***
Japan 06.15 Am.
Hyewoon Pov.
Rutinitas di pagi hari yaitu membangunkan si tampanku Johyun menyiapkan sarapan lalu mengantarnya ke Sekolah . Yahhhhh itulah rutinitas setiap pagi yang kujalani , jangan bilang kalau aku tidak senang dengan ini aku sangat bahagia walaupun hanya dengannya.Aku masuk kekamarnya lalu mulai berjalan ke arah gorden dan membukanya , membuat sinar masuk kedalam kamar ini aku mulai menuju ranjangnya dan duduk di tepiannya .
" Sayang, ayo bangun sudah pagi." Ucapku sambil mengecup keningnya .
" Emmmmmm." Gumamnya sambil menggeliat dan itu sangat membuatku gemas. Kalian tau di umurnya yang masih terbilang sangat muda ini ia sudah di taksir oleh banyak Perempuan , bahkan saat jalan denganku pun banyak wanita yang terang terangan menatapnya tanpa berkedip .
Terkadang aku merasa iri plus cemburu hahahahah tapi aku rasa aku tak perlu seperti itu karena iya tidak pernah merespon mereka dan lebih memilih menatapnya dengan dingin dan angkuh , jangan salahkan àku kalau dia seperti itu karena itu adalah sifat turunan dari ayahnya ." Rapikan tempat tidurmu , mandi lalu turun untuk sarapan Ok Dear." Ucapku mengelus kepalanya kemudian aku keluar dari kamarnya untuk menyiapkan sarapan .Ku dengar ia hanya bergumam dan mulai bangkit .
Aku sedang menyiapkan sarapan untuk kami dan tak lama ia muncul dengan seragam sekolah yang sudah melekat di tubuhnya ,Tampan batinku sambil menatapnya dengan tersenyum.
" Eomma berhentilah menatapku , aku tau aku tampan." Ucapnya padaku.
" Memang kenapa tidak boleh hemp???." Ucapku padanya . Sambil menatapnya.
"aku hanya takut kalau Eomma menatapku terlalu lama maka , akan jatuh cinta padaku ." Ucapnya kemudian memandangku sambil tersenyum.
" bagaimana kalau ternyata Eomma memang jatuh cinta padamu , bagaimana menurutmu hemp ." Ucapku berusaha serius dan kulihat ia menatapku dengan tatapan tidak percaya hahahahah aku suka sekali menggodanya ,dia membuatku sangat gemas, aku berusaha menahan tawaku agar tidak terdengar tapi baiklah aku tidak bisa menahannya dan akhirnya aku tertawa.
" Hahahahahahh baiklah ayo sarapan. " Ucapku padanya masih dengan tertawa.
" Ckkkk Eomma mempermainkanku " Ucapnya dengan tatapan sebal kemudian mulai memakan sarapannya.
" Kau Marah." Ucapku padanya tidak ada jawaban
" Baiklah maafkan Eomma okay, Eomma janji tidak akan menggodamu lagi bagaimana." Ucapku dengan menatapnya , dan kulihat ia sama sekali tidak menghiraukanku .Aku rasa ia benar benar marah .
" Baiklah Eomma janji akan mengabulkan keinginanmu asal kau berhenti mengacuhkan Eomma bagaimana??? ." Ucapku yang kemudian kulihat ia tampak berfikir.
" Baiklah aku memaafkan Eomma tapi ada satu syarat. " Ucapnya padaku dengan memandangku .
" Apa. " Ucapku .
" Aku ingin kembali ke tanah kelahiranku dan bertemu dengan nenek dan kakeku aku rindu sudah lama tidak bertemu dengan mereka bagaimana Eomma akan mengabulkannya kan. " Ucapnya dengan menatapku .Aku syok saat mendengar permintaan tersebut .Aku menatapnya sejenak lalu membuang pandanganku ke arah lain, bagaimana ya Tuhan aku bahkan belum siap tuk kembali.
" Bagaimana Eomma.?? " Tanyanya padaku.
" Bisakah beri waktu ibumu untuk berfikir." Ucapku mantap dan tersenyum padanya.
"Baiklah jangan terlalu lama."
Kulihat ia tersenyum kepadaku lalu melanjutkan sarapannya akupun begitu .Hyewon Pov End.
Kyuhyun.
Aku terus menatap foto pernikahanku dengannya , sudah 13 Tahun iya pergi meninggalkanku tanpa jejak dan tanpa meninggalkan sepatahkatapun dia pergi membawa putra kami , kalau ditanya bagaimana hidupku saat ini maka jawabannya tidak baik baik saja .
Aku menjadi pria pemarah ,dingin dan arogan bahkan tidak pernah tersenyum sedikitpun , kalian tau aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya tapi kini aku benar benar merasakannya rasa dimana kehilang separuh nyawaku dialah istri dan anakku , aku sudah mencari kemanapun tapi tidak pernah tau dimana keberadaan mereka bahkan orang orang terdekatnya pun tidak memberitahuku dimana keberadaanya seolah mereka bungkam dan pura pura tidak mengetahui , dan tak mau ikut campur dalam permasalahan yang sedang terjadi padaku maupun Hyewoon
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -