Ha Na memandang televisi yang sedari tadi memutar siaran mengenai lagu Jung Woo yang paling baru.
Seminggu lalu lagu baru lelaki itu telah dirilis dan langsung merajai peringkat di tangga-tangga lagu. Ha Na tersenyum bangga.
Ia senang karena lagu buatannya disukai oleh banyak orang, terlebih lagi ia senang karena Jung Woo telah menyanyikannya dengan baik.
Ia lalu mengetuk-ngetukkan jemarinya di atas mejanya. Seminggu lagi ada sebuah pesta yang diadakan oleh perusahaan Jonghyun karena lagu terbaru Jung Woo sukses besar.
Pesta itu akan dihadiri oleh berbagai macam artis dan aktor ternama, serta beberapa pemimpin perusahaan besar. Ha Na merenung pelan. Kemarin Jonghyun mengatakan bahwa ia harus datang ke acara itu karena lagu Jung Woo sukses berkat dirinya.
Ia lalu menatap ke bawah, ia binggung apa yang harus dikenakannya. Ia lalu berjalan menuju lemari dan mengobrak-abrik isinya, tapi ia tidak mendapat pakaian yang pas untuk dikenakannya.
Tiba-tiba bel pintu apartemennya berbunyi.
Itu pasti Jonghyun oppa!!
Ha Na tersenyum dan berlari membuka pintu. Alangkah terkejutnya ia bahwa yang berdiri di depan pintu apartemennya bukan Jonghyun melainkan Nona Kim, asisten Jung Woo.
"Selamat pagi Song Ha Na ssi." Nona Kim tersenyum kecil.
●●●
Ha Na melangkah melewati deretan gaun-gaun mahal di sebuah butik ternama. Ia lalu memandang sekeliling.
"Selamat datang Nona," ucap seorang pegawai toko itu sambil membungkuk hormat.
Ha Na pun ikut membungkuk memberi salam, "Ah, ya." Jawab Ha Na kikuk.
"Silahkan," pegawai itu lalu membuka sebuah pintu khusus dan mempersilahkan Ha Na dan Nona Kim untuk masuk.
"Eonni, kenapa kau membawaku kemari?"
Nona Kim tersenyum, "Nanti kau juga tahu. Jalani saja."
Ha Na yang masih bingung menjadi lebih bingung lagi ketika beberapa pegawai kembali memasuki ruangan sambil membawa beberapa alat pengukur, serta beberapa alat lain yang tidak dimengerti Ha Na.
Setelah beberapa saat, akhirnya mereka pun selesai mengukur tubuh Ha Na dan ia diperbolehkan pulang.
Sambil mengamit lengan Nona Kim, Ha Na kembali bertanya, "Jadi eonni tidak akan mengatakan alasannya padaku?"
Nona Kim berhenti melangkah sambil menatap Ha Na dan tersenyum, "Jung Woo memintaku untuk membawamu kemari. Ia ingin memberikanmu gaun yang indah, ia ingin menjadikanmu pasangannya di pesta perusahaan nanti."
Ha Na melebarkan matanya, "Ke..kenapa?"
"Apa kau lupa? Sekarang statusmu adalah kekasih Jung Woo," kata Nona Kim sambil terkikik pelan.
Seketika rona merah muncul di wajah Ha Na. Ia idak dapat berkata apa-apa lagi.
●●●
Setelah lagu Jung Woo dirilis, lelaki itu nampak sibuk sekali dengan jadwalnya. Hari ini ia diundang ke salah satu acara untuk menyanyikan lagu terbarunya itu.
Ketika selesai, ia lalu segera berlari ke belakang panggung untuk mencari Ha Na, gadis itu tadi meneleponnya bahwa ia akan menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until My Last Day (END)
RomanceKebetulan. Apa ini yang dinamakan kebetulan? Berawal dari pertemuan mereka di Bandara, awalnya Jung Woo dan Ha Na sama-sama tidak mengira bahwa mereka berdua akan saling jatuh cinta? Tapi ada banyak masalah yang menghadang, mulai dari sahabat Jung W...