Dia menunggu semenit, lima menit, sepuluh menit, dan tetap tidak ada balasan, sampai Taehyung, tertidur tanpa sadar, sambil memeluk ponselnya.
Katalk!
-o0o-
"Hmmm baunya enak sekali, kau sedang masak apa seungwan-ah?" Tanya Joohyun yang baru bangun tidur.
"Masak nasi goreng kimchi!"
"MWO?!"
"JINJJA?!"
Joy dan Seulgi langsung terbangun dari tidurnya karena mendengar kata-kata itu.
"Aigoo aigoo, lihatkah mereka, mendengar makanan saja langsung seperti itu," Seungwan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Ibunya RV.
"Laparrrrr!" Joy merengek.
"Hey, kau harus ingat kalau kau harus diet!" Ucap Seulgi.
"Ah benar juga....TAPI ITU ENAK SEKALI!"
Semua menggidikan bahu mereka.
"Ayo cepat bersiap! Kita harus tampil di Music Bank!"
-o0o-
"Taehyung kenapa kau diam saja sedari tadi?"
Taehyung masih diam, Jin menghela nafas.
"Taehyung-ah?" Panggil Jin sekali lagi.
Tetap saja, Taehyung menghiraukan ucapan tertua bts itu.
"TAEHYUNG-AH!"
"NE JOOHYUN NUNA, AKU MERINDUKANMU!"
Teriakan dari Jimin membuat Taehyung kaget dan langsung berdiri.
"YA! KAU MENGEJUTKANKU BODOH!" Marah Taehyung.
"Siapa suruh, Jin hyung sudah memanggilmu ratusan kali, kau tahu?"
"Tidak, aku tempe,"
"YA!"
Taehyung menutup kupingnya, "Astaga iya iya! Mian Jin hyung, tadi aku tidak dengar. Puas?"
"Tidak bisakah sehari saja kalian tenang dan tidak ribut? Rasanya kupingku ini ingin kucopot saja." Yoongi mengomel.
Semua member mengangguk setuju.
"Kenapa kau ikutan mengangguk Jungkook-ah?" Tanya Namjoon.
"Wae? Karena aku setuju dengan ucapan Yoongi hyung! Memang karena apalagi?" Jawab Jungkook dengan wajah tanpa dosanya.
Hoseok menghampiri Jungkook, "Kau yang paling ribut setelah Taehyung pabo! Astaga!" Ucap Hoseok sambil mendorong dahi Jungkook pelan.
Yang di dorong hanya menyengir dan menggaruk kepala saja.
"Sudahlah sebaiknya kita bersiap sebelum manager menendang kita untuk ke Music Bank dengan kakinya,"
Dan semua memberpun mulai bubar untuk melakukan keperluannya masing-masing.
Taehyung kembali melihat ponselnya lama, membaca pesan yang tadi malam ada di ponselnya, mencerna setiap kata yang ada di pesan itu.
From: Baeunny nuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
Fiksi PenggemarHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.