.

5.9K 372 91
                                    

JIKA KALIAN TIDAK INGIN BACA BOLEH SKIP AJA.

AUTHOR mau cerita sebentar
Author abis ospek capek banget T.T

Dan inti ceritanya author ditembak cowo pas ospek.

Dan cowonya tuh.

Uke

Anjir kan?

Bagi yang ga tau uke, itu kaya cowo yang kecewek-cewekan.  Tapi ia ga buat dirinya kaya cewek misal rambut dipanjangi atau mau ngebuat payudara dll .  Ia tetep kaya cowo.

Author anak analis kesehatan sedangkan dia perawat. 

Kita duduk sampingan, author bawa kipas portabel.  Dan dia dengan santainya minjem punya author. 

Trus minta foto bareng author, terakhir minta kontak Author.  Author kasih aja ya kan nambah temen. 

Pas kita chat dia nembak author :v

Dia bilang kaya gini.

" Gue suka sama lu,  walaupun kita baru ketemu tadi. Entah kenapa elu cewek pertama yang gue suka "

Nah baper kan T.T

"gue jujur sebelumnya gue selalu naksir cowo, tapi gue mau terima kasih sama elu, lu udah buat gue deg degan."

Trus gue tanya alasan lain kenapa.

"Lu cantik,  semua cewek emang cantik sih .  Tapi pas elu senyum bikin gue suka. Trus elu juga lucu, ngelawak bareng temen2 elu.  Gue tadi cuma ikut-ikut ketawa aja.  Elu juga sabar, nanggepi gue yang geselin. Ngejailin elu terus, ngadepin temen-temen cowok gue yang mainin kipas portabel elu. "

Yaudah sih gue terima aja.
Ngebikin anak orang normal ya alhamdulilah.
Tapi masalahnya dia sering jadi bahan olokan orang2 termasuk temen gue ngatain dia banci thailand.  T.T nah itulah gue ga mau cerita ketemen gue kalau gue jadian sama dia.

Karena itu gue agak sedikit terpengaruh ga negur dia, ga ngebales chat dia.  Pas besoknya ospek, gue kepo sama apa yang ia lakuin karena jurusan dia barisannya ga sebelahan lagi sama gue. 

Gue lihat dia main-main sama cewek, sender-senderan pegang-pegangan.
Gue kok kesel ya ngeliatnya 😂
Gue ga mau ngakui kalau itu cemburu.  Gue tetep santai aja.

Eh pas besok terakhir ospek, dia berduaan mulu sama cowok. Jalan selalu berdua kemana-mana.

Sampe temen gue bilang.
"Kaya liat Seme sama uke jalan" disitu gue panik. Takutnya ia kembali lagi kesebelumnya.

Entah lah gue jadi galau karena ini wkwkw.
Pas tgl 21 september kemaren author ultah, dia nelfon via video.  Author ga angkat.

Author ga ngerti, author kelewat gimana sama dia.
Yang jelas Author pusing.

Yaudah sekian curhatan gaje, kalian bisa skip. 

Bahye

My Tsundere Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang