9

12.8K 967 33
                                    

"Siapa Kim Namjoon?" Tanya eomma Yoongi sambil membopong Tuan Min yang tiba-tiba seperti terkena serangan jantung ke kamar utama .

"Bukan siapa-siapa" Jawab Tuan Min seperti sedang menutupi sesuatu.
.
.
.

"Waeyo appa?"

"Apa kau bisa menginap dirumah temanmu saja?"
Namjoon mengernyitkan dahinya. Bingung dengan perkataan appanya tersebut.

"wae?"

"Appa masih ada urusan penting dirumah.. oh iya kau menginap dimana?"

"Dirumah Tuan Min"

"MWO?"

"Kenapa?"

"Ani, yasudah appa tutup dulu "

Namjoon menatap layar ponselnya dengan wajah kebingungan. Mencurigai orang tua itu perbuatan dosa? Namjoon tidak terlalu memikirkan itu sekarang, yang ia pikirkan sepertinya ada yang sesuatu terjadi tetapi ia tidak mengetahuinya.

Namjoon masuk kembali kerumah Yoongi sambil terus berpikir.
' Kenapa Tuan Min sangat kaget mendengar namaku? Dan kenapa appa juga kaget mendengar nama Tuan Min disebutkan?' Jangan salahkan otak smart Namjoon yang ingin mencari tahu apa yang telah terjadi.

"Kenapa kau seperti banyak pikiran?" Jimin membuyarkan lamunan Namjoon, ia hanya menjawab dengan tersenyum.

"Kemana Yoongi?" Namjoon ikut duduk disofa bersebelahan dengan Jimin.
"Kau tahu kan seseorang yang mempunyai hubungan ingin selalu berduaan"
"Apa mereka dekat? " Jimin menaikan salah satu alisnya.
"Waeyo? Apa maksud pertanyaan mu. "
"Ah aniyo " jawab Namjoon kalangkabut.

'Sepertinya Jimin hyung tidak mengetahui apa yang telah terjadi diantara mereka'.

.
.
.

"Siapa Kim Taehyung?" Tanya Yoongi dengan mata menyorot tajam kelawan bicaranya dan tangannya pun masih kuat mencengkram kedua bahu yeoja didepannya ini.

"Wae? Dia temanku." jawabku jujur.
"Kau menyukainya?"

Deg!

kenapa aku terdiam? apakah karena aku bingung apa yang aku rasakan selama ini. Aku tidak tahu apakah aku menyukainya atau tidak.

"Kenapa diam?" tanyanya dengan ekspresi kecewa.
"Anu.. aku tidak tau" Aku menunduk, ia hanya tersenyum sinis.
"Aku tidak bisa melarang mu untuk menyukai siapa saja. Tapi.. "

"Kau TUNANGANKU!"

BLAM pintu itu tertutup sangat kencang, meninggalkan diriku yang sontak kaget.

"Ada apa dengan dirinya? aku tidak mengerti kenapa dia seperti itu." Aku hanya bisa melihat nasib pintu yang sudah dibanting Yoongi.  (Ga peka lu bego #authoresmosi)

Jimin dan Namjoon yang mendengar suara pintu tertutup sangat keras sontak berlari menaiki anak tangga bertujuan melihat apa yang terjadi diantara kami.

"Yoon kenapa?" Tanya Namjoon dengan Yoongi saat ia hendak keluar kamar.

"Minggir" pinta Yoongi dengan ketus, Namjoon menatap Yoongi dengan wajah sangat berantakan. Ia tau apa yang telah terjadi dengan sahabatnya itu. Sedangkan Jimin yang memasang wajah kesal, tidak terima apa yang barusan Yoongi barusan perbuat , Jimin berniat untuk menghampiri Yoongi yang berjalan menuju kamarnya . Dengan cepat Namjoon menahan tangannya.

"Hyung tidak usah"
"Tapi aku harus tau, kenapa Yoongi sangat kasar barusan" Jelas Jimin dengan wajah yang sangat serius. Wajar Jimin bersikap seperti itu, ia adalah kakak dari Eunji.

My Tsundere Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang