Part 29

1.2K 110 2
                                    

"HENTIKAN LEE JENO!,APA KAU AKAN MENGHANCURKAN MIMPIMU EOH?" Teriakku.

"Mimpiku adalah bersama yeoja yg aku cintai,itu kamu,CHOI SHIRIN!!!".Ucap jeno sambil melihat kearahku.

Semua berteriak histeris akan ucapan jeno barusan.

Tanpa aku sadari air mataku menetes dari pelupuk mataku,perasaanku campur aduk entah terharu ataupun kecewa.

Melihat suasana yg semakin mencengang mark selaku leader dan juga kakak kandungku langsung menarikku dan jeno turun dari panggung diikuti oleh member yg lain.

******

"YAKK!!!,APA KAU GILA?,KAU BUKAN HANYA MENGHANCURKAN PERFORM PERTAMA KITA TAPI KAU JUGA MENYERET ADIKKU DLM MASALAH!!!,APA KAU PUAS SEKARANG?" Teriak mark marah-marah pada jeno.

"Udah hyung!,Jangan marah2,mungkin aja jeno khilaf".Bela heechan menenangkan mark dgn amarah menggebu-gebu.

"Minhae...hyung!,mianhae semuanya".Ucap jeno merasa bersalah.

"Maaf?,buat apa?,apa masalah akan selesai hanya dgn maaf?".Balas mark marah.

Melihat pertengkaran antara kakakku dan jeno yg semakin sengit,aku memutuskan untuk pergi,namun jeno yg menyadariku pergi langsung mengejarku.

"Rin....loe mau kemana?".Tanya jeno sambil nahan tanganku.

"Gue mau pergi!,Gue kecewa sama elo,bisa-bisanya sih elo ngungkap hubungan kita pada semua orang,apa loe gila?".Jawabku marah sambil menghempaskan kasar tangan jeno yg menahan tanganku.

"IYA GUE EMANG GILA!,GUE CUMA PENGEN MEREKA NGERTIIN POSISI GUE,APA GUE SALAH?".Bentak jeno yg sama marahnya.

"Ne!,loe salah!".Jawabku ketus.

"SEKARANG MAU LOE APA HAH?".Bentaknya lagi.

"GUE MAU KITA PUTUS!!!".Teriakku.satu kata yg telah aku lontarkan barusan mampu membuat jeno diam hanya sekejap.

"Putus?".Tanya jeno menyeringai.

"Setelah semua yg telah gur lakukan loe minta putus?".Ucapnya agak merendah.

"OKE KITA PUTUS!!!".Bentaknya seraya pergi meninggalkanku.

"Gue kecewa sama loe rin,gue kecewa!!!,gue harap ini pertemuan terakhir kita".Batin jeno yg berjalan meninggalkanku.

Tes....tes....

Air mataku mengalir semakin deras,tangisku juga semakin kejer,aku tak menyangka hubungan yg telah kita jalani hampir 4 tahun kandas begitu saja,seolah tak ada arti.

"Maafin gue jen,maafin gue,gue cuma nggak mau karna gue loe harus ngerelain mimpi loe,Mungkin tuhan tak mengizinkan kita untuk bersama,semoga setelah ini loe bisa dapetin yeoja yg lebih baik dari gue".Ucapku bermonolog masih dalam tangis yg tak bisa terbendung lagi.

******

Kini aku berjalan pulang dgn langkah lemas dan air mata yg tak henti-hentinya mengalir membasahi kedua pipiku.

Bugh....

Sebuah batu mengenai kepalaku hingga berdarah.
Aku pun mendongak untuk memastikan siapa yg melemparkan batu kearahku dan ternyata ada segerombolan yeoja yg aku yakini adl fans jeno.mereka melihatku dgn tatapan benci.

"Dasar yooja murahan,sebenarnya apa yg lebih baik darimu hingga jeno tergila-gila padamu eoh?".

"DASAR JALANG!!!".

"Kau itu seperti parasit yg terus nempel pada jeno,memangnya kau siapa?".

"Jangan harap loe bisa lari dari kita!,begitu kami menemukanmu maka tamatlah riwayatmu".

Begitulah ucapan menyakitkan dari para yeoja barusan.

Para yeoja tadi terus melempariku dgn batu hingga tubuhku penuh luka dan lebam.aku pun hanya pasrah akan perlakuan yg kuterima,karena bagaimanapun aku berlari mereka pasti akan lebih mudah menemukanku.

Saat mereka kembali melayangkan batu kearahku,tiba-tiba datang seorang namja yg mengenakan hoddie dan memakai masker diwajahnya.dia pun menarik tanganku berlari menghindari para yeoja tadi.

-o0o-

Minal aidin wal faidin....
Mohon maaf lahir batin,atas kesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja....sorry,author juga manusia yg pasti juga banyak salahnya,terutama saat nulis,jadi mohon maaf yg sebesar-besarnya ya..

See you next time....

To be continue....

Pacar Idol [Lee Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang