My Wife BAB 4

2.4K 134 3
                                    

Annyeong ........

Lanjut Part 4😉😉😉😉😉😉

Walaupun inspirasi baru muncul sedikit tapi its okay no problem ....hehehe

Happy Reading...

***

Hyewon Pov.

Kau tau ternyata menjadi seorang istri itu tidak mudah.Seorang Pria terkadang tidak pernah peka dengan perasaan Wanita, dan aku merasa bahwa mereka hanya ingin kepuasan.Mereka kaya tapi hanya memperkaya harta untuk di pamerkan bukan untuk memperkaya hati . Dan terkadang mereka berfikir bahwa ketika mereka banyak harta apa yang mereka inginkan bisa tercapai hanya dengan uang .Tapi mereka salah .tidak semua yang ada di dunia ini bisa di beli dengan uang , seandainya ada yang bertanya padaku jika aku memiliki uang yang banyak apa yang aku lakukan , maka aku dengan senang hati akan memberikan sebagian hartaku kepada mereka yang membutuhkan.

Aku cukup tau diri karena semua didunia ini adalah titipan tuhan yang akan kita jaga dan tidak untuk di sombongkan kepada orang lain karena itu bukan milik kita. Ingat lah bahwa semua yang kita miliki di dunia ini hanya titipan yang suatu saat pasti akan di kembalikan .Dan jangan pernah merasa bangga dengan apa yang kalian punya kalau itu masih pemberian dari orang tua, kalian boleh merasa bangga kalau kalian kaya dengan hasil keringat kalian sendiri.

Hyewon Pov End.

Kyuhyun Pov.

Aku merasa kalau cinta itu datang dengan tiba tiba tanpa permisi terlebih dahulu padaku .Apa aku sudah gila ya aku mengakuinya kalau aku mulai terbiasa akan kehadirannya di hidupku.Wanita itu yah dia istriku seakan membuatku jatuh terpuruk ke lubang yang sangat dalam dan minim pencahayaan.Aku melihatnya sedang menyiapkan sarapan untuk kami dia mengenakan kemeja hitam dan Rok pensil berwarna senada .(Cantik fikirku)

Bahkan di saat memakai pakaian kerja dia sangat terlihat memesona .apa aku sedang jatuh cinta yah kuakui ketika bersama Seohyun kekasihku aku tidak pernah merasakan ini pada jantungku berbeda ketika bersama Hyewon jantungku bahkan berdetak tak karuan .Sejak kami menginap di rumahnya dan kami harus tidur bersama karena tak mungkin aku tidur di luar dan ia di kamarnya apa kata keluarganya nanti. Tak lama dia menyadari kehadiranku yang sedang duduk sambil memperhatikannya .

" Aku baru saja ingin membangunkanmu." Ucapnya padaku .

" Ah ya." Ucapku dengan gugup. Haish ada apa denganku.

" Kau tidak apa apa??. " Ucapnya dengan menatap ku intens .

" Ya aku tidak apa apa." ucapku saat bisa menormalkan kembali suara ku.

" Baiklah." Ucapnya dan kemudian melahap makanannya.

Aku pun selesai dan mulai bersiap untuk berangkat .saat aku akan kekamar tak lama kulihat ia muncul dari kamarku dan sudah memegang jas dan tas kerja ku.

" Ini." Ucapnya memberikan tas dan jasku .

" Ah ya Terimakasih .aku berangkat " Ucapku .

" Ya hati hati." Ucapnya .

Aku pun keluar dari rumah dan masuk ke mobil .

Kyuhyun Pov End.

Hyewon Pov.

Ada apa dengannya dia terlihat sangat gugup . Hah apa perduliku .
Aku pun bersiap untuk berangkat bekerja .

At Swann Departement Store.

Aku sampai dan langsung masuk menuju lobi .Dan kulihat beberapa karyawan yang menyapaku dan membungkuk padaku aku hanya membalas dengan menganggukan kepala dan langsung masuk ke dalam lift menuju Ruanganku yang berada di lantai 12.Sesampainya di depan pintu ruanganku aku langsung masuk kedalam dan mulai berkutat dengan komputer dan berkas yang sudah mulai menupuk.

My Wife .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang