"Hey V Hyung, bangunlah! Hari ini kita harus siap-siap untuk tampil di M!countdown!" Maknae di group Bangtan Boys sedang membangunkan Hyungnya yang paling susah bangun kedua, setelah Suga.
"Aish, apakah semua orang Daegu susah dibangunkan seperti ini ?!"
"Apa kau bilang?"
Jungkook langsung melompat terkejut karena Taehyung tiba-tiba terduduk dan memelototinya, "A-ani," Dan akhirnya Jungkook pun berlari menuju Hyung-nya yang lain guna menyelamatkan diri. (Ti-tidak)
"Aigoo lucunya," Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah adik kesayangan-nya itu.
Sampai akhirnya dia tersadar.
"ASTAGA AKU MASIH MENGANTUK HUWAA!! AKU TIDAK MAU BANGUN, AKU INGIN TIDUR LAGI!!" Taehyung merengek sangat keras.
"Dia kenapa lagi?" Tanya Jin yang memasak sarapan untuk para member.
Jimin menatap malas ke Jin, "Seperti biasa, kewarasan-nya semakin berkurang,"
Kelima anggota Bangtan Boys yang sedang menunggu sarapan dan bersiap sedaritadi langsung menatap kearah satu member paling menakutkan, Yoongi.
Yoongi yang sedang enaknya tidur di meja hampir murka, kalau diistilahkan di komik, di sekitar tubuhnya akan mengeluarkan asap-asap berwarna hitam.
"YA, TAEHYUNG! DIAM DAN BERSIAP SEGERA ATAU KUBUNUH KAU HARI INI JUGA ?!"
-o0o-
"Lalalalala, hepinis, lalalalala ar you hepi eoh," Hoseok yang notabene member paling semangat sedang bernyanyi lagu di dalam mobil.
"Hyung, jangan bernyanyi tolong," Ucap Namjoon
"Benar kata Namjoonie, bahkan suaramu lebih buruk daripada suaraku yang terjepit pintu,"
Semua member langsung merinding saat member paling tua, Seok Jin mengucapkan lelucon.
"Jin Hyung, apa kau bisa berhenti seperti itu? Astaga aku sangat ingin memukulmu," Ucap Yoongi yang terbangun dari mimpi buruknya karena lelucon Jin.
"Hahahahahahaha!"
Semua member langsung menatap ke arah satu-satunya member yang tertawa karena lelucon Jin.
"Apa?" Dengan wajah tanpa dosanya Jimin menatap member satu persatu.
"Apa bagimu itu lucu?" Jimin mengangguk.
Jin tertawa puas dengan tawaan handalnya, "Lucu kan Jiminie? Kalian saja yang tida---"
"SHUTUP HYUNG." Yoongi bertindak, semua member bernafas lega.
Jungkook menggeleng, "Ckck, tidak hanya tinggi badannya yang rendah, tapi selera humornya juga, turut---A-AK AMPUN HYUNG!"
Belum selesai Jungkook menghina, Jimin sudah memukulinya.
Taehyung hanya menggeleng melihat kelakuan para member, padahal biasanya para member yang menggelengkan kepala ketika melihat kelakuan Taehyung.
"Tapi ngomong-ngomong, tadi kau menyanyikan lagu siapa, Hoseok Hyung?" Tanya leader, Namjoon.
"Rookie dari SM! Kau tidak tahu? Mereka sangat cantik dan sangat energik! Woah, aku sudah menjadi fans mereka saat MV debutnya di rilis!"
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.