My Wife BAB 7

1.9K 112 1
                                    

Tersenyum itulah yang aku lakukan saat melihat mereka berdua .istri dan anakku.☺☺☺☺☺☺☺☺
Aku selalu berfikir bagaimana mengembalikan mereka ke dalam hidupku tapi itu sangat mustahil bagiku kalau aku mengingat akan kesalahan ku terdahulu.
Tapi aku tak akan pernah menyerah dan aku akan selalu berusaha melindungi mencintai dan menyayangi mereka dengan segenap jiwa dan ragaku .

Aku Mencintai Kalian .................. 

********

Hyewoon Pov.

At. Home

Aku dan Joohyun sarapan bersama pada pagi ini.

" Eomma antar aku tapi tidak usah menjemputku ya." Ucapnya menatapku.
" Kenapa Eomma tidak boleh menjemputmu ??." Ucapku menatap ke arahnya .
" Aku tau Eomma sibuk jadi karena aku anak yang sangat baik, aku akan mengalah dengan tidak meminta di jemput dan lebih memilih naik bus saja ." Ucapnya dengan menatapku.
" Kau yakin ???." Tanyaku padanya .
" Apa wajahku tidak meyakinkan ya. " Ucapnya .
" Ya begitulah. " Ucapku yang kemudian tertawa .
" Ckkkk mulai lagi. " Ucapnya dengan mata malas .
" ok ok baiklah , tapi jika tidak ada bus yang lewat jangan menelfon Eomma dan merengek minta jemput ." ucapku padanya.
" Eomma fikir aku ini anak kecil ." Ucapnya dengan sinis .
" Memang." Ucapku  yang membuatnya matanya mendelik kearahku dengan kesal.
" Baiklah ayo berangkat ." Ucapku kemudian bergegas.

At . Shinwa high School

" Baiklah kita sampai." Ucapku kemudian menengok ke arahnya.
" Eomma ingat jangan menjemputku ok. " Ucapnya yang kemudian membuka pintu mobil.
" Baiklah hei tidak ada ucapan untuk Eomma." Ucapku dengan memandang ke arahnya .
" Ah ya aku pergi ucapnya. " dan berusaha untuk keluar .
" Ckkkk apa seperti itu cara berpamitan yang benar pada Ibumu hemp." Ucapku dengan tampang kesal .
" Memangnya aku harus apa." Ucapnya dengan tampang polosnya .
" Terserah ." Ucapku dengan tatapan sebal ke arahnya .
Dan tak lama kulihat ia tertawa dan kembali masuk ke dalam mobil .
" Ya baiklah aku hanya bergurau , Aku pergi ya Eomma." Ucapnya yang kemudian mencium pipiku.
Aku hanya tersenyum .
" Baiklah hati hati dan jangan nakal sayang ." Ucapku .
Dan kulihat ia sudah menjauh dari mobilku sambil melambaikan tangan nya ke arahku

Hyewoon Pov End.

Kyuhyun Pov .

Aku kembali bergelut dengan berkas berkas .
Bosan itulah yang ku rasakan sendiri dan selalu sendiri .
Aku ingin seperti orang yang bisa memperhatikan bagaimana Putraku dan perkembangannya .Dan bagaiman istriku .
Huhhhhhhhh hanya helaan nafas yang ku keluarkan saat memikirkan mereka dan terkadang membuatku sakit .
Dan tak lama kudengar suara ketukan pintu .
Masuklah seorang pria dialah selertarisku Frans.
" Ada apa." Ucapku yang sedang sibuk dengan berkasku.
" Ada telfon untukmu Direktur Cho. " Ucapnya
" Dari siapa." Ucapku .
" Dari Shinwa High School." Ucapnya.
" Sambungkan padaku sekarang." Ucapku.
" Baik." Ucapnya .yang kemudian pergi dari ruanganku .Tidak biasanya fikirku tapi tunggu dulu bukankah itu sekolah Johyun yang pada saat itu memintaku hadir disana.
" Hallo." Ucap seseorang di sebrang telfon saat aku mengangkatnya .
" Ya , Maaf ini dengan siapa." Ucapku .
" Apa ini direktur Cho Kyuhyun." Ucapnya .
" Ya benar." Ucapku .
" Maaf ini dengan Wali kelas dari youngkwang apakah anda mengenalnya. " Tanyanya padaku .
" Ya aku mengenalnya dia keponakanku ada apa dengannya. " Tanyaku .
" Dia terlibat perkelahian dengan salah satu murid disini , bisakah anda datang ke sekolah sekarang ." Ucapnya .
" baiklah ." Ucapku .
Aku pun bergegas ,ada apa dengan anak itu kalian harus tau itu anak Seohyun dan aku sudah mengangapnya sebagai keponakanku karena ayahnya tak bertanggung jawab terhadapnya tapi kalian jangan berfikir kami kembali bersama karena pada kenyataannya aku dan dia sangat tak bisa berkominikasi karena aku lebih memilih tak menanggapi nya.

My Wife .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang