part 1

7.7K 457 5
                                    

Mungkin cinta tak seindah dinegeri dongeng dimana sepasang pangeran dan putri dapat hidup bersama dlm sebuah kerajaan.

Mungkin jalan cinta tak selurus jalur kereta api.dimana dlm hubungan pasti akan selalu menemui liku-liku ada saatnya kita tetap lurus kedepan menghadapi jalan yg terjal dan mungkin kita bisa terjatuh pada suatu lubang.

Cinta ini seperti yg aku rasakan saat ini.ketika seseorang yg aku cintai tak lagi selalu ada disampingku.
*Choi shirin*.

09:00

At kediaman choi shirin.

Pagi ini aku tengah bersiap-siap untuk pergi kegedung SM menemui kekasihku.LEE JENO.

Setelah bersiap-siap aku pun segera turun dari tangga kamarku dan mengambil kotak makanan dari dapur yg telah aku siapkan untuk jeno.

Akupun bergegas keluar rumah,tak lupa aku berpamitan dgn kakakku terlebih dahulu.

"Oppa...,aku berangkat dulu ne....,Hari ini aku akan pulang terlambat eoh".Ucapku pada kakakku yg bernama MARK LEE.

"NE,Hati-hati dijalan eoh".Jawab kakakku yg sedang asyik menonton TV tanpa beralih pandangannya dari layar TV.

Akupun mengangguk mantap dan berlalu meninggalkan kakakku yg tengah asyik menonton anime kesukaannya.

At Gedung SM

Akhirnya setelah beberapa menit menaiki bus,akupun sampai didepan gedung SM.
aku langsung bergegas masuk dalam gedung tersebut.

Saat aku tengah asyik berjalan tiba-tiba ada yg memanggilku dari belakang.suara ini sangat sekali aku kenal.karena suara ini milik NA JAEMIN.sahabat jeno.

"CHOI SHIRIN!!!".Teriak jaemin dan berlari kearahku.

Akupun berbalik dan menatapnya sambil tersenyum lebar.
Dia pun membalas senyumku dan memperlihatkan deretan giginya yg sangat rapi ala senyum pepsodent.

Dia pun membalas senyumku dan memperlihatkan deretan giginya yg sangat rapi ala senyum pepsodent

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau menemui jeno?".Tanya jaemin yg sudah berada didepanku.

Akupun mengangguk mantap.

"Ne,jaemin!!!,kau dari mana  dan mau kemana eoh?".Tanyaku balik.

"Wah....mana dulu ya yg harus ku jawab?".Jawab jaemin sambil menggaruk lehernya yg tak gatal.

Akupun hanya tersenyum melihat tingkah jaemin yg sangat lucu.

"Emmmm.....,Aku dari rumah teman,dan aku mau kembali ke dorm".Jawab jaemin.

"Kajja kita masuk!!!".Ajak jaemin sambil menarik pergelangan tanganku.

Akupun hanya menurut dan mengikuti jaemin dari belakang.

At Dorm.

Kini kita sudah sampai ditempat latihan SM.

Aku melihat jeno yg sedang latihan bersama dgn member lainnya

Saat aku datang dia pun langsung menghentikan aktivitasnya dan melirik kearah tanganku yg masih ada pada genggaman tangan jaemin.

Aku yg tersadar pun langsung melepaskan genggamanku dgn jaemin dan berjalan kearah jeno tanpa memperdulikan jaemin yg ada disampingku.

"Chagia....".Ucapku.

"Aku membawakan kotak makan siang untukmu".Lanjutku sambil menyodorkan kotak berwarna biru padanya.

Jeno pun tersenyum dan menerima kotak warna biru dariku.

"Gomawo chagia...".Balas jeno.
Dia pun langsung mencium pipiku dan menarikku untuk duduk disoffa.

Blush//...

Pipiku langsung merah bagaikan tomat saat ini.semua member yg ada diruang latihan memperhatikan kami sambil menggoda.

"Cie....cie......".

Begitulah ucapan para member kecuali jaemin.aku memperhatikan jaemin yg sedari tadi hanya diam saja.

Kami pun duduk disoffa ruang latihan,tak jauh dari tempat duduk kami terdapat jaemin yg terus melihat kearah kami dgn tatapan kesal.

"Jaemin kenapa?,perasaan tadi baik-baik saja....".Batinku yg masih memperhatikan jaemin.

Tanpa sadar jeno pun sedari tadi memperhatikanku yg terus memperhatikan jaemin.

"Jaemin terus yg diperhatikan?,pacar sendiri dikacangin".Ucap jeno pelan sambil memanyunkan bibirnya yg masih terdengar olehku.

Mendengar ucapan jeno barusan aku pun langsung berbalik menatap jeno yg tengah marah.

Akupun hanya tertawa melihat tingkah jeno barusan yg sangat mirip anak kecil.

"Kau cemburu chagi?".Ucapku sambil mendekatkan wajahku pada wajah jeno.

Jeno pun tersenyum sekilas padaku dan kembali menatapku tajam.

"Ne!,aku cemburu eoh".Ucap jeno dgn wajah yg masih kesal.

Pacar Idol [Lee Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang