Semakin lama, Yoongi dan Joohyun semakin dekat. Joohyun juga semakin bisa rap berkat Yoongi. Sudah satu bulan Joohyun kembali ke Daegu. Namun, dia sudah lupa dengan pemuda masa kecilnya yang bernama Kim Taehyung. Pemuda yang masih setia menunggunya hingga saat ini.
Hari ini Yoongi dan Joohyun sedang latihan di bawah jembatan.
"Sudahlah, sekarang kau sudah bisa nun, tidak usah belajar denganku lagi," Ucap Yoongi. Sejujurnya dia tidak suka mengajari seseorang.
"Tapi aku sukaㅡ"
"Joohyun nuna?" Taehyung yang baru datang membuka mulutnya lebar.
Joohyun terkejut saat namanya dipanggil. Diapun berbalik. Dan melihat seorang pemuda tampan manis. Joohyun mengerutkan dahinya bingung.
"Nu-nuguseyo?" Satu kata yang terlontar setelah tidak bertemu bertahun-tahun membuat hati Taehyung mencelos.
"Aku Kim Taehyung nuna, kau tidak ingat?" Joohyun masih berpikir.
"Taebot dan barbae, ingat sekarang?"
Joohyun membulatkan matanya dan menutup mulutnya.
"OMOOO BAGAIMANA AKU BISA MELUPAKANMU!" Joohyun langsung berdiri dan memeluk Taehyung. Namun Taehyung tidak membalas pelukan Joohyun.
"Mian, nuna bener-benar tidak memikirkanmu saat tiba disini!" Sesal Joohyun.
"Ah, Taehyungie ini tidak seperti apa yang kau liㅡ"
"Aku tau hyung, Joohyun nuna suka padamu, right?" Taehyung memotong perkataan Yoongi dan Joohyun melepaskan tautan diantara mereka berdua.
"AKU BILANG INI TIDAK SEPERTI YANG KAU LIHAT, KIM TAEHYUNG!" Yoongi paling tidak suka salah paham.
"Apa maksudmu, Taehyung-ssi?" See? Bahkan Joohyun memanggil Taehyung dengan embel-embel "-ssi" sekarang.
"Tenang saja Yoongi hyung, walau Joohyun nuna suka denganmu dan sudah asing denganku, aku akan berusaha membuat Joohyun nuna suka denganku."
-o0o-
"Nuna!"
Sudah sebulan, Taehyung mengejar nuna kesayangannya itu. Setiap hari, dengan menggunakan sepeda sederhananya, dia mengantar ataupun menjemput Joohyun. Walau Joohyun lebih memilih untuk jalan kaki.
Joohyun tidak suka lelaki yang terlalu mengejarnya seperti ini. Karena dia sudah sering diseperti inikan oleh para lelaki di sekolahnya dulu.
"Apa kau tidak lelah nuna? Sini naik denganku!" Tawar Taehyung masih dengan senyum diwajahnya.
Taehyung bukan tipe lelaki yang gampang menyerah.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Apa kau tidak lelah?" Tanya Joohyun menghentikan langkahnya dan mau tidak mau membuat Taehyung menghentikan kayuhannya.
"Aku selalu lelah, tapi tidak kalau itu tentangmu, nuna."
Joohyun meringis geli, "Astaga Taehyung, kau membuatku merinding!"
"Nuna, ayo makan bersama di taman! Aku membawakanmu bekal! Halmoni yang membuatnya!" Taehyung tidak memperdulikan ucapan Joohyun.
"Jinjja? Ohㅡaku sangat rindu masakan halmoni! Yasudah ayo!" Joohyun mengiyakan tawaran Taehyung.
"Mau kugonceng tidak?" Joohyun menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.