Time 2
.
.
.Wajah Kai terlihat mengeras, Yi Xing yang lugu ternyata menyimpan sisi yang menakutkan juga. Kau melihat Kai mengepalkan tangannya, dan wajahnya memerah.
"Peringatanku sepertinya selalu kalian abaikan. Aku tidak akan mengampuni kalian kali ini," ucap Yi Xing tegas.
Yi Xing menarikmu melihatnya dan menatap matanya. "Sekarang katakan padaku siapa yang melakukan ini dan sudah berapa lama kau diperlakukan seperti ini?"
Kau takut tidak berani mengatakan yang sebenarnya. Kai menyeringai dan berkata, "Yi Xing-ah, kau ini kenapa? Kenapa kau harus ikut campur? Selama kau diam-diam saja, hanya akan ada satu korban. Kenapa kau selalu saja mencoba melindung satu orang dan menyakiti banyak orang?"
"Diam!" bentak Yi Xing, dia melihat ke arah Kai dengan marah. "Kau sudah lupa dengan apa yang sudah kau lakukan?"
"Aku tidak lupa, dan aku sangat percaya kalau kematiannya bukan salahku!" Kai juga berteriak, matanya seolah menyala api kebencian.
"Kalau bukan karna dirimu, dia tidak akan bunuh diri! Kali ini, aku akan membuatmu menerima hukumannya!"
"Kalau begitu kau juga harus menghukum Sehun!"
Kau melebarkan matamu, kau tidak mengerti apa yang para pria itu bicarakan. Tapi satu hal yang kau mengerti, kau mendengar nama Sehun terlibat.
"Tidak, Sehun tidak melakukan ini padaku." kau langsung membela Sehun dan menunjuk Kai, "dia, dia yang melakukan ini padaku!" semua yang kau lakukan hanya untuk melindungi satu orang, Sehun.
"Aku mengerti." Yi Xing membawamu pergi dari sana setelah mendengar pengakuanmu.
.
.
.
~
.
.
.Kau memakai pakaian olahraga Yi Xing dan terduduk di ranjang UKS. Yi Xing masuk ke dalam tanpa mengetuk pintu, di tangannya terdapat sekaleng minuman.
"Kopi panas, minumlah," ujar Yi Xing.
Kau tersenyum tipis menerimanya. "Terimakasih."
"Kau sudah merasa lebih baik?" tanyanya sambil mengambil duduk di sampingmu.
Ini semacan reflek ketika dia dekat, kau malah bergeser ke samping membuat Yi Xing sedikit tidak enak.
"Apa aku duduk di sini membuatmu tidak nyaman?" tanyanya dengan alis terangkat.
"Bukan, bukan seperti itu." kau langsung gugup. Kau memang tak punya niat buruk apa atau mencurigainya. Kau juga bukan merasa tak nyaman bahkan kau merasa sangat terlindungi karena berada di dekatnya. "Aku hanya tidak enak dengan diriku sendiri, aku masih bau sekali," ujarmu menunduk malu.
Yi Xing tertawa dan tersenyum. "Baiklah, aku akan duduk sedikit lebih jauh darimu. Tapi saat kau sudah harum nanti, kau harus berinisiatif duduk di sampingku ya."
"Tentu," balasmu sambil tersenyum.
"Kalau begitu, kau istirahatlah. Aku akan mempermisikan dirimu kepada wali kelasmu. Aku juga harus mengurus surat pindah Kai."
"Kau mengeluarkannya?"
"Ehm." Yi Xing mengangguk dan tidak banyak bicara lagi. Dia keluar dan melakukan semuanya segera.
Kau masih tidak tahu alasan kenapa Yi Xing begitu baik padamu. Tapi kau senang karena ada yang menolongmu sekarang.
Yi Xing berjalan di lorong dengan selembar kertas di tangan kanannya dan tangan kiri yang tersimpan di dalam saku celana. Langkahnya yang tegas dan gagah membuatnya sangat tampan dan keren. Begitu ia tiba di kelas, dia langsung meluruskan tangan kanannya ke depan dan menunjukkan surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [Sehun x You] - Imagine Time
Fiksi PenggemarHanya sebuah kisah imanijasi yang memanjakan! "Kau milikku!" -Oh Sehun- Nikmati waktu berimajinasi kalian dengan Oh Sehun hanya di Mine! Jangan berhenti di tengah. Pertama emang rada bosenin tapi ke depannya akan semakin baperin. Hehehe.. #786 - 1 A...