Pemberitahuan cap ini KEBALIK
┬─┬ノ( º _ ºノ)
Entah Kenapa bisa 21 deluan.
Kalian sebaiknya skip cap ini baca yg selanjutnya 20 dan kembali lagi ke sini. Ocehh ^.^Kini aku masih mendiami Yoongi. Bagaimana aku tidak kesal, kenapa ia tidak pernah berubah, tidak pernah menghargai apa yang telah aku buat dengan susah payah.
Sebenarnya aku juga ingin bicara dengannya mengenai Nana, tapi masalahnya aku sedang kesal dengannya.Jam pelajaran telah usai, aku merapikan barang-barangku dan memasukannya kedalam tas. Tanpa sadar ada seseorang yang sudah standby di depan pintu kelasku.
"Taehyung aku pulang dulu" Aku menyapa Taehyung sebelum pulang. saat aku beranjak keluar kelas, ia menahan tanganku.
" Eunji-ya boleh aku ikut? " Aku mengkerutkan dahiku.
Tumben sekali Taehyung mau ikut
"Wae? " Tanya ku penasaran, ia menyengir sambil menggaruk-garuk kepalanya.
"Aku tidak bawa mobil"
"Kenapa tidak bawa? " Tanya ku penasaran.
"Kenapa kau banyak tanya sih? Sudah Kajja! " Taehyung menarik tanganku menuju keluar kelas.
Aku hanya mengikutinya dengan pasra.Saat kami menuju keluar, seseorang memberhentikan kami. Ia berdiri tepat didepan pintu dengan wajah datarnya.
"Yoongi-ssi Aku ikut kalian! " Yoongi yang mendengar itu, ia melihat Taehyung dengan tatapan tidak percaya.
Ada apa dengan anak ini?
Batin Yoongi.
"Tidak " Yoongi hanya menanggapinya dengan satu kata.
"Kenapa tidak boleh Taehyung ikut ? Dia juga sudah menyelamatkan nyawamu " Yoongi hanya menghembuskan nafas kasar mendengar penuturanku.
"Baiklah" Yoongi berjalan duluan meninggalkan kami berdua.
" Kajja" Ajak ku kepada Taehyung, ia hanya menyengir kuda.
Aku dan Taehyung berjalan beriringan, sedangkan Yoongi berjalan mendahului kami.
Yoongi menoleh kebelakang, seketika ia menghampiriku dan menarik tanganku dengan paksa.
"Kau ini! Pacarmu ini aku. Kenapa kau berjalan berdampingan dengannya? " Yoongi mulai lagi dengan sifat posesifnya. Aku hanya diam, jika aku berdebat dengannya itu melelahkan, dan tetap saja dia yang akan menang.
Semenjak setelah diculik Nana, Yoongi benar-benar berubah. Ia lebih menyebalkan , ia lebih posesif dan yang utama ia akan marah kalau aku bersama Taehyung. Yoongi memang tidak berkelahi lagi dengan Taehyung, tapi ia akan memarahiku jika aku bersama Taehyung .
Setelah sampai diparkiran, Yoongi membukakan pintu untukku.
Dan Yoongi ku yang sekarang semakin manis.
Aku masuk kedalam mobil setelah aku masuk, tiba-tiba Taehyung masuk kedalam mobil dan duduk disampingku.
"Yak siapa yang menyuruhmu duduk disamping Eunji? " Yoongi mulai emosi, sedangkan Taehyung menatapnya dengan ekspresi santai.
"Jika kau ingin disamping Eunji, kau bisa lewat pintu satunya. " Ucap Taehyung dengan senyum yang dipaksakan.
"Masalahnya aku tidak ingin Eunji ditengah! Aku tidak ingin dia disampingmu juga"
Aku menghembuskan nafas gusar mendengar perkelahian kecil ini.
"Hei aku mau pulang! Duduk saja kenapa susah sih " Aku menatap mereka dengan tatapan sinis. Dengan perasaan kesal Yoongi masuk lewat pintu yang lain. Dan sekarang aku duduk Diantara Taehyung dan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Min Yoongi
Fiksi Penggemar=END= Dijodohkan dan tinggal serumah dengan lelaki tsundere yaitu min yoongi? "Aku lebih baik mati" ujar Park Eunji sambil memijit kepalanya.