My Wife Part 20

1.4K 61 4
                                    









Jika aku tak mampu untuk berdiri sendiri maukah kau berdiri bersamaku menggenggam tanganku dan membimbing ku untuk menghadapi dunia yang penuh dengan teka teki yang terkadang membuat ku takut akan bagaimana datangnya hari esok yang membuatku bingung harus melakukan apa dan bagaimana .


Berjanjilah




@taman Rumah sakit







" Apa yang Jonghyun katakan hemp ??"


" Apa aku ayah yang buruk ??"

Ucap Kyuhyun kemudian menatapku
" Apa maksudmu "
" Johyun mengatakan bahwa ia tidak pernah sekalipun membenciku , aku tau aku bersalah ,maaf kan aku karena tidak pernah bisa menjadi suami dan ayah yang baik untukmu dan Putra kita ,atas kesalahan ku aku mendapat hukuman yang setimpal karena menyia-nyiakan kalian Maafkan aku " Ucapnya menangis .

Aku menatapnya dan kemudian menggenggam tangannya .

" Aku boleh bertanya padamu ???"

Ia pun menengok ke arahku dan kemudian manganggukan kepalanya

" Jika waktu bisa di putar kembali , apa yang ingin kau lakukan ??? "

Kulihat ia tampak diam tapi tidak lepas menatapku .

" Aku akan memperbaiki semuanya , ....................................dan waktu kita di pertemukan untuk pertama kalinya tanpa sengaja aku akan berdiri di hadapanmu dan mengatakan bahwa ......Aku Cho Kyuhyun sungguh sangat mencintaimu " Ucapnya tulus yang membuatku menatap kearahnya .

Ia mendekatkan diri nya ke arah ku dan kemudian mencium kening ku dalam ,aku pun menutup mataku dan mencoba merasakan kenyamanan berada sedekat ini dengannya ,ia pun melepaskannya dan kembali menatapku .

" Sekali ini saja aku mohon Tolong katakan kau juga mencintaiku " Ucapnya

Aku menatapnya dalam ,apa aku harus mengatakannya bahwa aku mencintainya walau dalam hati kecilku berkata bahwa aku harus diam saja dan jangan mengatakan apapun

Kulihat ia tersenyum dalam menatapku

" Tak apa jika kau belum siap mengatakannya , biarlah aku yang mencintaimu ,kau cukup berada di dekatku dan menjadi ibu yang baik untuk Johyun kita " Ucapnya mengelus pipiku .

" Masuklah udara semakin dingin aku akan pergi sebentar " Ucapnya lalu berdiri dan mulai melangkah menjauh .

Aku menatapnya dengan nanar , pergulatan sedang terjadi pada diri ku apa kah aku harus mengatakan aku mencintainya ...Ya Tuhan kenapa rasanya sulit .

Saat kulihat ia semakin menjauh aku pun memutuskan untuk memanggilnya

" Cho Kyuhyun "

Kulihat ia berhenti dan kemudian berbalik melihatku .

Aku pun balas menatapnya dan kemudian berjalan mendekatinya ,dan berdiri tepat di depannya

" Ada apa hemp kau membutuhkan sesuatu ??? " tanya nya dengan lembut .

Aku terus menatapnya lama tanpa berbicara sedikitpun .

" Kenapa kau tidak memberiku kesempatan berbicara ???" Ucapku dengan berkaca kaca menatapnya .

" Apa "

Kyuhyun menatapku dalam .

Aku pun menarik nya mendekat dan kemudian menciumnya tepat di bibirnya ,aku bisa merasakan tubuhnya menegang . Dan kemudian aku melepaskannya

" Aku mencintaimu " Ucapku menatapnya dengan tersenyum .

Kulihat ia menatapku dengan nanar dan kemudian menarik kedalam pelukannya .

"Terimakasih ,dan maafkan aku ,aku janji tidak akan membuat kalian kecewa lagi aku berjanji " Ucapnya dengan tersenyum dan sesekali mencium kening ku .



Inilah yang harus aku lakukan

Membuat sebuah keputusan yang dimana tidak menyebabkan sakit hati di berbagai pihak

Karena masalah yang besar tidak akan pernah selesai jika kita tidak pernah berusaha untuk menyelesaikan nya

Tuhan bahkan bisa memaafkan hambanya yang mempunyai dosa sangat besar ,jadi kenapa aku pun tidak bisa ???

Terimakasih Tuhan karena kau telah membuka jalan untuk hatiku berlabuh ke tempat seharusnya ku berlabuh dari dulu .

Mungkin dulu aku sempat tersesat tapi sekarang sudah tidak lagi karena sekarang aku sudah memiliki tujuan hidup dan semangat hidup yang membuatku selalu ingin bangkit ......

Terimakasih untuk semua rasa sakit dan cobaan bertubi tubi yang kau berikan untukku .

Karena aku tau di setiap langkahku pasti akan ada jalan yang sedang menunggu sampai aku bisa menemukan titik temu jalan tersebut .

Terimakasih


Dan sampai jumpa di kisah ku berikutnya

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Entah itu sad








Atau









.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🙏
🙏
🙏





















End..............................................




















Lanjut atau gak di tunggu vommentnya

Terimakasih .

Terimakasih untuk untuk selalu mengikuti alur cerita ini yang terkadang tidak jelas juntrungannya 😂😂😂😂😂

Jangan bersedih karena pasti akan ada kejutan................

My Wife .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang