"Apa yang ingin kau beri tahu? " Tanya Yoongi serius menatap Taehyung. Sekarang Yoongi, Taehyung , dan Eunji duduk disofa ruang tamu rumah Yoongi.
Eunji hanya menunduk, ia masih trauma atas kejadian ciuman dengan Taehyung waktu itu. Ia tidak berani menatap Taehyung langsung.
"Kau harus menjaga Eunji lebih baik lagi, Nana sekarang tidak main-main lagi.." Taehyung menunduk, lalu ia menatap Eunji.
"Ia akan membunuhmu " Eunji membulatkan matanya, ia kaget atas apa yang Taehyung katakan. Buru-buru Yoongi menggenggam tangan Eunji dengan erat.
Melihat adegan itu Taehyung hanya memutar bola matanya malas.
"Aku akan melindunginya, kau tak usah repot-repot untuk berniat membantu. Pulang lah" Taehyung tertawa renyah mendengar penuturan Yoongi.
"Melindunginya? Ckckck kau bisa apa? Setiap ia bersama mu. Eunji pasti kena masalah! " Eunji menatap Taehyung nanar. Ia tidak tau harus berbuat apa sekarang karena kedua namja ini sedang mengobarkan apinya.
Yoongi menatap Taehyung sinis, baru ia akan membalas omongan Taehyung. Handphone Yoongi berbunyi.
"Yoboseyo? "
"..."
"Mwo? " Wajah Yoongi memucat dan tubuhnya menegang , tangannya lemah sampai-sampai handphone yang ia genggam jatuh kelantai.
Melihat keadaan Yoongi seperti itu, Eunji sangat panik.
"Ada apa? " Tanya Eunji sambil mengusap lengan Yoongi.
Yoongi tidak menjawab, ia langsung berdiri dan pergi keluar rumah dengan tergesah-gesah.
"Yoongi! " Berulang kali Eunji memanggil namun Yoongi tidak mau menoleh.
Eunji semakin cemas saat suara mobil terdengar keluar dari perkarangan rumah Yoongi.
"Apa yang terjadi? " tanya Taehyung berpindah duduk disebelah Eunji. Ia hanya menggeleng lemah.
Taehyung mengambil Handphone Yoongi yang terjatuh dan melihat pesan yang belum sempat dibukanya. Taehyung putuskan untuk membacanya.
Matanya membulat saat ia melihat isi pesan tersebut.
"Eunji lihat ini! " Taehyung langsung menyodorkan handphone itu untuk dilihat isi pesannya.
Mata Eunji membulat, ia menutup mulutnya. Menahan agar tidak berteriak.
Pengecara Kim
Aku dengar Tuan Min meninggal, aku turut prihatin.
"Kenapa Tuan Min meninggal? " Tanya Taehyung penasaran, ia sedikit cemas. Apakah appanya melakukan sesuatu?
"Molla.. Taehyung temani aku kerumah sakit" Taehyung mengangguk, lalu ia bergegas mengambil kunci mobilnya dan pergi kerumah sakit tempat Tuan Min dirawat.
...
Eunji melangkah kan kakinya dengan tergesah-gesah, Taehyung mencoba mengiringinya dari belakang.
Saat sampai diruangan Tuan Min disana telah ramai orang-orang duduk didepan pintu ruangan Tuan Min.Eunji kaget saat melihat Appa Eomma dan oppanya datang malam ini. Eunji lalu berhambur dipelukan Eommanya.
"Ada apa ini? " Tanya Eunji penasaran, Appa Eunji menatap Eunji dengan ekspresi tidak bisa ditebak.
"Kami berniat untuk memberikan kejutan untukmu, kami datang menjengukmu. Tapi saat pesawat akan berangkat, Eomma mendapat kabar Tuan Min telah tiada. Ia terkena serangan jantung. " Eunji menunduk, ia merasa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Min Yoongi
Fanfiction=END= Dijodohkan dan tinggal serumah dengan lelaki tsundere yaitu min yoongi? "Aku lebih baik mati" ujar Park Eunji sambil memijit kepalanya.