Hello lanjut Part 6 ya guys
Mohon vommentnya untuk yang baik hati dan suka dengan cerita saya . 😊😊😊😊👍👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Happy Reading ....
***
Seoul 06:30
Hyewon home.
" Hyunie." Panggil ku kepada putra ku .
" Cepat sayang kau bisa terlambat kau ingat hari ini adalah hari pertamamu masuk sekolah." Teriakku dari dapur.
Dan tak lama kemudian kulihat ia turun dengan pakaian yang sudah rapih .
" Ckkkkkkkk apa begini cara setiap Ibu membangunkan putranya ketika mau sekolah." Ucapnya dengan sebal kemudian duduk di meja makan .
" Haish sudahlah hari ini tidak ada perdebatan okay." Ucapku dan kemudian duduk tepat di hadapannya .
" Terserah." ucapnya dengan malas .
" Eomma hari ini kau harus menungguku." Ucapnya padaku .
" Ya baiklah hanya hari ini ok." Ucapku dengan menatapnya
Setelah selesai sarapan kami pun bergegas berangkat menuju sekolah baru putraku. Oh ya setelah ķami berlibur ke Seoul aku memutuskan untuk memetap disini dan bekerja di sini juga .
At. Shinwa high School.
Sampailah kami di sekolah tersebut dan kulihat semua murid dan guru pun bergegas pergi ke aula aku pun menuju ke sana .
" Eomma kenapa harus di aula ckkkkk." Ucapnya padaku.
" Hei kenapa memangnya, apa di sini tidak enak, apa kau merasa tidak nyaman hmmm?." Ucapku padanya .
" Bukan seperti itu, pasti disana sangat ramai Eomma, aku tak suka keramaian." Ucapnya.
" Jangan merengek seperti itu kau ini sudah seperti wanita saja kenapa cerewet sekali ayo nanti kita teralambat cha ayo masuk." Ucapku saat kami sudah sampai di pintu aula tersebut .
kulihat aula begitu ramai sampai aku dan Joohyun bahkan susah untuk duduk .tapi untungnya masih terdapat bangku yang kosong dan itu ada di barisan depan .ya baiklah dari pada tidak dapat sama sekali .Aku pun memutuskan untuk duduk . Tapi aku heran apa acara ini sangat penting , penerimaan siswa baru saja kenapa semeriah ini fikirku.
Dan tak lama acara pun di mulai , kulihat yang pertama berbicara adalah wakil kepala sekolah , kemudian di susul oleh kepala sekolah yang mengumumkan bahwa hari ini juga sekolah kedatangan tamu penting yaitu seorang pembisnis ternama yang namanya sudah dikenal banyak orang yaitu pemilik sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti .Yaitu Ceo Hyunsang Grup .
Aku merasa tidak asing dengan perusahaan tersebut .Aku mencoba berfikir keras , dan taklama Kepala sekolah pun menyuruhnya untuk memberikan motifasi kepada murid yang berada di aula
Kulihat seorang pria yang naik keatas panggung dengan menggunakan pakaian casual hitam .
Saat sudah berdiri diatas baru aku sadar bahwa dia adalah Cho kyuhyun mantan suamiku sekaligus Ayah dari Anakku.
Astagaaaaaaaaaaaaa.Ucapku dalam hati
" Eomma kau tidak apa-apa??." Ucap Johyun padaku karena tak sengaja aku meremas tangannya hingga kuat.
"Ya Eomma tidak apa-apa. " aku hanya bisa menjawab seadanya karena aku terlalu syok.
Hyewon Pov.
Kyuhyun Pov.
Disinilah aku berdiri memberikan sambutan dan motivasi untuk menjadi seorang pengußaha sukses .jila kalian bertanya bahwa apakah ini saja yang kulakukan di sini maka jawabannya tentu saja tidak .karena aku hadir hari ini juga uñtuk melihat putraku masuk sma dan aku merasa senang. Aku melihat mereka duduk di barisan paling pertama dan menatapku .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -