My Wife BAB 3

2.6K 144 3
                                    

*****

Hyekyu Home .

Pagi .. 06.15 Seoul

Aku merasakan ada seseorang yang berdiri di sisi ranjangku .Ah aku rasa seorang pria karena dia memakai jas dan pakaian casual serba hitam , aku membuka sedikit mataku untuk mengumpulkan kesadaran ku .

Aku sempat berfikir untuk apa Seorang Pria berada di kamarku, atau jangan jangan dia malaikat maut yang ingin mencabut nyawaku haaaaa astaga aku bahkan belum memiliki anak dan belum menemukan sosok pria yang kucintai . Astaga Ya tuhan kenapa hidupku seperti ini .tapi tunggu astaga kang hyewon sadarlah kau hanya berhalusinasi ucapku dalam hati kemudian menyadarkanku .

Aku pun menengok ke arahnya . Kalian tau siapa pria itu ternyata suamiku sendiri Cho Kyuhyun .

Haish memalukan .aku rasa mulai besok aku harus berhenti menonton drama yang terdapat malaikat maut didalamnya , karena semenjak menonton aku selalu berhalusinasi bahwa ketika seorang pria berjalan dengan pakaian serba hitam dia adalah malaikat maut .ckkkk memalukan .

" Ah kau mengagetkanku saja." ucapku dan kemudian merubah posisi ku menjadi duduk .

Kulihat dia hanya tersenyum sambil memperhatikan ku yang sedang mengucek mataku. Tak lama kemudian ia menyodorkan ponselnya padaku.

" Ibumu menelfon." ucapnya .

" Ibu ku?." ucapku padanya dengan tatapan heran kenapa menelefonnya astaga aku lupa handphoneku rusak parah. Kulihat ia hanya mengangguk.

" Halo Eomma. " ucapku di telfon.

" Yakkkkkkkk kau kemana saja bodoh , dan kenapa handphonemu mati astaga kau benar benar .aku susah menghubungimu , apa kau sengaja tidak ingin mengangkatnya .Kau tau eommamu dari kemarin cemas padamu dan ini menyusahkanku, dia selalu saja memintaku menelfon mu dan menyuruhmu datang tapi handphone mu tidak pernah aktif haish kau benar benar."Ucap seseorang di seberang telefon. Astaga kalian tau .siapa yang berbicara panjang lebar ini ya dialah pria titisan setan , yang ketika marah akan terlihat seperti bibi bibi bahkan melebihi , ya dialah Choi Jang hoon Sepupuku keponakan dari Ibuku yang paling tampan menurutnya, terkadang aku mengaggumi ketampanannya .tapi tidak dengan sifatnya yang seperti devil ini .

" sudah selesai berbicaranya Tuan Choi kalau sudah berikan ponselnya pada Eommaku katakan padanya aku ingin bicara padanya."Ucapku dengan santai.

" ohhhhhhhh astaga kau memerintahku sekarang .Untung kau tidak ada di sini kalau ada sudah ku cekik kau hingga mati."Ucapnya dengan nada tinggi.

Astaga pria ini benar benar pantas saja sampai sekarang dia belum mempunyai yeoja kalau sudah aku kasihan dengan yeojanya kelak .

" Ya cekik saja aku .kalau aku mati orang pertama yang akan kudatangi adalah kau untuk meminta pertanggung jawaban." ucapku masih dengan nada santai.

" Haish kau benar benar .Bibi ini putri kesayangan mu." ucapnya .

Akhirnya dia memberikan ponselnya pada eommaku.

" Halo sayang." ucap Eomma
Ah Eomma aku rindu padanya .
" Halo Eomma aku merindukanmu." ucapku

" Eomma juga , kapan kau datang kerumah, kaalau datang jangan lupa ajak Kyuhyun ya." Ucapnya padaku.
" ah hari ini dan besok aku libur kalau begitu nanti siang aku akan datang."Ucapku

" Bagaimana dengan kyuhyun??. " Tanyannya .

Tiba tiba saja dia mendekat ke arahku dan berbicara pada ibuku .

" Aku juga akan datang tapi sore , karena aku harus ke kantor terlebih dahulu tidak apa apa kan Eomeoni??."Tanyanya pada ibuku . Astaga dia membuatku kaget dengan jarak sedekat ini .

My Wife .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang