Taehyung membuka mulutnya dan dirinya merasa aneh.
Dia tidak berharap apa yang ada dipikirannya itu jadi kenyataan, tetapi dia juga berharap bahwa dipikirannya itu memang kenyataan.
Taehyung menelan ludahnya kasar,
"Bae-bae-BAE JOOHYUN NUNA ?!"
-o0o-
Semua member melihat ke Taehyung dalam sekejap.
"Kau mengenalnya?" Jin bertanya heran.
"Bukankah kau tidak tertarik? Tapi kau sudah mengetahui sampai nama aslinya? Dasar pembohong kau bocah! Aigoo~ kau pintar ber-acting, debut jadi actor sana." Seketika bantal berada di wajah Hoseok karena mulutnya yang tidak bisa tertutup dalam sekali bukaan.
"Hey make up-ku jadi rusak paboya!" Hoseok langsung melengkungkan bibirnya kebawah dan berjalan menuju stylist nuna.
Setelah Hoseok pergi, semua perhatian tertuju pada Taehyung lagi, "A-aniya," Taehyung menjawab.
"Apanya yang tidak?" Taehyung melihat Jungkook.
"Ma-maksudku, aku tidak mengenalnya, iya begitu! Aku serius!" Member kembali menatap heran.
"Ah sudahlah, lagipula mana mungkin dia bisa mengenalnya," Ujar Jimin.
"Kenapa mana mungkin? Taehyung kan tampan, siapa yang tidak mengenalnya?"
Semua member meringis, "Hyung, kau mulai tidak nyambung, lupakan soal itu, dan sekarang semua bersiaplah karena kita yang akan tampil!" Suruh Namjoon tegas.
Para memberpun bubar setelah penampilan RV selesai dan mulai persiapan untuk tampil, tapi satu member yang daritadi hanya berdiam diri menatap satu member lainnya yang sedang berperang dengan pikirannya,
Yoongi.
-o0o-
"Wah ada kamera! Annyeong ARMY-a!" Sapa Hoseok, Yoongi, dan Namjoon. Member lainnya berada tepat di belakang mereka.
Hoseok, Yoongi, dan Namjoon pun berbicara sambil bergurau untuk menghibur para fans dan penonton lainnya.
Mereka belum tampil, mereka baru siap-siap saja, setelah penampilan boygrup lain sekali lagi, baru mereka.
Lalu tiba-tiba Red Velvet, girlgrup yang sedari tadi dibicarakan oleh para member, lewat.
Hoseok terlihat agak terkejut namun tetap terlihat tenang karena ada kamera yang sedang merekam mereka.
Para member BTS dan member RV saling membungkuk hormat, terlihat dari wajahnya, BTS tampak terkagum akan visual secara langsung girlgroup keluaran terbaru SMent ini.
Saat member BTS saling membungkuk hormat, Taehyung malah mengabaikan dan berbicara kepada kamera, mungkin supaya ada yang berbicara, atau ada sesuatu yang lain?
Taehyung membuat lelucon yang sangat garing, namun para member tertawa karena wajahnya yang dibuat-buat itu.
"Hey girl, do you know how much i love you?" Ucap Taehyung kepada kamera, namun karena para member mengabaikannya, Taehyung memilih untuk membuat lelucon di kamera belakangnya.
"HEY GIRL!" Ucapnya dengan sangat lantang, dengan aksen/logat dari Daegu.
Dan ternyata, RV masih ada dibelakang mereka menunggu lift yang akan membawa member RV ke ruang tunggu.
Deg.
'Suara itu.' Ucap Joohyun dalam hati.
Joohyun pun menoleh terkejut dengan melebarkan matanya.
Sebenarnya semua member RV mendengar suara lantang Taehyung itu. Namun, yang mengerti bahasanya hanya Joohyun,
Karena mereka sama-sama berasal dari Daegu.
-o0o-
"Eonnie, gwenchana?" Tanya Seulgi khawatir karena melihat Joohyun yang terus memegangi kepalanya.
"Uhm, gwenchana," Joohyun berusaha memberi senyum terbaiknya.
"Serius? Soalnya kita akan ada jadwal tampil lagi, kau benar tidak apa kan? Kalau kau---"
"Sstt! Kalau kau bawel begitu mana bisa pusingku sembuh! Sebentar lagi saja sudah baikan, gomawo," Joohyun memotong perkataan Wendy yang membuatnya memajukan bibirnya lucu.
Ketika semua member kembali beres-beres, Joohyun malah memikirkan sesuatu.
"Aku seperti mengenalnya, tapi dimana ya....aish aku lupa," Gumam Joohyun frustasi.
"Joya, bisa tolong ambilkan aku minum? Kepalaku semakin pusing,"
"Arra eonnie," Joy langsung bergerak untuk mengambilkan minum.
Saat kembali, sebotol air sudah berada di tangan-nya, "Ini eon, tadi aku suruh makan tidak mau, kau sakit karena kau yang buat sendiri.
Joohyun mencibir maknaenya itu.
"Aku serius,"
"Ne, ne, aku akan mengikuti kata-katamu tuan?"
Mereka berdua tertawa bersama.
"HEY CEPAT KELUAR! YANG LAIN BERBERES DAN KALIAN MALAH ASIK TERTAWA DISINI!"
-o0o-
Para member BTS sedang tertidur lelap karena kelelahan akan jadwal mereka. Yoongi sampai hampir membakar gedung bighit kalau saja tidak ditahan para member.
Tapi, ada satu member yang sedari tidak bisa tidur walau matanya sudah menyuruhnya tidur, otaknya tidak.
Dia sedang men-stalk akun Red Velvet, ah tidak, lebih jelasnya, Bae Joohyun.
"Tidak mungkin itu dia kan? Tidak mungkin kan?" Taehyung berbicara sendiri.
"Tapi ini sangat mirip dengannya, astaga, aku tidak bisa berpikir, siapapun tolong aku!" Ia mulai menjerit tertahan agar tidak membangunkan member lainnya.
"Sejak saat itu memang tidak ada kabar darinya, tapi aku tidak berpikiran kalau dia akan menjadi idol, oh gosh," Taehyung menyibak rambutnya kebelakang.
"Aku harus apa?"
Taehyung berpikir keras kali ini, "Ah! Aku tau!"
Dia mulai mengetik sesuatu di ponselnya.
"Aku kan punya nomernya hehe, semoga saja masih aktif," Taehyung menunggu balasan dari kontak yang dia bilang adalah kontak Bae Joohyun.
Dia menunggu semenit, lima menit, sepuluh menit, dan tetap tidak ada balasan, sampai Taehyung, tertidur tanpa sadar, sambil memeluk ponselnya.
Katalk!
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.