"BREAKING NEWS! KIM TAEHYUNG DAN BAE JOOHYUN TERNYATA BARU SAJA BERPACARAN DI PULAU JEJU! KIM TAEHYUNG MENEMBAK BAE JOOHYUN DENGAN SANGAT GENTLE DAN ROMANTIS, MEREKA BERHARAP SEMUA FANS MENERIMA HUBUNGAN MEREKA"
"YA! Jangan seperti itu! Nanti ada yang mendengar! " Pekik Joohyun dan menutup mulut Taehyung, malu-malu tikus.
"Wae? Aku kan ingin semua orang tahu kalau nuna itu milikku" Ucap Taehyung sambil menyengir.
Joohyun bergidik. "Jangan pernah berkata cheessy seperti itu lagi. Sumpah aku merinding hebat!"
Taehyung terpingkal melihat tingkah menggemaskan Joohyun. "Nuna tahu siapa yang mengajariku seperti itu?"
"Jimin"
Taehyung melebarkan matanya. "Bagaimana kau bisa tahu? Woa kau mengenal Jimin dengan sangat baik" Ucap Taehyung dan memalingkan wajahnya.
"Itu, Seulgi yang membertahuku. Kenapa wajahmu jadi cemberut seperti itu? Apa kau cemburu?" Joohyun menggoda Taehyung. Biasanya lelaki yang menggoda pacarnya, tapi pasangan ini beda sendiri.
"Ti-tidak! Siapa yang cemburu!" Sangkal Taehyung dan mempoutkan bibirnya.
"Aigoo~ lucunyaa" Joohyun tertawa pelan.
"Aku pikir-pikir, dulu kita itu seperti sangat mustahil ya untuk berpacaran?" Taehyung tersenyum kecil. Joohyun memalingkan wajahnya ke Taehyung.
"Tapi tidak kusangka sekarang kita berkencan. Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan bagaimana bahagianya aku" Lanjut Taehyung.
Joohyun menunduk untuk menyamatkan rona di pipinya. Dia tersenyum.
Lalu Taehyung membawa kepala Joohyun ke dekapannya.
Kehangatan langsung menjulur ke seluruh tubuh Joohyun dengan kecepatan yang sangat cepat.
"Jangan pernah tinggalkan aku nuna. Aku sangat mencintaimu, bahkan lebih dari sebelumnya" Kata Taehyung dengan tulus. Bahkan, semua orang merasakan ketulusannya.
Bukannya menjawab, Joohyun malah diam saja.
Tidak tahu apa arti dari diamnya tersebut.
-o0o-
Taehyung membuka pintu pelan-pelan. Berharap ia tidak membangunkan member yang sedang tidur.
"Kenapa kau mengendap seperti itu? Darimana saja kau?"
Taehyung sangat terkejut sampai tubuhnya hampir loncat. Padahal ia sudah berjalan dengan pelan, tapi saat sampai ruang tamu. Ada Yoongi yang sedang menonton. Jadi semua usahanya sia-sia.
"Hyung? Belum tidur?" Tanya Taehyung.
"Jangan mengalihkan pembicaraan, jawab pertanyaanku" Kata Yoongi dan melihat Taehyung.
"Kapan kau bertanya?" Taehyung balik bertanya.
"Tadi kanㅡ"
"HOAAHEMMM" Taehyung menguap dengan keras. "Sepertinya aku mengantuk hyung. Aku tidur dulu ya, jalja!"
Taehyung berbicara dengan cepat sampai Yoongi membuka mulutnya dan memikirkan bagaimana kalau Taehyung berpartisipasi di Chyper ke 5.
Sedangkan Taehyung yang sudah berhasil lolos dari Yoongi menghembuskan napasnya lega.
Dia juga berpikir keras untuk alasan yang besok akan dia gunakan jikalau membernya kembali bertanya tentang kepulangannya yang larut malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of daegu√ +vrene
FanfictionHe loves her too much and it hurts her so much. [COMPLETED. Ending privated] 🌹purepleㅡ May 16, 2017.