedang nonton tv (novy).Dan duduk di antara mereka.

"Prilly kangen"

"Kami juga kangen kamu sayang"Ucap Bunda Prilly sambil membelai rambutnya.

"Pulang kok gak bilang bilang sih"

"Tadi Ayah nelpon kamu minta jemput.Tapi,gak diangkat.Kemana aja kamu?"

"Emang Ayah nelpon aku?"

"Gak!!!, Ayah nelpon ambulans"

"Iiihhh..Ayah jangan becanda deh.Wait..wait..aku cek handphone aku dulu."

Prilly mengambil hp di dalam tas nya.Dan mengecek inboxnya.Ternyata Papanya nelpon dia 2 jam yang lalu.

"Ah iya yah,Hp nya aku silent makanya gak kedengeran.He he he Sorry yah"

Ayah Prilly hanya menggeleng kepala melihat kelakuan anaknya.

"Siang om tante"Ucap Max saat masuk ke dalam rumah.

"Siang"ucap Bunda dan Ayah Prilly serempak.

Melihat Max yang masuk ke dalam. Bunda dan Ayah Prilly langsung menatap Prilly aneh gak jelas alias natap GJ.

"Kenapa liatin aku kaya gitu?"

"Oh..pantesan aja hp nya di silent ternyata habis jalan to sama calon. Ayah cukup tau aja"

"Iya ya Yah .Bilangnya aja gak suka di depan kita.Ternyata pas kita gak ada mereka jalan berdua. Bunda juga cukup tau aja.Ya kan yah?"

"Iya Bun"

"Iiihhh...Ayah Bunda apa apaan sih.GJ banget jadi orang."

"Max,kenapa kamu berdiri aja?.Duduk di sini"ucap Bunda Prilly menepuk sofa di sebelahnya.

"Iya tante"

"Jadi,kalian jalan kemana aja,sampe gak bilang sama kita?"Ucap Bunda Prilly membuka pembicaraan.

"Cuma ke pantai ko Bun"

"Masa cuma ke pantai"

"Yaiyalah,emang mau kemana lagi?"

[K.R1]Sepanjang Hidupku (THE END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang