4 Remember me?

2.9K 394 38
                                    

Semua member langsung diam, Taehyung itu memang agak berbeda atau bisa disebut paling gila di BTS, tapi kalau dia sudah marah, dia marahnya tidak main-main, bahkan lebih seram dari Yoongi ketika dia marah.

"TAEHYUNG HYUNG SEDANG JATUH CINTA DENGAN WANITA YANG BERNAMA JO-"

"JEON JUNGKOOOOOOKKKK!!!!!"

-o0o-

"Hyung, ayolah maafkan aku, ya ya?"

Sudah seminggu, Taehyung mendiamkan partner mainnya itu, Jeon Jungkook.

Karena apa? Tentu saja karena mulut bocor Jungkook yang membuat para member menuntut Taehyung untuk membicarakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Ne? Kita kenal?"

Dan jawaban yang sama setiap Jungkook mengatakan pertanyaan yang sama.

Jungkook menutup matanya, "Hyung, kalau kau memaafkanku, aku akan mengajarimu rap lagu Chyper 3 Killer, Otte?"

Jungkook terpaksa berbicara seperti itu, padahal kalau tidak karena maaf dari Taehyung, Jungkook sangat sangat tidak sudi mengajari hyungnya yang satu ini.

Taehyung langsung menatap Jungkook kaget.

"Serius?" Jungkook mengangguk pasrah.

"Assaaaa!! Aku memaafkanmu golden maknae-ah!! Tapi janji jangan mengulangi kesalahan itu lagi?" Taehyung memeluk Jungkook.

"Uhm," Jungkook tersenyum jail, "Tapi kalau kau sudah berpacaran dengan Irene ya hyung?"

"YAAAA!!!"

-o0o-

Sesudah para kpop star tampil, saatnya encore dan menentukan siapa yang berada di chart pertama minggu ini.

Dan boom!

"Selamat kepada Super Junior, silahkan berpidato,"

Satu persatu member Super Juniorpun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada fans, orang tua, para staff, Lee Sooman, dan yang lain.

"Hey, Irene cantik ya?"

Itu suara Jimin berbisik kepada Hoseok.

"Memang, tapi aku lebih suka Wendy, ketika aku melihatnya, serasa seperti Matahari saling pandang," Ucapan Hoseok membuat Jimin pura-pura muntah.

Taehyung hanya melirik Jimin dan Hoseok, lalu memutarkan kedua bola matanya.

"Baiklah, silahkan persiapkan untuk encore kalian," Ucap MC saat Super Junior sudah selesai berpidato.

Ketika encore, para member Super Junior menyuruh para member Red Velvet untuk merayakan kemenangan Super Junior bersama, Red Velvet yang notabene adalah hoobae mereka di SM.

Para member Red velvet awalnya ragu, namun mereka mau tidak mau harus mau.

Taehyung melirik Joohyun.

memories of daegu√ +vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang