Saat ini aku bergegas kekelas jeno untuk menghampirinya.
At kelas.
"JENO!!!......".Teriakku saat masuk kedalam kelas.
Jeno yg awalnya sedang tertidur dimejanya langsung bangun dan mendapati aku yg sudah berdiri didepannya.
"Shirin!!!".Ucapnya pelan.
Terdengar bisik-bisik dari para yeoja dikelas yg memperhatikanku dengan tatapan tak suka,namun aku tak memeperduliakannya karna aku hanya ingin menemui jeno saja.
"Siapa dia?".
"Mau apa dia kemari?".
"Ada hubungan apa?".
"Sepertinya dia dekat dengan jeno!".
"Dasar yeoja brengsek!!!,untuk apa dia kemari?".
Begitulah ucapan mereka yg menandakan ketidaksukaan dengan kehadiranku disini.
"Untuk apa kamu datang kesini hah???,apa kau sudah gila eoh?".Bisik jeno agar para yeoja tak mendengar yg kita bicarakan.
"Aku tak peduli!!!,aku kesini hanya untuk menemui namja chinguku!".Ucapku dengan keras sehingga semua seisi kelas mendengar apa yg baru saja aku ucapkan.
"Yak choi shirin!!!,Turunkan nada bicaramu eoh?".Perintah jeno sambil mencengkeram tanganku.
"Kenapa????,Apa kau takut semua orang mengetahui hubungan kita eoh?".Teriakku dengan suara yg semakin keras dan membuat semua seisi kelas terkejut dengan ucapanku barusan.
Terdengar bisikan para yeoja kembali.
"Hubungan?".
"Sebenarnya ada hubungan apa mereka?".
"Apa yg baru dia ucapkan?".
"Dasar yeoja tak tahu diri!!!".
Begitulah ucapan mereka mengenai diriku ini.
"Kita bicara diluar!!!".Ucap jeno yg langsung menarik tanganku keluar kelas.
........
At rooftop.
Saat ini jeno mengajakku keatap sekolah.setelah sampai diatap dia langsung melepaskan genggamannya dari tanganku dan menatapku tajam.
"Untuk apa kau lakukan semua ini hah?".Teriaknya.
"Aku sudah siap dengan resiko yg aku terima,apapun itu aku tak akan pernah mundur!".Ucapku yg menunduk.
"Apa kau tahu kalau kau membeberkan tentang hubungan kita,itu akan membahayakan nyawamu eoh!".Ucap jeno.
Aku langsung mendongak dan melihat kearah wajah jeno yg khawatir dengan keadaanku.
"kenapa????".Tanyaku.
"Apa???".Tanyanya balik.
"Kau bilang kau sudah tak mencintaiku lagi,tapi kenapa kau mengkhawatirkan keadaanku eoh?".Tanyaku yg tanpa aku sadari air mataku telah menetes membasahi kedua pipiku.
"Mianhae.....".Ucapnya menunduk.
"Maaf untuk apa???".Tanyaku.
"Semuanya......,jaga dirimu baik-baik eoh!!!".Ucapnya bersamaan dengan saatnya membalikkan punggung dan membelakangiku.
Aku langsung berlari kearahnya dan memeluknya dari belakang dengan erat.
"Ku mohon...... kembalilah!!!".Ucapku masih terisak.
Kini air mata yg sedari tadi dibendung oleh jeno akhirnyapun menetes karena tak mampu menahan sakit yg teramat dalam dia rasakan.
"Mianhae..... tapi aku tak bisa!".Ucapnya.
"Kenapa???".Tanyaku.
"Karna bagiku sahabat lebih berharga dari segalanya, bagiku jaemin sudah kuanggap seperti adikku sendiri eoh".Jawabnya.
"Jadi menurutmu aku tak begitu penting bagimu?".Tanyaku lagi.
"Anii!!!!......bagiku kau adalah cinta pertama sekaligus cinta terakhirku!".Ucapnya.
"Cepat atau lambat kau pasti bisa melupakanku!!!,selamat berjuang yg shirin.....Youre my princess".Ucap jeno dan pergi setelah melepaskan genggamanku yg melingkar diperutnya.
Akupun menangis sejadi-jadinya melihat perpisahan ini.aku hanya dapat melihat punggung jeno yg semakin jauh dan menghilang dari hadapanku.
Tanpa aku sadari sedari tadi kakakku bersama dengan member dream melihat percakapaku dan jeno sedari tadi.
Kakakku yg melihat keadaanku seperti ini langsung berlari kearahku dan memelukku.
Disisi lain jaemin yg melihatku seperti ini menjadi kasihan.tiba-tiba terlintas diotaknya ucapan jeno barusan mengenai dirinya.
Jaaemin pov on.
"Karna bagiku sahabat lebih berharga dari segalanya,bagiku jaemin sudah kuanggap seperti adikku sendiri".Ucap jeno.
Jemin pov off.
"Jadi selama ini jeno itu nganggep gue seperti saudaranya sendiri?".Batin jaemin.
Dukung terus ya....
Nantikan kelanjutannya yg lebih seru lagi...SEE YOU NEXT TIME....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Idol [Lee Jeno]
Fiksi PenggemarBagaimana perasaanmu jika kamu menjadi kekasih dari seorang bias yg sangat kamu idamkan selama ini? pasti senang kah?,Bahagia kah?,Beruntungkah?. Namun itu tidak seindah harapan Shirin.seorang yeoja yg menjadi kekasih dari seorang namja bernama LEE...