Tag 19. Daniel's Diary

5K 257 5
                                    

10 September 2007

Hari ini gue dapet temen baru. Orangnya sih awalnya keliatan pendiem, sama lah sama gue. Tapi, setelah ngobrol ternyata asik juga. Dia punya hobi yang sama dengan gue. Kita sama-sama suka main DoTA.

Namanya Jo, asal dari Jogjakarta. Tapi yang bikin gue bingung, kenapa dia gak medhok ya ngomongnya? Hahaha ... Mungkin juga nggak semua orang Jawa ngomongnya medhok.

Kita sebenernya udah ketemu sejak hari pertama kuliah, bahkan satu kelompok belajar. Tapi sejauh ini, kita jarang banget ngobrol. Hari ini untuk pertama kalinya, gue ngobrol panjang lebar sama dia, tentang beberapa hal.

Semoga aja gue sama dia bisa jadi temen baik kedepannya. Yang pastinya, gue bakal dapet temen maen DoTA bareng di Bandung.

⚫⚫⚫

14 September 2007

Sesuai janji kita hari ini, gue sama Jo ketemuan buat maen DoTA bareng. Seru banget maen sama dia. Walaupun sebenernya dia gak sejago gue, tapi dengerin komentar dia sepanjang maen game ini bener-bener lucu.

Kadang dia suka teriak-teriak kalo pas lagi big war, udah itu sepanjang perjalanan pulang dia bener-bener gak berhenti cerita tentang game yang barusan kita mainin.

Jonathan yang lucu. Senang gue rasanya punya temen baru kayak dia. Walaupun kadang suka terlalu polos. Tapi itu yang buat gue nyaman sama dia. Dia tuh apa adanya atau mungkin lebih tepatnya sangat lugu.

Hari ini, gue hampir dibuat ketawa sampe gak bisa napas. Gara-gara, sewaktu kita mau ke toilet di mall, dia dengan tenangnya masuk ke toilet cewek.
Gue sebenernya udah sadar dari awal, tapi emang sengaja gue diemin. Ternyata dia masih juga gak sadar, dan akhirnya dia baru sadar pas mau masuk tiba-tiba yang buka pintu dari dalem cewek.

Kalo inget muka dia dan muka cewek yang keluar dari toilet itu rasanya masih pengen ketawa sampe sekarang. Mereka berdua sama-sama kaget setengah mati, kaya orang yang baru ngeliat hantu.

⚫⚫⚫

20 November 2007

Hari ini aneh banget rasanya. Semalem, gue nginep di kosan Jo. Tapi gue ngerasa ada yang aneh ama dia. Tengah malem pas gue tidur, gue kebangun dan kaget banget, karena waktu itu Jo nyium gue.

Gue gak tau kenapa dia sampe kayak gitu. Sekarang gue bener-bener bingung. Gue jadi mikir apa dia gay? Apa dia suka ama gue? Apa selama ini alasan dia bertemen sama gue karena dia suka sama gue?

Ah, gue bener-bener gak tau apa yang harus gue pikirin tentang Jo sekarang. Semuanya kayak mimpi, tapi gue tau ini semua bukan cuma halusinasi gue.

Rasanya kepala ini mau pecah karena marah, bingung, kecewa, sedih, entah rasa apa lagi yang sekarang ada di kepala gue. Semuanya bener-bener gak terduga buat gue, semuanya bener-bener gak jelas buat gue sekarang.

Jujur, gue memang enjoy sama Jo. Selama beberapa minggu ini, kita sering jalan keluar bareng buat main game, makan atau pun sekedar ngobrol-ngobrol. Tapi itu semua karena gue ngerasa Jo temen yang bener-bener cocok sama gue, bukan hal seperti ini.

Sekarang gue bener-bener gak bisa mikir apa yang mesti gue lakuin. Apa yang mesti gue perbuat sama Jonathan. Tapi yang jelas, sekarang pandangan gue tentang dia udah bener-bener berubah. Gue udah gak bisa lagi mandang dia sebagai temen gue yang gue kenal dulu.

Gue gak tau apa yang mesti gue lakuin kalo ketemu Jonathan besok. Apa gue mesti diem aja dan belagak seolah gak terjadi apa-apa? Gak mungkin, gue gak bisa buat pura-pura kayak gitu.

Hati Untuk SahabatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang