"Ne!,aku cemburu eoh".Ucap jeno dgn wajah yg masih kesal.
Aku hanya tersenyum,lalu kuusap punggung jeno pelan dan menyenderkan kepalaku dibahunya.
"Mianhae.....".Ucapku pelan.
Mendengar ucapanku jeno langsung melirik kearahku sambil menyipitkan matanya tanda tak mengerti akan ucapanmu.
"Kau sebentar lagi akan debut eoh???".Tanyaku sambil mengangkat kepalaku menatapnya.
Jeno pun hanya mengangguk pelan kearahku.
"Wah.....sebentar lagi kau akan menjadi seorang idol!!!,Daebak!!!,kau hebat LEE JENO".Ucapku tersenyum meyembunyikan air mataku yg hampir menetes.
"Saat kau sudah menjadi seorang idol jangan lupakan aku eoh,mungkin kita akan jarang ketemu karena kesibukanmu,namun berjanjilah bahwa kau akan selalu mengabariku ditengah padatnya jadwalmu". Lanjutku panjang lebar.
Dia pun hanya mengangguk mantap dan mengelus pipiku lembut penuh cinta dan kasih sayang.
Kini air mataku tak dapat dibendung lagi dan sukses membasahi kedua pipiku.
Melihatku menangis jeno langsung mengusap air mataku lembut dan menarikku dalam pelukannya.
"Jangan menangis eoh,aku tak sanggup melihat yeoja yg aku cintai bersedih".Ucap jeno dan mengelus pelan rambutku.
"Aku janji shirin!,aku akan selalu ada untukmu!,meskipun nanti jika aku telah menjadi idol aku akan selalu ada untukmu!".Lanjut jeno.
Akupun melepaskan pelukanku dan mendongak kearahnya.
"Jinja???".Tanyaku menyakinkan.
"NE!!!,AKU JANJI".Jawab jeno sambil tersenyum kepadaku.
Aku langsung menunjukkan jari kelingkiku dihadapan jeno dan jeno langsung mengaitkan jari kelingkingnya dgnku.
"Janji???".Tanyaku lagi.
"NE,AKU JANJI EOH,INI JANJI SEUMUR HIDUPKU".Teriak jeno namun hanya dapat didengar oleh kita berdua.
Kini kita berdua sama-sama tersenyum bahagia.
19:00
Tak terasa haripun sudah sore.aku memutuskan untuk pulang,tak lupa aku berpamitan pada semua member.
Setelah selesai berpamitan aku langsung keluar dorm bersama dgn jeno.
Sesampai didepan gedung sm aku langsung berpamitan dgn jeno.Jeno memang tidak mengantarku pulang,bukan tidak mau tapi karena dia harus latihan lagi bersama member lain.
"Aku pulang dulu ne".Ucapku pada jeno.
Aku langsung beranjak pergi,tiba-tiba jeno menarik tanganku dan mencium bibirku sekilas.
Cup//....Blush//.....
Aku hanya diam mematung akan apa yg baru saja jeno perbuat barusan.
Pipiku langsung memerah seperti tomat."Hati-hati dijalan,ne".Ucap jeno.
Aku hanya mengangguk mantap dan bergegas pergi sambil menyembunyikan wajahku yg merah.
Saat ini aku sedang menunggu bus dihalte.hari ini jalanan sangat sepi karena hari sudah malam.
Tiba-tiba ada yg menepuk pundakku pelan.akupun terkejut dan langsung berbalik kearahnya.dan ternyata dia adalah NA JAEMIN.
Namja tsb langsung tersenyum padaku yg memperlihatkan deretan giginya yg putih nan rapi ala senyum pepsodent.
Aku membalas senyumnya.namja tadi langsung duduk disebelahku.
"Kau pulang sendiri eoh???".Tanyaku.
Aku yg mendengar ada yg mengajakku bicara langsung menoleh kearah jaemin sambil tersenyum padanya.
"Ne,seperti yg kau lihat".Jawabku.
"Jeno mana?".Tanyanya balik.
"Latihan!".Jawabku singkat.
Akupun langsung melirik kearah jaemin.
"Kau tak latihan???".Lanjutku.
"Aniya....,kajja kuantar pulang".Jawab jaemin yg langsung menarik tanganku karena ada bus yg lewat.
Didalam bus tak ada pembicaraan diantara kami.
"Besok kita akan mulai menyiapkan debut kita eoh".Ucap jaemin yg memecah keheningan.
Aku yg mendengar ucapan jaemin langsung menoleh kearahnya.
"Jinja?".Tanyaku seolah tak percaya.
Jaemin hanya menganggukkan kepalanya tanpa melihat kearahku.
"Kenapa tadi jeno tak bercerita padaku ya???".Batinku.
Maaf ya kalo banyak typo.
Dukung terus ya....
Semoga bisa lancar uppdate
See you next time....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Idol [Lee Jeno]
FanfictionBagaimana perasaanmu jika kamu menjadi kekasih dari seorang bias yg sangat kamu idamkan selama ini? pasti senang kah?,Bahagia kah?,Beruntungkah?. Namun itu tidak seindah harapan Shirin.seorang yeoja yg menjadi kekasih dari seorang namja bernama LEE...