Happy Reading -----»
►Gereja
Kang Hyewoon.
Di sinilah aku berdiri, Memakai baju pengantin yang sangat cantik, berjalan beriringan dengan seorang Pria berumur yang sudah tidak muda lagi tapi dia masih terlihat tampan, gagah dan begitu mempesona.
Dialah Ayahku Kang Jaebum, aku selalu berharap Memiliki suami sepertinya, seseorang yang terlihat dingin tetapi memiliki hati bak malaikat di dalam.
"Kamu sangat cantik Hye, Appa tidak menyangka kamu akan menikah dan melepaskan status lajangmu jadi lah istri yang baik hmmm dan Ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak." Ucapnya sambil mengusap pipiku lembut, aku menatapnya sendu.
"Appa." Aku sedikit sedih melihat raut wajah Ayahku saat ini .
*******
Ayahku menuntunku berjalan menuju altar Di ujung altar terlihat sosok Pria memakai tuksedo dengan rambut hitam mengkilat Yang tak lain dan tak bukan Ia adalah Cho Kyuhyun. Pria yang hari ini akan menjadi suamiku. Dan Pria yang telah di jodohkan denganku terlihat sekali wajah datarnya yang melihatku saat aku mendekat. Aku tahu pada dasarnya dia tidak pernah menerima pernikahan ini sampai terjadi, aku pun begitu. Aku selalu tau bahwa pernikahan yang tidak pernah di dasari oleh cinta pasti akan berakhir perpisahan, tapi tergantung dengan mereka yang menjalankan bukan?.
Dan aku selalu tau di mana setiap kehidupan pasti akan ada sebuah keajaiban yang akan datang, entah itu akan datang secepatnya atau nanti di kemudian hari entahlah yang terpenting jalani saja dulu karena kita tidak akan pernah tau endingnya akan seperti apa dan bagaimana di akhir.
Tiba-tiba aku merasakan sebuah tangan menarik lembut tanganku lalu menggengamnya dengan hangat ternyata itu adalah tangan Cho Kyuhyun. Yang awalnya tanganku berada di lengan ayahku, ia tersenyum kearahku, Aku hanya membalasnya dengan senyuman kecil Dan setelah itu kami mulai mengucapkan janji suci dan setia kami di hadapan Tuhan, pendeta, keluarga dan para undangan yang hadir. Kemudian kami saling memasangkan cincin satu sama lain, sesaat ku lihat Ibuku menitikkan airmatanya ya mungkin airmata bahagia, Dan di sampingnya terlihat Ayahku merangkul bahu Ibu sambil tersenyum kepadaku dan tak lupa pandanganku tertuju pada Pria tampan yang duduk tepat di samping Ayahku yang sedang menghadap ke arahku dengan tatapan sendu, Jihwan ia juga yang tidak menginginkan pernikahan ini segera terjadi bahkan ia menentangnya karena ia tak mau aku menjalani kehidupan pernikahan ku secara terpaksa tanpa cinta.
"Baiklah sekarang mempelai Pria boleh mencium mempelai wanitanya." Ucap Pendeta
Cho Kyuhyun pun menatap ke arah ku dan ia pun mulai membuka tudung kepala yang menutupi wajahku Sesaat pandangan kami saling bertemu, Dia mulai mendekatkan wajahnya kearahku. Kemudian wajahnya perlahan semakin mendekat dan perlahan sangat dekat, aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang menerpa wajahku, aku hanya bisa terdiam dan memejamkan mataku Tiba tiba aku merasakan ia mengecup lembut keningku hingga beberapa detik Dan tak lama berhenti dan memandangku dengan tenangnya dan senyum kecilnya.
Semua orang yang berada di dalam gereja bertepuk tangan dengan meriah tapi aku dan dia hanya tersenyum kecil? Aku hanya bisa tersenyum mencoba terlihat baik baik saja walaupun pada kenyataannya hatiku menjerit untuk berkata tidak dengan semua yang terjadi saat ini, karena pada dasarnya aku ingin mengutarakan isi hatiku untuk berkata harusnya semua hanyalah mimpi, Dan aku rasa Dia pun sama seperti ku.
► Home.
Sudah dua hari kami tinggal bersama, kami tinggal di rumah yang sengaja dibeli oleh Ayah Kyuhyun yang sekarang adalah mertuaku rumah ini adalah hadiah pernikahan untuk kami berdua tempati, Rumah minimalis, yang selalu aku impikan sejak dulu kalau aku menikah nanti. Rumah berlantai dua yang elegan Dan tersedia halaman belakang, juga banyak pohon-pohon hijau yang membuat udaranya menjadi sangat sejuk Aku sangat suka dengan tampilan rumah ini, namun tidak dengan suasana yang berada di rumah ini yang seakan tidak berpenghuni karena aku dengannya lebih banyak diam, karena bagi kami untuk saat ini pernikahan yang kami jalani hanyalah sebuah status sementara yang dimana nantinya hanya menjadi kenangan jika kami berpisah kelak, maka dari itu kami lebih menghargai privasi masing masing dan tidak ingin ikut campur untuk urusan yang bukan menjadi urusan kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -