Hari ini Taehyung dan Bogum sedang merencanakan liburan. Mereka berdua semakin dekat dan untuk menghabiskan liburan, mereka berencana untuk traveling.
"Enaknya kemana?" Tanya Taehyung kepada Bogum yang sedang menyeruput air.
"Kalau aku sih ingin ke sungai han" Lanjut Taehyung.
"Sungai han? Apa kau serius? Aku saja bosan kesana terus" Ucap Bogum malas.
"Ya lalu kemana? Kalau ke Lotte World aku tidak suka, aku lebih suka bersantai dan melihat pemandangan yang indah" Jelas Taehyung.
"Hm..kalau begitu kenapa tidak ke Jeju saja?" Saran Bogum.
Taehyung langsung bersemangat mendengar saran dari Bogum.
"Boleh juga! Kenapa aku tidak kepikiran ya"
"Minggu depan kan kita kesananya?" Tanya Bogum
"Call!" Taehyung melakukan brofist dengan Bogum sebelum dia pamit pulang.
Setelah kepergian Taehyung, Bogum tersernyum miring.
-o0o-
"Hyung, mau kemana? Kenapa berberes?" Tanya Jungkook penasaran.
"Aku mau pergi dari dorm ini. Aku ingin tinggal sendiri saja" Ucap Taehyung mengerjai Jungkook.
"Eiyy, seolma" Kata Jungkook percaya tidak percaya. (Tidak mungkin)
"Kau jaga diri baik-baik ya adik tersayangku" Ucapnya dengan wajah yang sedih. Tak heran jika dia pernah bermain drama. Actingnya benar-benar patut diacungi jempol.
Jungkook mulai percaya dan dia hampir menangis sekarang. Kalian tahu kan? Ia paling mudah menangis.
"NAMJOON HYUNG SEOKJIN HYUNG YOONGI HYUNG HOSEOK HYUNG JIMINIE, TAE HYUNG MAU KABUR!" Teriak maknae Bangtan itu dengan sangat keras.
"He-hey jangan teriak! Akuㅡ" Belum menyelesaikan kalimatnya, para member satu persatu datang.
"Kau gila?"
"Kenapa kau memanggilku Jiminie bodoh! Sini kau!"
"Taehyung aku tahu kau ada masalah tapi jangan seperti ini juga"
Taehyung menepuk jidatnya dan menghela nafas berat.
Sepertinya dia akan memiliki waktu yang lama untuk menjelaskan ini.
-o0o-
Sesudahnya berkemas dan menyelesaikan semua perlengkapannya, Taehyung dan Bogum bertemu di bandara menuju pulau Jeju.
Fans tidak ada yang tahu karena ini direncanakan sangat mendadak.
Tadi dia memiliki waktu yang sulit untuk izin kepada para member, karena kalian tahu kan, mereka gampang cemburu.
"Bagaimana? Kau siap Taehyung?" Ucap Bogum yang terkesan seperti menantang. Taehyung merasa aneh tapi dia berpikir mungkin itu hanya perasaannya saja.
"Tentu lah!" Taehyung merangkul Bogum. "Kajja!"
Di pesawat, orang biasanya tertidur. Tapi beda dengan mereka yang berceloteh ria sampai agak mengganggu penumpang lainnya. Sebenarnya Bogum ingin tidur, tapi dia tidak bisa menolak Taehyung yang ingin mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanficHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.