Part 27

1.2K 129 9
                                    

Skip malam hari.

Malam ini aku mengemasi barang-barangku untuk keberangkatanku besok keprancis.

"Oppa!".Panggilku pada kak mark yg ada disebelahku.

"Heemmm".Jawabnya masih fokus mengemasi barangku.

"Tak bisakah kita tunda keberangkatanku besok?,kurasa setelah konser NCT dream saja eoh!,aku ingin melihat penampilan kalian dipanggung yg pertama,kumohon!".Ucapku penuh harap.

"Anii!!!,kau tetap berangkat besok!,mian oppa tak bisa mengantarmu sampai kesana,oppa sudah bilang sama eomma dan eomma bilang dia akan menjemputmu langsung diprancis".Tolaknya.

"Ayolah oppa!,kau tak bisa melakukan ini padaku eoh!".Rengeku.

"Shirin!,kau disana cuma 3 hari doang!,setelah itu kau bisa kembali kekorea untuk melihat konser NCT dream,kau juga harus memikirkan penyakitmu eoh".Ucap kakakku.

"Itu juga kalo operasinya berhasil!,kalo gagal pasti akan sulit bagiku untuk datang kekorea!".Ucapku dgn mata berkaca-kaca.

"Pasti berhasil!!!,gue yakin elo pasti sembuh!".Ucap kakakku seraya memelukku.

Skip pagi hari.

At bandara.

"Oppa,aku titip surat ini pada jeno ya!".Ucapku sambil menyodorkan sebuah surat berwarna biru pada kakakku.

"Ne!,akan aku sampaikan!".Jawabnya.

Kitapun berpelukan sebelum pergi,tak lupa kakakku mengecup pelan keningku dan tersenyum kearahku.

"Aku pasti akan sangat merindukanmu!".Ucapnya.

"Aku juga!".Balasku dan bergegas pergi karena pesawat akan berangkat 5 menit lagi.

******

At dorm.

Kakakku kembali kedorm untuk latihan perform NCT dream 1 minggu lagi.

"Hai hyung!,kemana aja loe baru dateng?,shirin mana?,dia nggak ikut?".Tanya jeno intens.

"Jen,shirin nggak bisa dateng kesini".Jawab kakakku.

"Kenapa hyung?,shirin sakit lagi?".Tanya jeno khawatir.

"Ini surat dari shirin buat elo".Ucap kakakku sambil menyodorkan sepucuk surat berwarna biru pada jeno.

Jeno menerima surat dari kakakku dan beranjak keluar untuk membaca surat tsb.

Isi surat dariku.

Dear
Namja yg sangat aku cintai.
Lee Jeno.

Jeno ya.....
Gomawo sudah mencintaiku juga melindungiku...
Gomawo sudah membuat hariku semakin berwarna akan kehadiranmu...
Gomawo sudah memilihku menjadi pacar seorang idol sepertimu....
Setelah kau membaca surat dariku ini kau pasti sudah tahu kan jeno,kalo aku bukanlah yeoja sempurna yg patut disandingkan dgn namja tampan sepertimu,Tapi kau masih memilihku,kau bilang kau sangat mencintaiku eoh...
Jeno,andai aku bisa jujur padamu kalo sebenarnya aku sedang sakit,ne! Aku sakit keras lee jeno,aku merahasiakan penyakitku karena aku tak ingin membuatmu khawatir!
Mianhae,aku berbohong akan keadaanku saat ini,kau pasti sangat marah padaku.
Kau tahu jeno,dokter yg merawatku menyuruhku untuk berobat keprancis,katanya aku akan sembuh setelah ini.
Kau percaya kan aku akan sembuh?,do'akan aku ya semoga cepat sembuh eoh.
Aku tahu kau pasti akan menangis setelah membaca surat ini,tapi ku mohon tetaplah tersenyum walau tanpa aku.
Lalu tentang ucapanku waktu dipuncak saat aku bilang untuk mencari penggantiku,aku tak serius mengatakannya eoh,jangan cari yeoja lain selain aku!,kumohon.....
Aku pasti akan datang dikonser pertama NCT Dream,aku janji♥.

Love

Choi shirin♥

Jeno tak sanggup menahan air matanya yg sudah mengalir membasahi kedua pipinya.

Perasaannya kelu saat ini ketika ia tahu gadis yg sangat ia cintai sebenarnya sangat mederita akan penyakitnya.

Tangisnya semakin pecah ketika melihat bekas air mata didalam surat,terlihat warna tinta yg sedikit hilang karena bekas air mata yg jatuh dan ia yakin kalo aku menangis saat menuliskan surat ini.

-o0o-

Minta coment donk!!!,biar tambah semangat nulisnya...

To be continue.....

Pacar Idol [Lee Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang