7 Do You Miss Me?

2.3K 331 14
                                    

"Yoongi hyung!" Panggil Taehyung kepada Yoongi yang sedang menggarap lagu di studionya.

"Hm?" Deheman Yoongi tanpa menoleh sedikitpun cukup untuk menjawab panggilan Taehyung.

"Apa aku boleh masuk?" Tanya Taehyung.

"Kau seperti baru mengenalku," Ucapan Yoongi membuat Taehyung langsung masuk, "Jangan lupa tutup pintu," Taehyung buru-buru menutup pintunya.

"Jadi begini hyung, kan aku-"

"Langsung to the point." Yoongi memotong ucapan Taehyung, dia benci bertele-tele.

"Bolehkah aku menyumbang satu laguku untuk mini album kali ini, hyung? Jebal?" Taehyung memasang puppy eyes andalannya walau selalu gagal kalau ditujukan kepada Yoongi.

"Tidak." Taehyung menghela nafas kasar, "Ayolah!"

"Tidak."

"Nanti aku belikan anjing yang lucu dari holly!"

"Tidak ada yang lebih lucu dari holly, jadi, tidak."

"Aku akan mentraktirmu sebulan?"

"Aku diet, terimakasih,"

"Ugh- hyung!!!" Akhirnya Taehyung merengek kesal kepada sikap hyungnya yang satu ini, "Setidaknya dengarlah dahulu!" Yoongi menatap tajam Taehyung sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya, Taehyung berteriak senang.

Taehyung memberikan flashdisk yang berisi lagu yang sudah payah dibuatnya. "Ini sudah ke-sembilan kalinya kau menyetorkan lagu, awas saja kali ini tidak nyambung juga." Ancam Yoongi.

Yoongi pun meng-klik satu file yang ada disana, "Judulnya can you trust me?" Tanya Yoongi tanpa melihat kearah Taehyung, "Belum aku pastikan, hanya untuk sementara." Ucap Taehyung.

Lagu mellow pun terdengar, Taehyung menggigit jarinya, takut-takut jika ditolak, lagi.

"Ini serius buatanmu?" Kali ini, Yoongi berkata sambil melihat ke Taehyung.

"I-iya, jelek ya?" Taehyung pesimis.

Yoongi mengangguk-ngangguk mendengar musik yang dibuat Taehyung, "Tidak buruk,"

Sebenarnya Yoongi mau memuji Taehyung kalau musik yang kali ini ia buat bagus, namun kalian tahu kan seorang Min Yoongi seperti apa? Jadi Taehyung menganggap itu sebagai pujian.

"Terimakasih hyung!" Taehyung tersenyum kotak.

"Kau sudah membuat liriknya?" Tanya Yoongi.

"Sudah! Hampir selesai~" Ujar Taehyung semangat.

"Kalau sudah selesai bawa kesini, aku akan membuat bagian rapp nya bersama dengan yang lain, dan memperbaikinya."

Taehyung hampir melompat untuk memeluk Yoongi, namun ia mengurungkan niatnya kalau dia tidak mau di tendang keluar. "Siap, hyung!"

Taehyung pun dengan semangat keluar dari studio milik Yoongi, senyum lebar di bibirnya membuat siapapun yang melihatnya gemas. Dia berjalan sambil meloncat-loncat. Bagaimana dia tidak se-bahagia ini? Akhirnya, lagu buatannya akan didengar fansnya! Sudah lebih dari lima kali, lagu buatan Taehyung ditolak, namun kali ini- Taehyung benar-benar tidak bisa membayangkannya.

"Bahagia sekali kau tae?" Jimin yang melihat Taehyung menghampirinya.

"Tentu, lagu buatanku diterima oleh Yoongi hyung!"

Jimin melototkan matanya yang sipit namun tetap sipit, "Sumpah?"

"Iya!!"

"Woah, selamat sahabatku!" Ucap Jimin sambil memeluk Taehyung, "Terimakasih, terimakasih."

memories of daegu√ +vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang