Happy Reading .
******
@Hyewoon .
"Maukah kau Berjanji padaku satu hal Hye? aku mohon padamu."ucap Jihwan
Ia menatapku dan mulai menghadap kearahku lalu tak lama kurasakan ia menggenggam kedua tanganku dengan erat." Dengarkan Oppa Hye jangan membantah untuk kali ini saja aku mohon hilangkkan dulu sifat keras kepalamu karena semua yang ingin kukatakan untukmu adalah nasihat yang kuberikan dari seorang kaka untuk adiknya." Ucapnya menatapku hangat tatapan yang selalu ku sukai tatapan teduh menenangkan yang ia miliki dan seakan dapat melindungiku dan membuatku selalu nyaman berada di dekatnya.
"Bagaimana pernikahan mu dengannya? dan apa yang kau rasakan saat menjalani nya, apa kau bahagia, atau kecewa? Jangan pernah mencoba ditutupi katakan yang sebenarnya terjadi pada dirimu dan pada pernikahanmu karena aku hanya ingin tau perasaanmu sesungguhnya seperti apa."Ucapnya Padaku. Aku terdiam sejenak lalu tak lama menatapnya dan mulai menyesuaikan suara ku agar terkesan aku tak berbohong padanya ketika aku berbicara."Biasa saja sebenarnya, karena kami pun sejujurnya baru saling mengenal satu sama lain jadi terkadang tampak masih seperti orang asing, tapi aku yakin seiring berjalannya waktu kami akan saling mengerti satu sama lain dan aku berharap Oppa tak perlu menghawatirkan tentang apapun itu, soal pernikahanku ataupun yang lainnya karena aku baik-baik saja dan akan selalu baik-baik saja Oppa." Ucapku padanya, aku berkata sungguh-sungguh saat ini karena memang beginilah adanya suasana pernikahan ku dengannya walaupun masih sangat terkesan kaku.
"Baiklah tak apa-apa aku mengerti dan suatu saat nanti lambat laun pasti kalian akan mengerti satu sama lain, tapi ingat akan satu hal jika suatu saat nanti ketika kalian tidak merasakan adanya kecocokan lagi diantara kalian maka berpisahlah dengannya secara baik-baik, jangan terus di paksakan karena itu hanya akan membuat kalian merasa tersakiti satu sama lain dan jangan pernah menganggap aku tak suka padanya, karena justru sebaliknya aku senang ia menikahimu dan ku rasa ia pria yang baik untukmu tapi ingatlah ketika menikah dan membina rumah tangga tanpa adanya cinta dan tidak ada rasa kepercayaan diantara satu sama lain untuk apa masih bertahan atau di paksakan kalau nantinya kalian akan berpisah pada akhirnya."Ucapnya.
"Baiklah akan aku fikirkan hal itu."Ucapku dan memandang ke arah Jihwan sambil tersenyum."Bisakah kau berjanji padaku??? aku kakakmu bukan orang lain Hye, dan kau tetap terus dan harus selalu berjanji padaku karena kau adikku, satu satunya saudara yang kupunya."Ucap nya dengan serius
"Baiklah, Janji apa????."Tanyaku dengan pandangan tidak mengerti. Ia mulai menatapku kembali.
"Tatap mataku dan dengarkan aku baik baik Hye terkadang mungkin aku lebih menjengkelkan dan sungguh sangat menyebalkan bagimu dan bahkan tidak pernah bersikap layaknya seorang kakak pada umumnya, tapi aku tau kau begitu tau akan sifatku bukan? karena apapun yang terjadi aku tetap kakakmu, maka berjanjilah ketika kau mempunyai masalah besar dan kau tidak bisa menyelesaikannya dengan baik carilah aku, atau kau sedang sedih, Terpuruk atau jatuh bahkan sedang kecewa sekalipun, aku mohon ingatlah kakakmu ini dan datanglah padaku, jangan pernah menyimpannya sendiri Bagilah kesedihanmu denganku aku siap mendengarkan dan membantu selagi aku bisa jangan sungkan padaku Karena aku tidak mau kau kecewa atau di sakiti, asal kau tau aku menyayangimu karena kau satu satunya saudara yang ku punya. Karena jika kau sakit maka aku akan merasakan sakit juga tapi jika kau senang maka aku akan sangat bahagia melihatnya."ucapnya dengan bersungguh sungguh.
"Oppa."pangilku padanya dengan mata berkaca kaca. Ia menarikku kepelukannya lalu memelukku dengan sangat erat.
"Berjanjilah."Ucap Jihwan Padaku.
Aku menganggukan kepalaku dan kembali berucap ya."Aku berjanji."Ucapku saat melepaskan pelukan kami dan memberikan senyuman tulusku untuknya.
"Ahhh anak pintar."ucapnya sambil mengacak rambutku . Karena aku tau ia sangat suka sekali mengacak rambutku dan itu membuatku sangat jengkel kepadanya."Haish bisakah sehari saja kau tidak mengacak rambutku ckkk. Menyebalkan."Ucapku yang membenahi rambutku yang berantakan akibat ulahnya.
"Hooh lihat, tadi kau terharu dan berkaca kaca. Sekarang kau mengomel haish apa kau ini berkeperibadian ganda."Ucap Jihwan yang kemudian berdiri sambil menatap ke arahku dengan tampang tidak percaya.
"Tidak aku wanita normal."Ucapku dengan menatap sebal ke arahnya yang sedang berdiri.
"Hahh terserah , kalau aku berdebat denganmu pasti aku yang akan kalah Jadi aku menyerah, karena kau itu sangat keras kepala seperti batu susah untuk di beritahu aku saja sampai lelah mengoceh."Ucapnya
"Ahh akhirnya kau sadar, tapi aku serius untuk yang satu ini Oppa bagaimanapun soal yang tadi kau katakan aku akan coba mendengarkan dan akan selalu kuingat."Ucapku yang kemudian bangkit dan menuju kembali ke meja kerjaku masih pada posisi menatapnya.
"Baiklah kalau begitu aku akan kembali ke kantor Hye jangan lupa pesanku hmmm, ingatlah kata-kataku yang kuucapkan tadi Adik."Ucap Jihwan yang kemudian berdiri dan menghampiriku.
"Jaga kesehatanmu Adik kecil, jangan terlalu lelah tubuhmu akan sakit nanti dan aku tak mau hal itu sampai terjadi lagi." Ucapnya lagi dan tak lama ia pamit pergi
Ia menghentikan langkahnya di depan pintu ruanganku dan berbalik memandangku.
"Apa ada yang ingin dibicarakan lagi?."Ucapku memandangnya malas.
"Aku hanya ingin berbicara bahwa....... aku menyayangimu dan aku selalu mencintaimu sebagai Adikku." lalu kembali berjalan keluar."Hmmm berikan salamku untuk wanitamu."Ucapku setengah berteriak.
"Baiklah, aku pergi jangan lupa makan siang dan jaga selalu kesehatanmu."Ucapnya dari luar ruanganku dan masih bisa terdengar olehku. Kalian tau terkadang aku berfikir, bahwa kehidupan yang kita jalani tidak selamanya manis dan pahit pasti akan ada pergantian. Dan tidak selamanya pula kita selalu di atas kita akan berada di posisi yang paling bawah yang menggantikan mereka yang di kucilkan atau di cemoohkan , jangan pernah merasa bahwa di dunia ini tidak ada yang memperhatikan mu selain orang tua mu dan Tuhan tapi Percayalah sesungguhnya masih ada yang begitu memperhatikanmu tanpa di sadari. Karena masih banyak orang yang menyayangimu.
Yah begitulah kehidupan jadi jangan pernah menyerah karena kita tak pernah tau bagaimana takdir tuhan yang ia berikan pada setiap manusia di muka bumi ini.Pov.
@Cho Kyuhyun.
Aku sedang bergelut dengan pekerjaan ku saat ini dan tak lama aku mendengar ada yang mengetuk pintu ruanganku dari luar.
Dan tak lama munculah kekasihku yaitu Seohyun. Mungkin kalian berfikir bahwa aku adalah pria paling berengsek yang dimana sudah menikah tapi masih menjalin hubungan dengan wanita lain, tapi aku rasa ini bukan sebuah kesalahan karena bagaimanapun kami menikah karena perjodongan jadi aku dan Hyewoon memutuskan untuk tidak ikut campur akan urusan masing masing karena itu privasi walaupun kami sudah menikah tapi tak menutup kemungkinan kami harus saling mencari tau informasi masing masing dari diri kami.Pov.....
@Hyewoon.
Ahhhh beginilah kehidupan setelah menikah pulang tidak boleh sebelum jam makan malam, dan aku harus masak untuk menyiapkan makan malam untuk suamiku, yah suamiku miris sekali kalau mengingat pernikahan yang tidak terdapat cinta di dalamnya .
Aku menyiapakan makan malam dengan keadaanku yang masih memakai pakaian kantor Karena aku telat sampai rumah , jadi aku langsung menyiapkan makan malam tanpa membersihkan diri dulu saat sedang menata makanan aku mendengar bunyi pintu apartemen terbuka Ah pasti dia.
"Sudah pulang ??? aku sudah membuat makan malam." Ucapku sambil menatapnya .
Dan kulihat dia hanya menganggukan kepalanya dan berlalu .
Ah aku juga akan membersihkan diriku.@Cho Kyuhyun.
Aku masuk ke dalam rumahku, hari ini benar benar hari menyenangkan karena seharian ini Seohyun selalu menemaniku di kantor Jadi aku tidak suntuk, Akhirnya sampai di Rumah. Aku masuk Dan menuju ke kamar , tapi saat melewati dapur aku melihat seorang wanita yang masih lengkap dengan pakain kantornya sedang menata makanan di atas meja.
Ya dialah Kang Hyewon istriku .
Aku menatapnya dan tak lama dia menatap ke arahku lalu tersenyum. Aku ingin sekali membalas senyumnya tapi entah kenapa sangat sulit untukku maaf.
"Sudah pulang ??? aku sudah membuatkan makan malam untuk kita."Ucapnya padaku Aku hanya menganggukkan kepalaku dan kemudian berlalu menuju kamarku untuk membersihkan diriku.
Yah beginilah kehidupan setelah menikah, Akan ada yang menyiapkan sarapan dan makan malam Aku tau dia wanita yang baik,cerdas dan cantik . Dia tidak pernah mengungkit pernikahan yang tidak ada cinta. Dia tetap melakukan tugasnya sebagai istri , dan itu membuatku salut padanya. Banyak wanita di luar sana yang mengingin kan harta semata jika menikah . Tapi tidak dengannya aku tau dari awal bertemu dengannya dia adalah wanita yang patuh pada prinsip, mandiri dan pekerja keras, bukan wanita manja yang hanya membanggakan harta orangtuanya .Yah itulah yang aku tau dari dirinya.Pov....
@Hyewoon.
Aku keluar dari kamarku Kulihat dia sudah duduk di meja makan Tapi tidak makan , apa dia menungguku .
aku menghampirinya dan duduk tepat di depannya , kemudian dia menatapku Tatapan biasa yang tidak ada cinta di dalamnya .
"Ayo makan ."Ucapku yang kemudian mulai makan .
Kami makan dalam suasana hening hanya terdengar sendok dan garpu yang kami gunakan .
Setelah selesai aku mencuci piring kotor agar besok tidak menumpuk Kulihat ia Berjalan ke arah kamar tanpa mengeluarkan satu kata pun .
"Sabar." Ucapku mencoba biasa saja, dan kembali menggeluti pekerjaan yang sedang kukerjakan.
Setelah selesai mencuci piring aku kemudian masuk ke dalam kamar untuk beristirahat karena hari sudah mulai larut malam. Biarlah seperti ini rumah tangga kami karena aku tak mau banyak bicara toh pada intinya kami sepakat untuk tidak saling mengusik urusan masing-masing antara satu sama lain walaupun rumah tangga yang kujalani dengannya terasa seperti es batu yang kaku dan dingin tapi tak apa karena kami berdua selalu menjaga privasi masing masing tanpa perlu ikut campur urusan satu sama lain aku menghormatinya dan ia pun begitu terhadapku jadi tak masalah bukan.Tbc............
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -