My Wife Part - 18

1.3K 62 5
                                    

Apakah ini adalah akhir dari segalanya ??????




Eommaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

" Hyun ada apa sayang "
" Eomma "

Ucapnya dan menatapku dengan takut

Aku mendekatinya dan duduk di tepi ranjang yang ia tiduri .

" Kenapa berteriak apa kau mimpi buruk Hemp " Tanya ku padanya dan kulihat ia menatapku dan tak lama menangis dan memelukku erat .

Ada apa sebenarnya ???

" Ada apa Sayang ,Hyun " Bahkan ia memelukku dengan erat .

Aku hanya membiarkannya menangis sampai ia benar benar tenang bahkan aku membalas pelukannya tak kalah erat dan mencium keningnya terus menerus agar menghilangkan ketakutannya.

" Sudah tenang hemp " Ucapku menatapnya dan menghapus air matanya .

Ia hanya mengangguk dan kemudian menatapku dalam diam.

" Bicaralah jangan membuat Eomma takut " Ucapku menatapnya.

" Eomma tidak akan meninggalkanku kan ?? "

" Apa " aku menatapnya dengan pandangan tidak mengerti .

" Eomma tidak mengerti "

" Eomma jangan pergi ke seoul "
" Bagaimana kau tau kalau Eomma akan pergi ke seoul " Fikirku

Ada apa dengannya Ya Tuhan .

" Eomma aku mohon jangan sekarang Besok pagi saja jika ingin Ke seoul dan aku akan menemani "

Ia terus memohon agar aku tidak pergi .

" Baiklah Eomma tidak akan berangkat " aku kembali memeluknya dan mengusap punggungnya mencoba menenangkannya walaupun aku tidak tau apa yang ia mimpikan .

Aku memutuskan untuk menelfon Ibu mertuaku tapi tidak di angkat dan pada akhirnya aku lebih memilih menelfon Ayah Putraku .

" Hallo " Ucapnya.

" Bilang pada Eomma aku tidak bisa kesana sekarang, atau berikan saja pada Eomma ,katakan padanya aku ingin bicara "

" Baiklah ,tunggu sebentar "

" Oh Sayang "

" Eomma maaf aku tidak jadi datang sekarang ,mungkin besok pagi aku akan datang "

" Memangnya kenapa "

" Johyun menangis dan memohon - mohon agar aku tidak pergi ke Seoul malam ini aku tidak tau apa yang ia mimpikan tapi ketika bangun ia sudah berteriak memanggilku dan kemudian menangis "

" Mungkin ia punya firasat yang akan terjadi kalau kau tetap kesini malam ini ,baiklah kalau begitu besok saja ajak Johyun juga kesini karena Ahra merindukannya ya "

" Baiklah Eomma "

" Yasudah istirahatlah dan tenangkan Johyun kalau ia masih menangis "

" Ya Eomma , oh ya sampaikan permintaan maaf ku pada eonni "

" Baiklah nanti Akan Eomma sampaikan "

Aku menutup telfon dan kemudian menatap Putraku yang kembali terlelap , aku mengusap kepalanya dan mencium keningnya bertubi tubi

" Apa yang terjadi hemp ,apa yang kau mimpikan sampai menangis "



Pov End.






Johyun Pov.

Hanya mimpi .

Hanya mimpi.

Hanya mimpi.

My Wife .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang