Sebelum memulai Imagine Time-nya, mohon luangkan sedikit waktu kalian untuk membaca promosi singkat ini.
Pembaca Mine sudah pasti sebagian besar Exo-L yang biasnya Sehun. Aku sarankan kalian membaca tulisan lainku yang berjudul :
1. DATING WITH REAL SEHUN
Alasan kalian harus baca karna cerita ini gak kalah seru sama Mine. Kisah ini dimulai dari penggemarnya —Shin Jae Rin— yang mengatakan Oh Sehun suaminya. Kebetulan atau takdir Sehun mendengarnya dan mereka berdebat ringan awalnya. Sejak saat itu pula mereka terus terikat satu sama lain. Hingga Jae Rin mengetahui jati diri Sehun yang sesungguhnya. Terkurung bersama selama beberapa hari karena kejaran media. Lalu rahasia yang Jae Rin sembunyikan dari semua orang bahwa dia memiliki tunangan seorang idola. Idola itu merupakan orang dekat Sehun. Jadi rasakan saja bagaimana serunya kisah cinta antara Sehun dan Jae Rin —penggemarnya. Cerita sudah tamat dan tidak ada yang diprivasi. 😊 Silakan berkunjung, dukungan kalian sangat berarti karna aku mempertimbangkan sequel kisah mereka 😘Masih penggemar Exo. Suka cerita unik Chen aka Jongdae yang kampungan? Atau lebih mirip manusia jaman batu?
2. CHEN & CHUN YA
Berkisah tentang Chen, pemuda yang dipaksa ke kota demi mengejar mimpi. Lalu mendadak menjadi penakut akut. Yang takut ponsel meledaknya, yang takut hubungan pendek arus listrik lah, dan yang parahnya dia takut semua bangunan kota yang tinggi akan roboh ke bawah. Chun Ya entah bagaimana menemukan Chen dan dia tak habis pikir dengan pria ini. Bagaimana bisa dia hidup dengan caranya yang menutup diri? Chun Ya pun memutuskan untuk mengubah Chen. Membantunya beradaptasi di kota. Kisah mereka diwarnai kelucuan dan romantisme yang sederhana. Chun Ya memiliki pria lain di hatinya, namun di saat yang sama dia membenci pria itu. Sampai mereka bertemu kembali, Chen berada di sana. Chun Ya pun menjadikan Chen tameng dengan mengaku kekasihnya. Jadi baca saja sendiri keseruannya #wink hehehehe. Cerita lengkap dan tidak diprivasi.Masih ff Exo.
3. KILLER
Bagi pecinta thriller atau misteri kasus bercampur sedikit romance sebagai penyedap. Aku saranin berkunjunglah kemari. Hahaha...
Hanya 4 chapter kalau engga salah. Mungkin engga terlalu bagus karna aku jarang sekali nulis genre ini. Diperankan Luhan, Lay, dan Chen yang bekerja di kepolisian. Kasus pembunuhan yang tidak punya barang bukti. Namun ketika mereka berusaha mengungkap fakta, pelakunya malah sangat mengejutkan. Penasaran? Yuk capcus langsung baca aja. 😊Sekarang beralih ke ff BTS. Adakah Army di sini? Yang multifandom kayak author? Hehehe..
4. FATED TO LOVE YOU
Kisah ini dimainkan oleh dedek Kook. Jeon Jungkook ini putra satu-satunya keluarga Jeon yang dipaksa nikah muda demi menjadi pewaris. Meski disuguhkan sangat banyak wanita di hadapannya, tak satu pun yang membuatnya tertarik. Sampai ketika dia memasuki sekolah dan melihat murid baru di kelasnya Frisca Kim. Dia langsung jatuh hati pada gadis itu. Gilanya di hari pertama saja dia sudah meminta Frisca menjadi kekasih di depan Mommynya. Jungkook bertekad bahwa dia hanya akan menikahi gadis yang ditakdirkan untuk dicintainya.Jujur aja ff ini dibuat rada terburu dan ff ini juga merupakan ff yang aku tulis ketika baru-baru belajar menulis. Ceritanya mirip sinetron dan rada alay. Wkwkwk.. silakan berkunjung bila berkenan dan tertarik membaca 😊 ini juga uda selesai ya 😊
Masih ff BTS ya Armydeul..
5. FIRST LOVE
Dari semua ff kayaknya aku paling pede sama ff ini deh kayaknya. Gak tau sih ya.. soalnya masih on going dan prosesnya rada lambat. Aku pertimbangin banyak hal di ff ini biar gak kacau dan bagus.Menurutku pribadi ff ini bukan hanya menyajikan percintaan unik, tapi taktik bisnis dan perebutan kekuasaan yang melibatkan perasaan pada akhirnya. Intinya alurnya gak akan cepet maupun terlalu lambat. Kalau baca ini aku harap jangan menyerah di tengah jalan. Beneran, banyak kejutan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [Sehun x You] - Imagine Time
Fiksi PenggemarHanya sebuah kisah imanijasi yang memanjakan! "Kau milikku!" -Oh Sehun- Nikmati waktu berimajinasi kalian dengan Oh Sehun hanya di Mine! Jangan berhenti di tengah. Pertama emang rada bosenin tapi ke depannya akan semakin baperin. Hehehe.. #786 - 1 A...