Hanya penyesalan dan penyesalan yang bisa ku rasakan saat ini...........................
Hyewon pov
Kyuhyun.
Tidak apa apa yang terpenting aku tau bahwa kau masih mencintaiku dan akan selalu mencintaiku sampai kapanpun.
Pov.
Hyewon Pov.
Aku menahan nya yang akan pergi dari kantor ku. lalu menatapnya saat kami masih berada di dalam mobilnya.
" Kenapa, kenapa kau menutupi semuanya. " Ucap ku
Dan kulihat ia menatapku dalam lalu membuang pandangannya kearah lain.
" lalu harus bagaimana, kau pun tidak pernah mau memberikan kesempatan untukku menjelaskan semuanya dan saat aku menjelaskan kau pun tidak pernah percaya bukan." ucapnya.
" Maaf. " Ucap ku menunduk.
Aku benar benar bodoh bukan.
" Maafkan aku Kyu. " Ucap ku lagi.
Dan kulihat ia hanya diam.
" Sudahlah lupakan aku tidak apa apa hemmm." ucapnya padaku. Aku menangis terisak masih tetap berada disampingnya. Ia menatapku lalu menarikku kedalam pelukannya dan memelukku dengan erat.
Ya tuhan apa yang aku lakukan, apa aku egois aku bahkan selalu berfikir bahwa disini hanya aku yang menderita tapi nyatanya...................ya Tuhan maafkan aku.
Maaf kan aku." Sttt tak apa-apa sayang, aku mencintaimu."Ucapnya masih dengan memelukku, aku balas memeluknya erat pelukan yang sangat aku rindukan.
Pov End.
Ya tuhan apa yang aku lakukan, apa aku egois aku bahkan selalu berfikir bahwa disini hanya aku yang menderita tapi nyatanya...................ya Tuhan maafkan aku.
Maaf kan aku.
Pov End.
Kyuhyun Pov.
Astaga ya tuhan apa aku menyakiti nya, apa dia menangis???
Maaf kan aku sayang.
Aku memutuskan kan untuk kembali ke kantor karena mood ku benar benar kacau.
" Oh Kyu kau dari mana " Ucap seseorang padaku dan ternyata sungmin hyung.
" hahhhhhhhhhhhhhh mengantar istriku " Ucap ku yang kemudian duduk di tempatku.
" Kau ada masalah, hei " Ucapnya menatap.
" Hyung. Hyewon ia minta maaf padaku " Ucap ku, bahkan aku sudah tidak bisa menahan air mataku dan kemudian aku menutup wajahku dan menangis di depan sungmin hyung.
" kau menjelaskan semuanya "
" hmmm " .
Dan kurasakan ada yang memegang pundak ku seolah memberi kekuatan ya siapa lagi kalau bukan sungmin hyung.
" perbaiki lah hubungan kalian kalau nyatanya kalian masih saling mencintai " Ucapnya lagi
" hari ini kau pulang lah, istirahat lah biar aku yang mengurus semuanya ya " Ucapnya yang kemudian keluar dari ruangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -