Time 8
.
.
.Biasanya Yi Xing akan datang seperti seorang penyelamat sama seperti sebelum-sebelumnya. Namun setelah kau ingat, kau baru sadar kalau hari ini Yi Xing akan sangat sibuk. Kau bisa apa selain pasrah. Hatimu bergerumuh dan tanganmu basah oleh keringat. Ketakutan itu menggerogoti hatimu.
"Aahhh..!!!" teriakmu saat ada yang menyentuh bahumu.
Setelah itu yang kau dengar adalah suara pukulan. Kau membuka matamu dengan perlahan. Sehun memukul Chanyeol sampai terjatuh ke belakang. Semua mata melihat ke arah Sehun dan Chanyeol. Benar-benar di luar dugaan.
"Beraninya kau menyentuh gadisku!"
Apa Sehun memang tidak waras seperti ini? Dia yang memerintahkan Chanyeol dan sekarang dia memukul Chanyeol sambil berkata seperti itu.
"Kau sudah bosan hidup ya?"
"Kau yang menyuruhku melakukannya, bodoh!" marah Chanyeol yang bangun seperti mau membalas Sehun.
"Aku menyuruhmu memberinya pelajaran, bukan menyuruhmu menyentuhnya, bodoh!" Bentak Sehun.
"Bagaimana memberinya pelajaran kalau bukan menyentuhnya, semua tahanan bullyan kita juga selalu dilecehkan!" Mata Chanyeol menajam.
Kau meneguk salivamu susah payah. Tidak heran sampai ada yang bunuh diri. Ternyata kasus bully-an yang mereka lakukan sudah sampai tahap seperti itu. Dan sepertinya Sehun terlibat makanya Yi Xing tak bisa menindaklanjut masalah seperti ini.
Sehun memukul kepala Chanyeol dengan keras. "Apa otakmu sudah tidak waras? Aku tidak pernah terlibat dengan pelecehan yang kau dan Kai lakukan. Jangan menyebut itu di depanku. Dulu Kai memang ketua, tapi sekarang aku yang memimpin. Apa yang aku bilang, itu yang berlaku sekarang!"
Ternyata Sehun tidak terlibat. Tapi kenapa semuanya tampak rumit??
"Jadi bagaimana memberinya pelajaran, sialan!"
"Jaga mulutmu, bajingan! Aku tidak mau tau caranya dan bagaimana, itu urusanmu ketika aku menyuruhmu. Tapi ingat, tidak dengan melecehkannya. Sekali lagi kau buat kekasihku ketakutan seperti itu, aku akan patahkan tanganmu agar tidak bisa menyentuhnya lagi, kau mengerti?" Sehun berbalik menghadapmu dan tersenyum menyebalkan. Wajah senyum tak cocok dengannya, dia terlihat lebih bodoh.
"Kau mau bagaimana aku menghukummu? Sekarang aku tidak tega melakukannya, karena kau kekasihku. Tapi aku masih sangat marah dan cemburu padamu karena kau mencium Yi Xing semalam. Apa aku harus menghajar Yi Xing juga sama seperti aku menghajar Chanyeol yang sudah berani menyentuhmu? Ya, itu hukuman yang pas. Pasti kau akan sakit hati melihat Yi Xing, aku pukul." Sehun segera berbalik dan berjalan keluar kelas.
Kau pasti bisa menduga Sehun tidak main-main dengan omongannya. Kau berlari keluar mengejar Sehun dan menarik tangannya agar berhenti.
"Kenapa kau lakukan ini padaku? Apa salahku padamu? Jika kau marah padaku, lakukan apa saja padaku sesuka hatimu, tapi jangan seret Yi Xing. Aku yang menciumnya!" teriakmu frustrasi. Tanpa kau sadari kau sudah menangis.
"Kau hanya alat untuk mempermainkannya, jangan-jangan kau beranggapan aku benar-benar menyukaimu ya? Aku hanya tidak bisa menerima harga diriku dilukai olehnya, aku sudah katakan kau milikku, berarti kau milikku. Kalau kau melakukan kesalahan, tentu dia yang harus menanggungnya, dengan begitu kau juga ikut terhukum, bodoh!" balas Sehun sambil menghempaskan tanganmu.
"Kau benar-benar berengsek, kau lebih buruk daripada Kai!" Teriakmu spontan.
Sukses, ucapanmu berhasil melumpuhkan jalan Sehun. "Benarkah? Kau ingin melihatku seperti Kai yang melecehkan wanita bullyan-nya?" tanya Sehun tajam.
Kesalahan apa lagi yang kau lakukan sampai memancing amarahnya. Sehun berbalik ke arahmu dan membuatmu takut setengah mati. Apakah Sehun marah sampai benar-benar akan melecehkanmu?
.
.
.
TBC...Mungkinkah? Akankah? 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [Sehun x You] - Imagine Time
FanficHanya sebuah kisah imanijasi yang memanjakan! "Kau milikku!" -Oh Sehun- Nikmati waktu berimajinasi kalian dengan Oh Sehun hanya di Mine! Jangan berhenti di tengah. Pertama emang rada bosenin tapi ke depannya akan semakin baperin. Hehehe.. #786 - 1 A...