Sudah hampir setahun setelah BTS comeback terakhir kali, sekarang mereka sudah mempersiapkan comeback yang baru untuk para Army, sebutan untuk fans mereka.
"Aku senang dengan comeback kita kali ini!" Ucap Jin semangat.
"Waeyo, hyung?" Tanya Taehyung penasaran.
"Karena gerakan dance-nya tidak susah, ahay!" Jin tertawa dan para member menyorakinya.
"Kau senang, aku ikut senang, hyung," Berbeda dengan para member Bangtan yang lain, Namjoon malah setuju dengan ucapan tertua BTS itu dengan kalimat yang sedikit, cheessy.
"Kalau tidak susah, kita harus latihan semaksimal mungkin untuk menunjukan kepada fans penampilan terbaik kita bulan depan, kajja!" Hoseok berkata. Member Bangtan mengeluh.
"Tapi kita sudah latihan selama 14 jam, tidak bisakah kita istirahat sebentar, tidur maksudnya," Semua member setuju dengan perkataan Yoongi.
Hoseok terlihat berpikir sebentar, "Yasudah kalau begitu, aku mau melihat comeback terbaru Red Velvet di Music Bank dulu, bye!"
"Aku juga ikut Hoseok hyung, bye!" Jimin mengikuti Hoseok ke television di depan ruang latihan.
"Hah? Mereka mau kemana?" Jungkook yang daritadi melamun, baru sadar dengan apa yang para hyungnya lakukan.
"Menonton comeback Red Velvet, kau tidak mau lihat?" Ucap Jin sambil berlatih gerakan dance.
Tanpa babibu, Jungkook langsung mengacir mengikuti kedua hyungnya.
Taehyung tersenyum miring dan mengikuti Jungkook juga.
Tersisa lah tiga member Bangtan, yang dua sedang latihan Dance untuk comeback terbaru mereka, dan yang satunya, tentu saja melaksanakan kegiatan favoritnya, tidur.
"Hyung, apa aku boleh bertanya?" Namjoon bertanya kepada Jin, karena tidak mungkin Yoongi yang tertidur kalau tidak mau kena ledakan.
"Sebenarnya sebenar-benar-benarnya, yang leader di Bangtan itu aku atau Hoseok?"
-o0o-
"Woah, itu siapa hyung?" Tanya Jungkook menunjuk member Red Velvet yang terlihat asing dimatanya.
"Kau tidak tahu?" Hoseok melihat ke Jungkook
"Tidak, aku tempe,"
Jimin meringis melihat Jungkook, "Bisakah kau menghentikan lelucon mengerikan itu, apa Jin hyung yang mengajarimu?"
Jungkook menggeleng, "Tidak, tapi dia," Dan menunjuk Taehyung, yang ditunjuk tidak sadar karena terlalu fokus melihat Wanita cantik yang ada di benda kotak itu.
"Astaga memang mengerikan ckck," Jimin menggeleng.
Hoseok hanya terkekeh melihat percakapan kedua dongsaengnya itu kemudian melanjutkan, "Itu member Red Velvet yang baru, Namanya Yeri,"
Jungkook mengangguk, "Yeoppoda," Pujinya.
"Memang, sangat," Taehyung akhirnya bersuara saat daritadi diam.
Ketiga member Bangtan menoleh ke Taehyung, "Siapa?" Tanya mereka.
"Memang siapa lagi? Tentu saja Joohyun nuna," Taehyung berbicara tanpa sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.