Teori Springs Day

11.5K 616 11
                                    

Anyeong army udah lihat teaser dari springs day? gimana keren ga?
udah ada teori yang bermunculan yah?.

autor @adeirmaling mau buat teori sendiri yang udah dibuat semenjak i need u rilis dan mengalami banyak perubahan teori sana sini, nyontek sana sini. dan walah jadilah teori sekarang. oke kita mulai.

peringatan: ini teori autor sendiri  @adeirmabling berkat begadang sampai jam satu dan menemukan pemikiran sendiri.

oke kita flashback ke jaman I need U dimana menurut author di mv itu mereka menyeritakan cara mereka mati /? yah gitu deh udah tau kan suga bakar diri, jungkook ditabrak mobil, jimin mati kedinginan, rapmon mati bakar pom bensin, jhope mati overdosis sisanya v malah bunuh orang itu adalah bapakenya dan yang cewe jerit2 itu adalah adiknya (banyak yang bilang itu kakaknya atau ibunya soalnya itu ga nyambung, gue waktu itu samar samar ngeliat tuh cewek masih pakek seragam sekolah. mungkin aja dia abis pulang sekolah dan udah dimintai bapakenya duit buat beli alkohol untuk kutexs #eh kenapa gue bilang adiknya yah karena sampe sekarang di mv v ga make baju sekolah otomatis udah tamat dong  :3 #maksa )  dan jin yang ga jelas ada apa dengan dia? kenapa dia sendiri ga ada konflik? kenapa dia didalam kamar aja? apa si jin anak rumahan yang takut item? mari kita pecahkan.
di mv i need u juga nyeritai mereka yang dulu suka gila-gila an yah gitu deh namanya juga abg.

nah ada tuh pas mau terakhir mereka berdiri di pinggir pantai dengan wajah kek banyak masalah dan disorot cuma v dan jin. kok mereka aja? bighit pilih kasih nih. gak lah beg* #okeauthorganyante

lanjut di prologue disini nih nyeritain masalah pribadinya si v yang abis bunuh bapake terus dia ngeliat foto mamake, dia kangen karena mamake udah meninggal deluan (menurut author @adeirmabing  yah bapakenya suka mabuk karena mamake udah meninggal )

oke lanjut yah kita cepetin aja.
disini juga ada kenangan mereka masih seneng2 (jujur author beneran nangis pas nonton pertamakali, apalagi bagian dipantai yang mereka lomba lari selfie bareng terus soundtracknya lagu butterfly pas bagian " Jangan memikirkan apapun
Jangan mengatakan sepatah katapun
Eoh oh..Tertawa saja denganku, yeah"  disini author nangis cantik cuma netesi satu airmata tanpa suara #eah. (tambahan author pas nonton ini dikls bareng 4 temen yg punya geng army dulu.  :3  )

lanjut yah malah curhat.

di prologue kan v udah loncat tuh mati, dan tinggal lah si jin sendirian dengan mobil pickupnya dipinggir pantai.

disini author ada teori sendiri tapi nanti.

lanjut ke mv run dimv ini dikhususkan nyeritai sakaratul mautnya si v.
abis dia loncat pan dia kelelep nah katanya pas kita lagi mau ajal kenangan indah kita bakal diputar lagi. mangkanya itu ditunjuki mereka pesta, main, dikejar polisi/? dll. disini juga nunjukin masalah temennya v seperti kaka beradik jungkook dan suga. terus bromance jimin dan jhope. oke kita lanjut ke short story mv dari album wings.

nah di wings ini menurut author bukan akhir dari cerita i need u + prologue + run. tapi bagian dari cerita itu. di wings ini lebih mendalami masalah setiap member.

dimulai dari begin jungkook.
jungkook disini kan sering mimpi buruk terus sering kebangun tuh, nah menurut author si kook inget kakaknya yaitu suga. kook masih ga bisa ngelupain kakaknya.
dimimpi buruknya kook dia ngeliat lukisan rupanya adalah gabungan dari kook dan suga. dan lukisan itu terbakar dan dia bilang "hyung " sambil nangis, kalian ingat kan di i need u si suga mati bakar diri sendiri.  nah karena ga tahan hidup sendiri tanpa sang kaka si kook pasra ditabrak mobil di mv i need u

lanjut ke Lie Jimin.

nah disini Jimin jadi orang gila, karena abis putus sama author. #eh.  :v

kaga ding dia jadi gila karena sahabat yang udah dianggap kakaknya sendiri udah meninggal karena overdosis si jeyhop. inget kan di mv lie itu si jimin main perang bantal sendiri biasanya main bareng jeyhope.  :( jadi dia itu bener-bener kangen jeyhope. mungkin aja keluarganya udah ga ada semua jadi sandaran dia cuma jeyhop. saat sandaranya udah pergi ia tersungkur kebawah dan ga ada bisa bangunin dia lagi.  akhirnya dia bener bener frustasi dan bunuh diri menelenggelamkan diri dibakmandi /?
lanjut kestigma v

My Tsundere Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang