Karena kejadian kemarin, Taehyung benar-benar sudah berjanji kalau dia tidak akan melirik, mendekati, ataupun membuat moment dengan Joohyun.
Tapi nyatanya, Taehyung tidak bisa menahan dirinya.
Awalnya Taehyung sudah berusaha tidak dekat dengan Joohyun walaupun Hoseok ataupun Jimin menyuruhnya untuk berdiri di dekat dengan Joohyun.
Namun beberapa menit acara dimulai, ketika Joohyun menjadi MC dengan Bogum. Taehyung tidak bisa mehanan diri.
Dia tipe lelaki overprotective, jadi sekarang hatinya sedang panas. Kelihatan sekali dari wajahnya.
Apalagi para membernya selalu mengode ke Taehyung. Seperti ketika Joohyun memperkenalkan diri, Jimin tersenyum sambil melihat ke arah Taehyung, bukan Jimin saja, tapi Jonghyun dari Shinee pun juga tahu.
Lalu Hoseok juga sempat menenangkan Taehyung dengan menepuk pundaknya.
Dan selesai pembukaan, dia berlari. Bogum juga seperti melihat ke arah Taehyung, merasa bersalah.
"Hey, jadi profesional dong" Ucap Yoongi ketika sampai di ruang tunggu.
Taehyung diam saja.
"Sudahlah, disini juga ada ARMY kau tahu? Jangan membawa masalah pribadi" Tegas Namjoon, Taehyung masih diam saja.
"Inilah kenapa aku sangat malas ketika para member mulai berpacaran" Kesal Seokjin sambil membenahi rambutnya di kaca. "Tampan" Ucapnya lagi.
"Hyung" Panggil Jungkook dan seperti tadi, Taehyung tetap diam saja.
"Apa yang harus dicemburuin? Dia kan hanya membawa acara. Bukan ciuman di depan panggung" Jungkook juga mulai kesal.
"Hey sudahlah biarkan saja dia, nanti juga moodnya naik sendiri" Ucap Jimin.
"Benar, namanya juga cinta anak muda. Pasti seperti itu" Hoseok ikut menyahuti.
"Sudah kubilang, kalau tidak bisa berpacaran, tidak usah"
"Ck diam jangan ribut aku mau tidur"
"Tidur tidur, kupukul kau. Ini sudah mau tampil"
Seorang staff masuk ke ruang tunggu.
"Taehyung, bisakah kau menjadi MC sebentar?" Taehyung langsung berdiri terkejut.
"MC? Menggantikan siapa?" Tanya Taehyung antusias.
"Joohyun. Karena dia akan tampil setelah ini" Walau agak kecewa karena bukan gantikan Bogum atau MC wanita satunya, Taehyung tetap menerima dengan semangat.
"Kenapa harus aku?" Walau menerima, Taehyung juga tetap penasaran.
"Park Bogum yang mengusulkan" Jawab staffnya. "Kalau begitu siap-siap sekarang" Lanjut staff itu dan keluar"
Ketika berbalik semua member menatap Taehyung dengan tatapan yang menggoda Taehyung.
Taehyung jadi malu sendiri dan terharu karena Bogum.
Dan saat dia menjadi MC, dia menyebutkan nama "Irene-ssi" yang padahal
Tidak ada di script.
Sampailah kita pada penghujung acara. Dimana mood Taehyung sudah naik.
Dia juga sangat caper ke Joohyun walau Joohyunnya seperti menganggap dia tidak ada.
Sampai dia jatuh tersandung dan akhirnya Joohyun melihat dia, walau hanya sekilas, tapi Joohyun khawatir.
Mereka semuapun saling asik melempar bola, tidak lupa Namjoon membawa satu bola RV entah untuk siapa.
-o0o-
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.