Nanakim
Eunji Apa kabar?
Aku ingin bertemu denganmu.
:)Aku menggigit bibir bawahku, saat melihat isi pesan dari Nana.
Bagaimana ini? Apa aku abaikan saja?
Pikir ku dalam hati.Aku masih teringat perkataan Taehyung tentang Nana akan membunuhku.
"Apa aku ceritakan saja ke Yoongi? " Buru-buru aku menggeleng.
Tidak! Aku tidak ingin menyusahkannya.
Drtt drtt
Handphone ku bergetar lagi, ternyata Nana mengirimku pesan.
NanaKim
Kenapa kau mengabaikan pesanku?
Tak masalah kita sebentar lagi akan bertemu.Buru-buru aku mematikan Handphoneku. Aku benar-benar takut. Apakah sekarang aku sedang diteror?
Aku menutupi sekujur tubuhku dengan selimut, dan mencoba memejamkan mata.Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi.
...
Hari ini Yoongi bersiap- siap untuk pergi kesekolahnya, mengikuti Ujian kelulusan.
Aku dan Eomma Yoongi menyiapkan bekal makanan.
Aku mengambil beberapa Nori, kupotong membentuk hati dan kutempelkan diatas nasi."Aku berharap kau tetap akan menjadi menantuku" Kata Eomma Yoongi yang tiba-tiba muncul.
"Aku juga" Kataku pelan
Aku tersenyum tipis, aku menjadi teringat. sebentar lagi setelah ujian kelulusan Yoongi selesai aku akan pulang ke Indonesia.
Ya saat aku baru bangun pagi tadi dan menghidupkan Handphoneku karena aku matikan semalam. Aku mendapat kabar dari Eomma kalau aku akan pindah keIndonesia. Aku akan sekolah disana sambil menunggu keputusan dari Namjoon.
Eomma telah memberitahu Eomma Yoongi, tapi Yoongi tidak mengetahuinya."Eomma kau akan tinggal dimana? " Ia tersenyum, Panggilan Eomma kepadanya tidak akan berubah karena aku telah nyaman dengan panggilan itu.
"Eomma akan pindah ke Daegu bersama Yoongi. Eomma mau membuka kedai" Aku menatap Eomma Yoongi dengan persaan bersalah. Ini mungkin akan sulit bagi mereka.
"Eomma.. Jangan bekerja " Ia tersenyum lalu mengelus rambutku.
"Jangan khawatir Eomma sudah biasa, dulu sebelum Eomma menikah dengan appa Yoongi. Eomma dulu pekerja paruh waktu. "
Aku hanya bisa tersenyum. Melihat akhirnya akan seperti ini.
Akhir kisah ku bersama Yoongi , Ini bukan akhir yang sedih. Kami akan bahagia dijalan masing-masing.
...
Yoongi berjalan melewati koridor sekolah, semua orang menatapnya. Entahlah apa yang mereka pikirkan yang jelas Yoongi sedang hangatnya di berita.
Min Crop setelah dijalankan Min Yoongi, ia memutuskan untuk menyerahkan Perusahan kepada keluarga Kim. Belum jelas karena apa, yang jelas semua kalangan mengkritik keputusan Min Yoongi anak dari Tuan Min.
Baguslah kalau aku yang dihujat, aku tidak ingin appaku yang dihina.
Langkahnya terhenti sebentar, ia melihat mading yang mana ada tulisannya disitu. Ia memutuskan untuk mendekati mading itu.
Ia menatap Post it hitam miliknya, ia tersenyum saat membaca tulisannya sendiri.
Kemudian matanya tertuju ke post it warna biru langit tepat disebelah miliknya. Ia kemudian membaca dengan seksama.Matanya memicing saat melihat tertera nama seseorang.
" Bodoh, kenapa kau mengungkapkan identitas mu Eunji" Ia terkekeh pelan saat melihat tulisan-tulisan Post it biru milik yeoja yang ia sangat cintai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Min Yoongi
Fanfiction=END= Dijodohkan dan tinggal serumah dengan lelaki tsundere yaitu min yoongi? "Aku lebih baik mati" ujar Park Eunji sambil memijit kepalanya.