Time 26 - Yang Sebenarnya

6.9K 737 49
                                    

Votement Juseyo!
Mian rada malam update 😘
Yuk langsung aj..

Time 26
.
.

Sehun mulai bercerita dengan apa yang sebenarnya terjadi. Yang terjadi waktu itu adalah kau terbius dan jatuh pingsan. Memang tidak salah pelakunya adalah Kai. Dia memang membawamu ke hotel dengan bantuan Baekhyun, Yi Xing, dan Hyu Rin. Mengejutkan, kau mau memprotes saat Sehun menyebutkan nama itu. Tapi kau kembali tenang dan mendengarkan.

Kai sama sekali tidak menyentuhmu. Itulah faktanya. Kai memang menaruh dendam pada Sehun tapi saat orang yang ia cintai meninggal dunia, dia begitu tertekan dan saat itu dia sadar akan semua perbuatannya. Dia baru tahu sakitnya rasa kehilangan. Dia baru menyadari betapa bersalahnya dia pada Yi Xing. Betapa dia bersalahnya pada semua orang yang menjadi bullyannya. Kai akhirnya menerima buah dari kelakuannya saat itu.

Terakhir kali saat kau melihat Kai dengan Sehun sebenarnya Kai tidak ingin lagi mengajak Sehun ribut. Niatnya adalah berbaikan tapi siapa yang menyangka kalau pembicaraan mereka ada kau dan Baekhyun dan semuanya menjadi kacau. Kalau saat itu Kai berniat jahat, dia pasti dengan mudahnya menjatuhkan Sehun dan Baekhyun dengan jumlah orang yang dibawanya.

Lalu saat kau mengejar Sehun, di sanalah Kai dan Baekhyun berbincang. Baekhyun bertobat karena adiknya dan Kai bertobat karena kekasihnya. Melihat Sehun yang dengan sengaja menyiksa dirinya sendiri, sebagai sahabat mereka ingin melakukan sesuatu. Jadilah ide gila itu. Baekhyun yang memfoto Kai dengan dirimu di tempat tidur. Satu orang lagi yang ikut berpartisipasi dari tempat lain adalah Chanyeol. Dia yang mengedit dan menyebarkan foto. Sementara saat Baekhyun, Kai, dan Yi Xing sudah keluar, Hyu Rin-lah yang membuka pakaianmu dan membuat leher dan dadamu memiliki bercak merah.

Sehun mengatakan awalnya dia tidak tahu dan begitu marah. Saat dia berlutut padamu dan kau pergi begitu saja, saat itu amarahnya tak bisa lagi dibendung. Dia bergegas keluar sekolah dan sudah bertekad untuk membunuh Kai. Baekhyun mengikutinya dan terus memintanya tenang. Bagaimana dia bisa tenang setelah semuanya terjadi padamu? Sehun tidak peduli karena dirinya sudah dikuasi oleh amarah. Baekhyun segera menghubungi yang lain untuk mengikuti Sehun. Awalnya mereka tidak berencana memberitahu Sehun kondisi ini.

Namun mereka terpaksa mengungkapkan semuanya saat Sehun menemukan Kai dan memukulnya dengan mambabi-buta. Kalau tidak dicegah dan diberitahu yang sesungguhnya, Kai pasti sudah mati di tangan Sehun. Dari sanalah Sehun mengetahui semuanya dan merasa diri sangat bodoh. Walaupun demikian, dia akhirnya berterimakasih. Kalau saja bukan cara gila nan konyol ini entah kapan dia baru mengakui perasaannya. Mulai detik itu juga dia bertekad untuk menghargai perasaannya sendiri. Nah disanalah dia langsung menuju rumahmu.

"Aku benar-benar merasa dipermainkan," serumu sambil menyembunyikan wajahmu malu.

"Aku lebih konyol lagi kan? Kau pasti sangat senang mengetahui aku begitu peduli padamu."

"Adik Baekhyun bagaimana?" tanyamu tiba-tiba.

"Adik Baekhyun sudah menemukan pasangannya."

"Nugu?"

"Chanyeol." Sehun terkekeh pelan.

"Jinjja?"

"Untuk apa berbohong padamu? Adik Chanyeol menyukai Baekhyun dan adik Baekhyun menyukai Chanyeol. Mereka memang sudah ditakdirkan untuk menjadi keluarga."

"Bukannya adik Baekhyun menyukaimu sampai mau bunuh diri ya?"

"Itu karena dia merasa aku sudah menolongnya. Saat dia bertemu Chanyeol dan jatuh cinta, itu menjadi hal berbeda yang lebih nyata. Iya kan?"

Kau tersenyum singkat dan memeluk tubuh Sehun tiba-tiba. Sehun terkejut lalu tersenyum lembut dan membelai rambutmu.

"Aku merasa bebanku terangkat semua," ungkapmu.

"Baguslah," balas Sehun singkat.

Dan akhirnya kalian berdua terlelap dan tertidur bersama.
.
~
.
Kau dan Sehun resmi jadian dan Sehun segera menamatkan sekolahnya. Yi Xing memutuskan untuk pergi ke China dengan Ayah Sehun dan Ibunya. Lalu Hyu Rin demi Yi Xing sudah membuat kepindahannya ke sekolah menengah atas di China yang dekat dengan universitas tempat Yi Xing akan menimbah ilmu nantinya. Baekhyun akan pergi ke Paris bersama Chanyeol. Sehun memutuskan untuk tetap di sisimu sampai kau menamatkan sekolahmu kemudian menemanimu pulang ke Indonesia untuk menjumpai orangtuamu.

Tapi semua berjalan dengan banyak liku-liku di depan sana. Sehun mulai bekerja dan jarang memiliki waktu sementara di sisinya ada wanita dewasa yang cantik. Begitu juga dirimu. Di kenaikan kelas baru banyak murid baru dan pertukaran yang membuat kelasmu diisi beberapa wajah baru. Kau juga disibukkan dengan segala kegiatan sekolah. Tapi kau kerap mengunjungi tempat kerjanya tanpa diketahuinya karena kau takut dia marah padamu.

Sampai suatu hari kau merasa rindu dengan Sehun. Benar, rindu setengah mati dengan sosok itu. Tapi saat kau ingin membuat kejutan baginya dengan mengunjunginya langsung ke kantornya, yang kau dapatkan malah sakit hati. Pria itu tidak berubah. Dia masih saja brengsek yang melukai hatimu. Dia tengah berciuman dengan rekan wanitanya di ruang kerjanya.
.
.
.
Tbc...

Nah, bakal bahas kisah kehidupan baru mereka lagi nih.. kalau responnya lebih bagus lagi, aku bakal buat momen sehun x you makin banyak semacam extra part gt.. 😘

Mine [Sehun x You] - Imagine TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang