Jika tangan ini tak ingin lagi menggenggam maka lepaskan , jika tak ingin lagi melihat maka ubahlah pandanganmu ke arah lain kalau pada dasarnya itu akan membuatmu merasa nyaman maka lakukan apa yang kau suka , dan apa yang kau inginkan karena aku baik baik saja dan akan selalu baik baik saja walaupun pada kenyataannya tidak .
Pov.
Mianhae ..... Mianhae ..... Mianhae
Eomma saranghae .
Pov.
Johyun Pov.
Terkadang aku ingin bertanya pada diri sendiri apa alasan aku melakukannya ......
Jawabannya adalah karena aku tidak mau kehilangan
Aku tidak mau kecewa
Dan tidak mau merasa di kasihani walaupun aku sedang mengalami kesulitan .
Eomma maafkan aku ... Kalau kau tau alasanku sebenarnya maka kau akan mengerti .
Pov.
Kyuhyun .
Aku memutuskan ke rumah orangtuaku untuk berbicara dengan putra sematawayangku .
" Eomma di mana Johyun ???"
" Oh Kyu kapan kau datang ???"
" Baru saja , dimana Putraku ??? "
" Dia dikamar lamamu "
Aku menuju ke kamar lamaku dan menemukan Putraku sedang duduk menghadap jendela .
" Hyun boleh Appa masuk ?? "
Ucapku padanya" Masuklah "
Aku memutuskan untuk duduk di sampingnya .
" Ada masalah ??? "
" Tidak "
" Lalu kenapa kau diam hmmmm "
" Boleh kah aku mengajukan pertanyaan ??" Ucapnya menatapku.
" Hmmm , apa yg ingin kau tanyakan "
" Jika Appa belum menikah siapa yang akan Appa pilih Eomma atau wanita itu ??? "
" Apa maksudmu ,mengapa bertanya seperti itu ??? "
" Jawab saja Appa, aku hanya ingin tau Appa jujur atau tidak "
" Entahlah "
" Jawablah yang spesifik "
" Baiklah kau ingin tau bahwa semua ini adalah takdir , dimana Tuhan yang telah mengatur kita harus menikah dengan siapa atau berjodoh dengan siapa , jika Appa diberikan kesempatan oleh Tuhan Untuk memutar waktu kembali Appa hanya ingin memperbaiki semuanya kesalahan yang pernah Appa perbuat Padamu dan Eomma mu "
" Dan jika kau bertanya Apa Appa masih mencintai Eomma ??? Maka jawabannya ya Appa sangat mencintai Eomma mu ,kalau Appa tidak mencintai Eomma mu untuk apa Appa masih bertahan sampai sekarang "
"Sekarang Appa yang akan bertanya padamu " Ucapku menatapnya.
" Kenapa kau mendiamkan Eomma , jika ada masalah ceritakan jangan di pendam "
Kulihat ia hanya diam .
" Hyun "
" Aku bermimpi Eomma pergi untuk selama lamanya "
Aku menatapnya yang sudah mulai berkaca kaca
" Appa tau aku sangat mencintai Eomma , Eomma selalu berkorban untukku "
Ucapnya yang mulai menangis . Aku menariknya kedalam pelukanku
" Sttttttt Appa tau " Ucapku mengelus punggungnya .
" Eomma adalah segalanya bagiku , Eomma adalah sosok ayah dan ibu bagiku dulu ketika Appa tidak ada Eomma yang selalu memberiku dukungan dan datang ke sekolah ku untuk mengambil raport dan menonton pertunjukan yang aku dan teman teman tampilkan , Eomma bahkan membelaku waktu teman temanku mengejeku karena tidak punya Appa "
Deggggggg..... Ya Tuhan Bukan kah aku adalah Appa yang Paling brengsek
" Maafkan Appa Sayang , Maafkan Appa " Ucapku memeluknya semakin erat .
" Aku selalu ingin melihat Appa duduk di samping Eomma dan menonton pertunjukan ku bersama seperti orang tua lainnya tapi Appa tidak pernah hadir , aku hanya melihat Eomma sendiri yang selalu mendukungku dan tersenyum dengan hangat padaku dan mengatakan semuanya akan baik baik saja walaupun hanya ada Eomma seorang "
" Maafkan Appa "
.
Pov.
Aku memutuskan kembali ke rumah sakit untuk menemui Hyewon .
At. Rumah Sakit.
Aku melihatnya sedang tertawa bersama Ahra Nunna .
" Oh Kyu kau sudah datang " Ucap Ahra Nunna .
Aku menatapnya yang juga sedang menatapku .Aku berjalan ke arahnya dan kemudian meraih tangannya untuk mengikuti ku .
" Aku ada perlu dengan istriku Nunna "
" Baiklah "
Aku membawanya ke taman rumah sakit .
" Kenapa kau seperti Ini padaku ??? " Ucapku menatapnya
Aku melihatnya yang menatapku dengan bingung .
Pov
Hyewon
Aku sedang mengobrol dengan ahra eonni dan tiba tiba ia datang dan kemudian menarik ku ke arah taman rumah sakit .
" Kenapa kau seperti Ini padaku ??? "
Aku pun menatapnya dengan tidak mengerti .
" Apa maksudmu ???"
" Aku adalah Appa yang brengsek bukan ??? " Ucapnya sambil menangis .
" Hiks aku memang brengsek bukan , Putraku selaku menginginkanku tapi aku tidak pernah ada untuknya "
Aku hanya menatapnya dengan nanar
" Aku memang Ayah dan suami yang brengsek " Ucapnya yang mulai meninjukan tangannya ke dinding .
" Cho Kyuhyun ,apa yang kau lakukan " Ucapku menahannya .
Ia masih terus menangis , aku menariknya ke dalam pelukanku dan dia pun memeluk ku dengan erat .
-TBC-......................
Nanti lanjut lagi ya
Di tunggu vommentnya.😀😀😀😀😀😀😀🤗🤗🤗🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife .
RomanceMy Wife Author :Xie_Ayu Main Cast : Kang Hyewon Cho Kyuhyun Seohyun Kang Ji Hwan Cho Johyun Genre : Family, Romance Rating : -