Hari ini Red Velvet sudah terbebas dari jadwal yang melelahkan. Joohyun sudah berhenti menjadi MC di Music Bank. Dia merasa senang dan sedih di saat yang bersamaan.
"Wah kau memang sangat cocok dengan Bogum oppa!" Ucap Yerim yang sedang melihat handphone managernim.
Joohyun memutarkan matanya malas. Dia heran kenapa orang-orang sangat suka memasangkannya dengan Bogum. Padahal dia hanya menganggap Bogum sebagai teman kerja saja, tidak lebih.
"Apa kau yakin kau dan Bogum tidak ada apa-apa?" Seulgi menyipitkan matanya curiga.
"Ya! Kau seperti tidak tahu aku saja. Tapi..."
Yerim dan Seulgi langsung berbinar menunggu ucapan yang akan diucapkan oleh Joohyun.
"Tapi apa?"
"Dia pernah meminta nomer telfonku"
Yerim dan Seulgi bertatap-tapan dengan mata yang melotot.
"SUNGGUH?!"
"KAPAN? KAU MEMBERIKANNYA?"
Joohyun sampai menutup telinganya karena suara Yerim dan Seulgi yang sangat keras.
"Astaga pelankan suaramu!" Joohyun berhenti sejenak. "Tentu saja tidak, kita mana punya ponsel?"
"Baguslah." Seulgi lega.
"Yah, sayang sekali." Yerim kecewa.
"Oh? Ekspresi kalian berbeda." Joohyun terkekeh.
"Karena aku suka kau dengannya! Serasi, unnie!" Yerim tersenyum lucu.
"Aish, kau masih kecil saja sudah sok tahu tentang pasangan yang serasi" Ucap Seulgi menggoda Yerim. Yerim hanya mengerucutkan bibirnya.
"Tapi kenapa kau lega Seulgi unnie?" Seulgi hanya menggidikkan bahunya menjawab pertanyaan Yerim.
"Hey hey berkumpullah!" Managernim menyuruh para member Red Velvet berkumpul.
Sooyoung dan Seungwan pun datang juga. Tadi managernim memang mencari mereka.
"Karena kalian sudah tidak ada jadwal, jadi perusahaan memberikan kalian liburan bebas."
Ruanganpun menjadi ricuh.
"Dengan syarat. Jangan berkencan, okay? Kalian jangan macam-macam dengan scandal"
"BAIK MANAGERNIM KAMI MENGERTI!"
-o0o-
Taehyung sudah kembali ke sifatnya yang dulu. Freak and Weirdo.
Para member juga sudah melupakan masalah yang sudah terjadi. Karena hidup itu harus moving on ಥ_ಥ
"Taetae!" Sapa Jimin dan duduk di sebelah Taehyung yang sedang bermain overwatch.
"Hm?" Deheman Taehyung cukup untuk menjawab sapaan Jimin.
"Apa matamu tidak sakit bermain seharian begini?" Taehyung menggeleng.
"Kau dan Jungkook memang susah diatur. Jin hyung juga sudah hampir ketularan kalian berdua"
Taehyung mem-pause mainannya itu dan menoleh ke Jimin.
"A-apa?" Kata Jimin takut-takut. Bagaimana tidak? Taehyung menatapnya seperti sedang jatuh cinta.
Hey, walau Jimin mungil dan imut seperti wanita, dia tetap pria tulen yang manly. Dan tentu saja, masih menyukai wanita. Lebih spesifiknya, mempunyai pacar wanita. Mau ku beri tahu namanya? YA TENTU SAJA KANG BEAR LAH
(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.